Tips Mendesain Rumah Minimalis Dua Lantai Modern

Sponsored Links

Rumah Minimalis Modern Dua Lantai

Rumah minimalis dua lantai, wow rumah yang cukup ideal dan proporsional untuk dimiliki. Kesan keren dan elegan memiliki rumah dengan desain minimalis dua lantai merupakan sebuah ide yang menawan untuk membuat rumah yang cukup nyaman dihuni. Rumah minimalis desain dua lantai sangat ganteng untuk ukuran sebuah rumah sekarang. Bayangkan saja, desain rumah dua lantai akan sangat molek jika itu di kreasikan dengan gaya arsitektur yang modern plus dengan hiasan yang simple dan menawan. Tentu akan menjadi rumah sederhana yang dimimpikan oleh sebagian orang.
Rumah minimalis dua lantai untuk membangunnya tentu berbeda-beda motivasi dan keinginan untuk membangunnya. Ada sebagian dari Anda menginginkan rumah minimalis dua lantai karena memang alasan kebutuhan. Karena jumlah anggota keluarga yang sudah bertambah sehingga mengharuskan untuk menambah luas tempat tinggal pula. Lain ada ada alasan demi alasan gengsi, memiliki rumah dengan desain dua lantai yang menawan. Ini tentu bukan alasan yang salah, karena memang sebagian orang membangun rumah minimalis 2 lantai untuk tujuan kemewahan serta aktualisasi jati diri.
Ada juga sebagian dari Anda yang membangun rumah minimalis dua lantai karena alasan wilayahnya menjadi langganan banjir tahunan, sehingga memiliki rumah dua lantai merupakan sebuah keharusan untuk memilikinya. Jadi ketika sewaktu-waktu banjir datang, rumah sudah dalam konsisi aman terkendali karena memiliki cadangan ruang di lantai dua yang terbebas dari banjir, masuk akal jugakan? Jadi walaupun memiliki rumah minimalis dua lantai modern berangkat dari ide dan motivasi yang berbeda-beda, tentu jangan lupa untuk menyimak tips sederhana dari kami tentang cara mendesain rumah minimalis 2 lantai.

tata lampu desain rumah minimalis dua tingkat

Tips Desain Rumah Minimalis Dua Lantai

Tip desain rumah minimalis dua lantai ini akan saya gabungkan untuk urusan interior maupun ekterior, yang penting para pembaca tahu bahwa membangun rumah minimalis dua lantai harus memperhatikan beberapa hal. Tentu tujuan utama dari tips gado-gado ini memberikan inspirasi yang terbaik ketika membangun rumah minimalis modern dua lantai.

1. Perhatikan keindahan desain interior dan interior rumah minimalis dua lantai tersebut
Untuk menghasilkan desain rumah yang terbaik, pastinya tampilan interior dan eksterior menjadi kunci untuk memberikan penampilan yang terbaik untuk rumah. Baik desain rumah gaya minimalis sederhana, rumah minimalis modern ataupun rumah minimalis bergaya klasik pasti semua tergantung dari pemberian polesan interior ekterior rumah itu sendiri. So, untuk memberikan keindahan dan eksotisme rumah minimalis dua lantai jangan lupa untuk betul-betul memperhatikan desain interior ekterior rumah minimalis Anda. Di jamin bagus deh ketika Anda fokus untuk memberikan polesan yang terbaik untuk tampilan interior ekterior rumah.

2. Demi keindahan tata ruang pastikan Anda mengatur pencahayaan rumah dengan cukup
Ini dia kunci utama juga yang tidak boleh di abaikan untuk mendukung tampilan yang terbaik untuk rumah minimalis dua lantai Anda, yaitu faktor pencahayaan ruangan. Ini penting para pembaca, karena visualisasi yang terbaik untuk penampilan anggun desain interior ekterior rumah sangat di tunjang oleh pemilihan kadar pencahayaan yang cukup. Jika pengaturan ini cukup ciamik tentunya desain rumah yang prestisius akan menjadi milik Anda.
Kesan gelap dan terang rumah minimalis juga bisa dikesankan dari penampilan dan pengaturan tata lampu ruangan. Sebagai illustrasi sederhana, ketika Anda melihat penampilan hotel-hotel mewah berbintang, sebagian dari keanggunan desain hotel tersebut karena memiliki tata pencahayaan yang cukup bagus. Ide soal pencahayaan ini apa salahnya jika Anda aplikasikan untuk penampilan desain rumah Anda. Tentu akan menjadi rumah yang layaknya hotel berbintang dari sisi pencahayaan, rumah yang wow kan???

3. Pastikan beton yang Anda desain untuk tiang penyangga memenuhi syarat keamanan dan estetika bangunan
Rumah minimalis dua lantai mau tidak mau harus menggunakan desain tiang yang cukup kokoh untuk menyangganya. Jadi pasti akan berbeda dong dengan desain rumah minimalis satu lantai didalam urusan soal tiang penyangga. Jadi ketika Anda sudah mengaplikasikan kedalam desain modern rumah minimalis dua lantai ini jangan mengabaikan unsur kekuatan desain beton bangunan demi keamanan dan kenyamanan untuk Anda tinggali nantinya. Salah perhitungan soal kekuatan beton tiang yang Anda maksudkan tentu berpotensi terhadap kekuatan banguan dua lantai tersebut. So, jangan lupa memperhatikan aspek sederhana ini, yang sangat berpotensi menimbulkan sisi safety sebuah rumah.

4. Beda tema beda desain, tentunya pastikan tema rumah Anda sesuai dengan keinginan hati bukan perkembangan zaman
Ketika ngomong soal selera desain rumah, tentu rumah minimalis modern dua lantai sangat menggoda untuk di miliki. Tetapi nurani Anda berkata lain, bahwa Anda sebenarnya menyukai desain-desain rumah minimalis dengan tema minimalis klasik. Tentu ini tidak bisa disalahkan, karena urusan selera, jadi pastikan selera rumah yang akan Anda bangun sesuai dengan keinginan hati Anda, bukan trend desain rumah yang lagi in. Pasti Anda pahamkan kenapa penulis lebih menyarankan untuk memilih kata hati, karena mau tidak mau yang menempati urmah nantinya adalah Anda sendiri, bukan desainer rumah minimalis Anda dan bukan orang-orang yang menyarankan jenis bangunan terbaik Anda. Tapi yang menempati adalah Anda sendiri. So, ketika hati sudah sreg dengan model dan jenis bangunan tertertentu misalnya bergaya minimalis klasik, pastikan Anda mewujudkannya. Karena jika tidak, bisa jadi Anda kecewa di kemudian hari ternyata desain saran yang dari orang dekat Anda kurang cocok dengan selera model rumah passion pilihan Anda.
Itulah tips sederhana ketika mendesain rumah minimalis dua lantai yang terbaik untuk Anda. Semoga ide dan tips sederhana ini memberikan informasi tambahan bagi Anda didalam merencanakan untuk membangun rumah minimalis dua lantai modern. Salam suskes untuk Anda!