Harga Sebuah Kreatifitas Yang Unik Dan Mahal Dalam Mendesain Kamar Mandi Sederhana Namun Berkesan Ciamik Elegan

Sponsored Links

Kamar mandi sederhana-Punya kamar mandi biasa-biasa saja tetapi berkesan luar biasa adalah sesuatu yang berbeda dari kebanyakan kamar mandi yang orang punya. Jika Anda mempuyai kamar mandi model sederhana namun berkesan mewah dan elegan adalah kebanggan tersendiri. Gimana gak bangga! Lha wong kamar mandi biasa-biasa saja namun sangat nyaman untuk digunakan dan dinikmati. Lho kok menikmati kamar mandi??? Ya, menggunakan kamar mandi yang mewah dan sangat nyaman didalam menggunakannya merupakan sebuah gaya hidup yang mungkin lagi disukai banyak orang, terutama untuk kalangan menengah keatas. Kebanyakan dari mereka suka berendam berlama-lama dikamar mandi hanya untuk sekedar melepas penat serta jenuh disaat sudah dijenuhkan oleh ruwet dan padatnya aktivitas pekerjaan yang mereka punya. Untuk melakukan seperti ini mereka tidak harus ke Spa atau hotel berbintang untuk menikmatinya, namun cukup Anda pindah kamar mandi mewah tersebut ke rumah Anda, tentu akan menjadi sebuah aktifitas yang menyenangkan dirumah untuk berendam dengan air hangat dikamar mandi.

Kamar mandi sederhana namun berkesan mewah serta elegan tidak harus dibangun dengan harga yang mahal, namun bisa Anda bangun dengan harga yang hemat dan sederhana. Kamar mandi eksklusif seperti ini bisa Anda punya dengan biaya yang hemat jika Anda tahu dan faham soal seluk-beluk membangun kamar mandi model gaya eropa mewah ini. Jadi intinya jika Anda ingin membangun sebuah kamar mandi yang model mahal namun dengan biaya murah tentu harus tahu tips dan triknya. Bukan sekedar membangun kamar mandi yang mewah namun memakan biaya yang super mahal. Apalagi jika kita tahu bahwa bahan bangunan saat ini harganya sudah mulai meroket naik. Tentu ketika kita punya mimpi untuk membangun sebuah kamar mandi yang mewah serta elegan akan menguras kocek Anda.

Tips Memilih dan Mendesain Kamar Mandi Sederhana

Untuk membangun kamar mandi yang sederhana namun berkelas kelas wahid tentunya Anda harus faham beberapa trik dan tips didalam mengaplikasikannya. Berikut ini beberapa cara untuk mengakali kamar mandi yang sederhana namun mampu berkesan mewah serta ciamik.

  • Pilihlah bahan yang murah namun berkualitas bagus

Memilih barang berkualitas namun dengan harga yang murah apa ya ada??? Ow, tentu ada jika Anda paham dan tahu cara memburunya. Cara berburu barang-barang murah namun dengan barang bagus tentunya Anda harus sabar untuk membanding-bandingkan di toko bangunan yang satu dengan toko bangunan yang lain. Jika perlu Anda harus mencari supplier yang lebih atas untuk mendapatkan harga yang sedikit lebih murah dibanding Anda harus pergi ketoko tersebut. Jika Anda jeli, ide yang lebih mahal yaitu Anda langsung mencari ke supplier barang material tersebut. Tentu dengan cara bereksplorasi seperti ini bukan tidak mungkin Anda berjuma dengan produsennya langsung. Sehingga dengan negoisasi yang cukup moncer yang Anda punya akan mendapatkan barang berkualitas kelas wahid namun dengan harga yang cukup murah. Mungkin tidak??? Ow, sangat mungkin sekali!

kamar mandi wow

  • Jangan lupa mendesain kamar mandi seciamik mengkin untuk menghasilkan kamar mandi yang nyaman mewah serta elegan

Inti dari kamar mandi mewah dan tidak mewah terletak dari cara bagaimana kita mengatur dan mendesainnya. Kamar mandi yang ciamik dan moncer sebenarnya kadang cukup sederhana ketika kita mau mengamatinya. Namun karena sentuhan yang bersifat hummany (manusiawi) sehingga menghasilkan sebuah karya yang cukup bisa diacungi jempol karena desain yang sederhana namun mampu berkesan yang luar biasa. Sedangkan kesan mewah dan elegan tergantung dari cara pemilihan material dari bahan bangunan itu sendiri. Semakin pandai Anda mengatur dan menempatkan sebuah aksesoris dan perabot kamar mandi tentu akan menghasilkan sebuah karya yang anggun. Inti dari sebuah desain adalah kreatifitas, semakin matang Anda didalam meracik kreatifitas Anda tentu kamar mandi yang akan Anda hasilkan akan memiliki kesan yang ingin Anda bangun yaitu kamar mandi sederhana mewah namun berkesan elegan. Intinya ada di kreatifitas serta sentuhan seni disaat membangunnya. Jika rasa ini Anda apliaksikan kedalam kamar mandi Anda, niscaya sangat potensial terjadi kemungkinan jika akan keluar karya yang luar biasa.

  • Gunakan pencahayaan yang cukup untuk mendukung keeksotikan kamar mandi Anda

Sebuah kamar mandi dengan pencahayaan yang cukup tentunya akan memberikan sebuah kesan yang mewah bagi kamar mandi tersebut. Jika pencahayaan kamar mandi kurang, apa yang bisa Anda bayangkan??? Tentu akan berkesan bahwa kamar mandi tersebut kurang nyaman, kadang kamar mandi yang pencahayaanya kurang bisa berkesan angker, jika kesan ini yang tertangkap oleh sebuah kamar mandi Anda, tentu rasa kurang nyaman jika Anda masuk kedalam mandi tersebut. Selain untuk memberikan kesan agar tidak angker, kamar mandi yang pencahayaannya cukup tentu akan memberikan sebuah view yang berkesan mewah. Tata lampu yang bagus untuk sebuah kamar mandi secara tidak langsung bisa mencuri perhatian bahwa “kamar mandi tersebut cukup elegan di dalam tata interiornya”!

Itulah sedikit tips serta trik untuk mengakali bagaimana sebuah kamar mandi yang sederhana namun ingin berkesan luar biasa. Tentu bukan hal mudah serta sederhana untuk mengaplikasikannnya. Namun yang jelas kunci dari pendesainan sebuah kamar mandi elegan atau tidak elegan pastinya ada pada “kreatifitas” ketika mendesain serta mengaplikasikannya. Semoga artikel mini ini bermanfaat bagi Anda.

Selamat berkreatifitas dengan imaginasi Anda untuk menghasilkan desain kamar mandi yang ciamik dan elegan!