Tips Memilih Pengukir Gebyok Yang Terbaik

Sponsored Links

Memilih Pengukir Gebyok Yang Terbaik

Ketika Anda menginginkan sebuah rumah dengan hiasan jendela dan dinding Gebyok, tentunya bisa mencari dengan dua cara. Yang pertama membeli Gebyok yang sudah jadi di pusat gallery atau art shop Gebyok. Sedangkan yang kedua memproduksi sendiri Gebyok dengan cara memesan pada tukang atau ahlinya. Kedua cara ini saya rasa mempunyai plus dan minusnya. Jika Anda membeli langsung kepada pengrajin atau penjual Gebyok, tentunya akan cukup simple dan mudah. Tinggal cash and carry (bayar dan bawa). Dengan cara ini tentunya model desain dan motif ukir Gebyok akan sesuai dengan selera atau pilihan nyang sudah ada, sudah jadi. Dengan kondisi ini, jika memang pengrajin serta desainnya bagus tentu Anda akan membawa produk Gebyok dengan kualitas kelas satu. Namun sebaliknya Anda mungkin bisa saja sedikit kecewa, karena bahan kayu yang digunakan bukan kelas wahid, mungkin Cuma kelas dua.

Sebaliknya jika Anda memang menyukai produk Gebyok kelas wahid, ukiran nomor satu, bahan kayu jati dari kualitas pilihan tentunya memesan kepada ahlinya langsung adalah sebuah ide yang cukup sempurna. Semua bahan Anda yang menentukan, motif dan desain ukiran Anda yang pilih dan  kualitas kayu yang Anda gunakan Anda yang memilih pula. Hemmm…sebuah pkerjaan yang memang menuntut kesempurnaan. Ide ini akan cukup ciamik jika memang dana, waktu dan bahan yang Anda gunakan memadai. Tentu hasilnya akan cukup sempurna dengan memilih tukang ukir gebyok yang cukup profesional.

Menurut hemat saya, semua bisa Anda inginkan dan Anda lakukan tergantung dari dana yang Anda sediakan. Jika Anda memang termasuk orang yang menyukai kesempurnaan tentunya pilihan nomor dua adalah solusi terbaik untuk menghasilkan mahakarya Gebyok yang elegan dan berseni kelas dunia. Tetapi jika Anda menyukai Gebyok hanya sebatas suka saja, dan tak terlalu mengutamakan kesempurnaan yang kelas satu, tentunya hanya dengan membeli Gebyok yang sudah ada di art shop sudah cukup. Jadi apa yang ada dipasaran tinggal Anda upload, Anda bawa pulang dan dipasang. Cukup simple dan sederhana bukan?

Jual Beli Gebyok Jati
Jual Beli Gebyok Jati

Referensi Pengrajin Gebyok Yang Profesional

Untuk mencari pengrajin Gebyok yang professional tentunya gampang-gamang susah. Mungkin tidak semua pengrajin atau tukang ukir Gebyok sesuai dengan minat dan selera Anda. So, meski dipilih sesuai dengan passion dan selera kita. Baik menurut saya, tentunya belum tentu baik menurut Anda. Jadinya ini cukup relative sekali. Salah satu referensi pengrajin dan penjual Gebyok yang sudah mumupuni dan profesioanal untuk daerah Jawa Timur adalah kawasan Mojoangung, yang terlatak di Kabupaten Jombang. Ya, meskpun kota ini jauh dari Jepara dan Kudus namun mempunyai para pengrajin dan penjual Gebyok yang sudah mumupuni. Bahkan banyak perantau-perantau yang berasal dari Kota Kudus lari ke Jombang ini untuk mengadu nasib menjadi pengrajin dan pkerja terampil untuk mengukir Gebyok. Jadi bukan melulu orang lokalan yang bermain di bisnis jual beli Gebyok ini, namun orang Jepara dan Kudus banyak yang menetap dan bermain di sini.

Jika Anda menginginkan untuk mencari referensi desainer, pengrajin dan art shop Gebyok daerah Jombang silahkan untuk menghubungi bapak Ahmad Fauzan, SE di nomor 0852 3580 8887 atau PIN BB 53B1DA69. Beliau akan membantu Anda mencarikan referensi pengrajin, penjual Gebyok yang professional untuk Anda. Bahkan art shop untuk Gebyok yang murah hingga kelas wahid beliau mempunyai referensi yang cukup. So, jika Anda ingin informasi lebih lanjut silahkan menguhungi beliaunya. Salam Sukses Untuk Anda!