Taman Minimalis Tema Batu Alam

Sponsored Links

Taman Minimalis Tema Batu Alam

Taman Minimalis Batu AlamIde taman minimalis dengan nuansa tema batu alam pastinya akan sangat anggun jika dikawinkan dengan desain rumah minimalis Anda. Tentu sangat anggunkan jika rumah Anda memiliki model taman dengan ide dan konsep super natural ini. So, tulisan kali ini akan membahas serta menginspirasi Anda bagaimana menempatkan desain taman yang indah dan asri di rumah Anda.

Membuat taman dengan konsep minimalis sebetulnya tidaklah terlampau susah, serta harus memiliki ketrampilan kelas wahid dalam soal desain. Dengan ide sederhana menggabung-gabungkan material batu alam, berbagai model tanaman mini, serta berbagai aksesoris sederhana untuk taman. Untuk membuat batu alam dengan ide sederhana batu alam ini, Anda bisa membeli di daerah dekat Anda atau toko nursery yang menjual berbagai aksesoris batu alam. Mereka sudah dengan komplit menyediakan berbagai bentuk dan model batu alam untuk taman. Jadi Anda tinggal meraciknya di rumah sesuai dengan ide dan konsep yang Anda miliki.

Taman minimalis berkonsep batu alam tentu sangat mudah untuk diaplikasikan karena batu alam sendiri sudah membawa pesona tersendiri. Tentu dengan mengambil ide ini, rumah yang akan Anda miliki akan memberikan kesan hijau serta natural.

Desain taman minimalis tema batu alam
Desain taman minimalis tema batu alam

Taman Minimalis Batu Alam Lahan Sempit

Untuk menjadikan lahan sempit menjadi taman berkonsep batu alam tentunya diperlukan sebuah kecerdasan tersendiri untuk mengaplikasikannya. Jika Anda memiliki lahan sempit namun menginginkan memiliki taman indah dengan konsep batu alam, berarti taman yang paling pas untuk rumah Anda adalah taman minimalis. Dengan taman minimalis ini, tentunya Anda bisa mengkonsepkan sebuah taman yang mungil namun cukup anggun untuk anda tempatkan disalah satu sudut ruang rumah Anda. Yach, taman yang bisa untuk mewakili kepenatan serta kemonotonan rumah aga r berkesan sejuk dan hijau. Jika memungkinkan taman minimalis dengan aksesoris batu alam bisa Anda tambah dengan kolam yang kecil. Dengan ini ini pasti akan sangat berkesan untuk taman yang super mungil tetapi mampu menjadikan kesan segar serta alami untuk taman rumah minimalis batu alam  Anda.

Taman Minimalis Tanpa Batu Alam

Untuk membuat taman minimalis dengan model aindah dan anggun bukan melulu harus menggunakan batu alam. Aksesoris yang lain Anda juga bisa mengakalinya dengan membuat semi bangunan atau aksesoris yang Anda buat dari semen. Jadi misalnya Anda ingin menempatkan bebatuan untuk taman Anda, bisa dibuat dengan adoanan semen yang di buat menyeruapai batu. Seterusnya misalnya Anda ingin membuat bamboo yang ditancapkan untuk taman-taman mungil milik Anda, tentunya Andapun bisa membuatnya dari semen yang di buat seakan-akan mirip bambu, kemudian di cat meyerupai dengan bambu. Tentu dengan ide sederhana ini, taman yang Anda miliki akan berkesan natural sesuai dengan tem ataman yang sejuk dan hijau.

Desain taman minimalis batu alam
Desain taman minimalis batu alam

Memilih Bunga atau Tanaman Untuk Taman Minimalis Anda

Untuk menjadikan taman yang indah dan asri, tentu dari cara pemilihan jenis tanaman inilah yang menjadikan taman mungil Anda memiliki nilai artsitik atau tidak. Walaupun taman yang Anda miliki cukup mungil, namun pilihan tanaman termasuk yang berjenis premium tentu sangat menjadikan nilai yang mahal untuk taman minimalis Anda. Semisal Anda manaruh berbagai jenis tanaman model bonsai, tentu walaupun cuman sedikit tetap akan bernilai sangat mahal. Anda tahu sendirikan nilai atau harga dari tanaman jenis bonsai akan sangat mahal, terlabih lagi Anda konsepkan dengan perpaduan taman minimalis bertema batu alam. Tentu akan menjadi taman yang cukup wow, untuk Anda miliki.