Tips Rumah Indah Menggunakan Batu Bata Merah Ekpose Untuk Dinding

Sponsored Links

Keindahan Penggunaan Batu Bata Merah Untuk Dinding Ekspose

Bata Merah EkposeMembangun rumah menggunakan pilihan desain menggunakan dinding batu bata merah yang di ekpose adalah sebuah perwujudan ekspresi keindahan seni didalam mebangun rumah. Apalagi rumah dengan dinding batu bata merah ini dikawinkan dengan desain rumah traditional Joglo, berhiaskan pintu dan jendela dengan nuansa Gebyok. Wow, sebuah rumah traditional namun berlevel international di dalam desainnya. Inspirasi sebuah rumah yang luar biasa indah.

Penggunaan rumah dengan hiasan dinding batau bata merah yang di ekpose, alias didesain dengan mengandalkan keeksotikan warna merah batu bata sudah berkembang sedemikian rupa. Bukan saja untuk rumah dengan gaya traditional atau gaya rumah model klasik, rumah modernpun jika menggunakan aroma desain dinding batu bata merah ekpose akan terlihat sangat anggun. Letak dari keanggunan rumah menggunakan desain bata merah ekpose ini terletak pada kenaturalan warna merah batu bata yang dibiarkan menghiasi dinding rumah kita, bukan lagi cat yang mewarnai, tetapi keeksotikan warna merahnya batu bata. Sebuah ide penghematan untuk alokasi biaya cat, plus ada penghematan didalam cara perawatan dinding rumah nantinya.

Untuk memiliki rumah dengan desain khas unik batu bata merah perlu memperhatikan tips-tips berikut ini, agar didalam pemasangan dan peletakan dinding menggunakan batu bata merah ekpose bisa optimal sesuai dengan yang kita inginkan. Berikut ini tips yang harus diperhatikan ketika hendak membangun rumah dengan metode batu merah ekpose:

  • Pastikan dahulu tema yang akan Anda ambil ketika membangun rumah yang akan di menggunakan batu bata merah ekpose, traditional, klasik, atau modern klasik

Beda desain beda aplikasi penggunaan batu bata merah ekpose. Rumah dengan nuansa traditional tentu akan berbeda penggunaan batu bata ekpose dengan rumah model modern. Rumah desain khas Jawa akan berbeda dengan desain rumah modern gaya arsitektur Bali. Beda desain beda rasa ketika menggunakan batu bata merah ekpose untuk dindingnya. So, pastikan Anda memilih tema dahulu sebuah rumah untuk di ekpose dindingnya agar memberikan hasil terbaik yang kita inginkan.

  • Gunakan bahan kualitas tinggi untuk menghasilkan dinding ekpose kualitas wahid pula

Untuk menghasilkan ekspresi keindahan dinding menggunakan batu bata merah ekpose, pastinya beda kualitas beda hasil. Untuk memberikan keindahan kelas wahid tentunya pastikan Anda menggunakan batu bata merah kelas wahid pula untuk di ekpose. Desain rumah yang mengandalkan penggunaan batu bata merah ekpose adalah mengandalkan keindahan batu bata merah tersebut. Bukan karena di cat, namun karena corak yang dihasilkan dari merahnya batu bata tersebut. Batu model ekpose di desain karena tidak menggunakan plester.

  • Untuk memperindah kemonceran dinding Anda, gabungkan dengan keeksotikan dinding dan jendela bernuansa Gebyok

Idealnya dinding bernuansa ekpose adalah dipadukan dengan keindahan desain traditional dengan nunasa Gebyok. Desain rumah dengan dindingnya ekpose, serta aksesoris untuk pemilihan dinding dan jendela menggunakan tema gebyok akan menjadikan sebuah bangunan bernuansa klasik namun sangat elegan untuk di pandang. Sebuah kawinan rumah yang patut di acungi jempol untuk keeksotikan serta elegannya. Rumah modern namun memiliki nuansa natural yang masih terkesan traditional. Sebuah paduan yang serasi yang sempurna untuk sebuah rumah.

Bata Merah Ekpose Terbaik

  • Untuk memberikan kesan lebih klop untuk pembangunan rumah dengan dinding ekpose, kawinkan dengan penggunaan furniture bernuansa traditional pula.

Sebuah rumah dengan tema dinding ekpose akan lebih klop dan elegan lagi, jika Anda menempatkan furniture bernuansa traditional pula untuk funiture rumahnya. Misalnya menggunakan furniture kayu jati yang masih alami, tanpa di beri sentuhan yang aneh-aneh tetapi berkesan alami. Sebagai gambaran Anda menggunakan meja yang masih asli yaitu menggunakan kayu gelondongannya. Ini akan terkesan sangat natural dan alami. Maka passlah rumah Anda memiliki keindahan yang sempurna, sehingga ketika ada orang melihat dan memandang pastinya akan takjub dan kagum dengan keeksotikan rumah yang Anda miliki. Desain furniturenya sangat mendukung dari keindahan rumah bernuansa dinding ekpose.

Itulah inspirasi sederhana didalam menggunakan keindahan rumah bernuansa batu bata merah ekpose sebagai dindingnya. Semoga informasi ini menjadikan mafaat dan inspirasi tambahan ketika mencari ide untuk desain rumah menggunakan batu bata ekpose untuk tema dindingnya.

Selamat berinspirasi dengan rumah bernuansa dinding  ekpose!