Rumah Mungil Minimalis Sederhana Sebagai Solusi Untuk Segera Memiliki Rumah Dengan Cara Instant

Sponsored Links

Rumah Mungil Sederhana-Ketika makin melonjaknya harga-harga material bahan bangunan serta mahalnya harga tanah tentu harus ada sebuah solusi jitu untuk menyelesaikannya. Rumah murah namun cukup elegan serta nyaman untuk ditinggali. Rumah apakah itu??? Jawabannya ada pada rumah mungil sederhana. Rumah mungil sederhana merupakan sebuah solusi untuk menghadapi gencarnya angka kenaikan harga-harga bahan material bangunan plus mahalnya harga tanah untuk membangun satu atau dua meter rumah. Rumah hemat dan efisien merupakan jenis rumah yang memang banyak dicari orang, terutama bagi mereka yang sedang memulai untuk ingin memiliki rumah.

Fenomena keinginan untuk memiliki rumah sederhana minimalis biasanya terjadi bagi mereka para pasangan muda. Tentu ada beberapa pasangan muda yang ingin cepta segera mempunyai rumah dengan alasan malu tinggal dengan mertua, atau alasan daripada duit abis hanya untuk membayar kontrakan mendingan dibelikan rumah walaupun mungil sederhana namun bisa untuk sekedar berteduh. Atau mungkin beberapa alasan-alasan klasik lainnya ingin segera memiliki rumah, walau hanya rumah sekelas mungil sederhana.

Mungkin dari sebagian pembaca ada yang ingin banget segera memiliki rumah karena alasan tidak tahan selalu pindah-pindah kontrakan satu ke kontrakan yang lain. Sudah punya momongan namun rumah saja masih ngontrak dan ngontrak. Belum ada keberanian karena selalu dibayangi rasa takut untuk membuat rumah memerlukan biaya yang mahal. Untuk membangun rumah harus ada dana sekian dan sekian, sehingga sudah sekian tahun Anda merencanakan untuk membuat rumah namun hasilnya masih hanya dalam bentuk angan-angan kosong belaka. Sebuah mimpi yang hanya tinggal mimipi. So, solusinya harus bagaimana untuk bisa membuat rumah? Solusi sederhananya adalah harus ada niat dan keberanian untuk mengambil keputusan penting yaitu membangun rumah instant dengan konsep mungil sederhana.

Rumah mungil sederhana merupakan cara terinstant untuk segera memiliki rumah. Rumah mungil sederhana minimalis tidak terlalu banyak-banyak amat untuk membuat sebuah rumah. Mungkin kalo kita ikutkan filosofo orang-orang tua zaman dahulu, walaupun mereka terkesan tidak mempunyai sebuah pekerjaan yang tetap dan menentu namun mereka berani untuk membuat rumah. So, sebuah filosofi mungkin yang terkesan jadul namun masih relevan untuk dipakai oleh orang-orang zaman sekarang, yaitu keberanian untuk nekad segera memiliki rumah.

Untuk mewujudkan cara instant rumah sederhana minimalis perlu memperhatikan beberapa hal yang mungkin bisa menjadikan Anda pertimbangan-pertimbangan untuk membangun sebuah rumah. Berikut ini adalah tips-tipsnya:

  1. Rencanakan dengan matang untuk pembuatan desain rumah mungil sederhana Anda, jika perlu minta tolong jasa desainer rumah plus penghitung RAB agar mengetahui angka yang valid berapa dana yang dibutuhkan untuk membuat rumah mungil tersebut.
  2. Untuk pengerjaan pastikan Anda memilih serta membandingkan upah pekerja/tukang pakai sistem harian atau borongan, gunanya untuk penghematan biaya tukang.
  3. Jika tidak mampu mewujudkan membangun rumah dengan sekali bangun, Anda bisa membuat progress bertahap untuk mendirikan bangunan rumah Anda.
  4. Yang perlu diingat, seinstant-instantnya membuat dan mebangun rumah tetap perlu proses yang kadang diperlukan sebuah kesabaran untuk mewujudkannya.
  5. Jangan press biaya pembuatan rumah Anda di level terendah, namun gunakan angka yang wajar. Jika Anda mengabaikan point ini, bisa kelabakan untuk menyediakan dana susulannya, Pastikan Anda menggunakan metode penghitungan dana di level aman.

rumah sederhana type model type 45

Selain memperhatikan tips diatas tentunya diperlukan sebuah keberanian serta perpaduan kreatifitas yang terbaik dari Anda. Karena beda orang beda kasus serta beda keyakinan untuk segera mewujudkan rumah sederhana Anda.

Rumah mungil sederhana biasanya menggunakan desain yang paling simple yaitu rata-rata dibawah 60 meter persegi. Jika memungkinkan gunakan type rumah dengan desain 45 namun jika type ini masih terlalu berat bagi kemampuan Anda, tentunya Anda bisa menurunkan ke type 36. Rumah minimalis sederhana dengan type 36 merupakan rumah yang paling minim serta paling mungil untuk sebuah rumah. Rumah type 36 ini biasanya terdiri dari dua kamar tidur, satu ruang kamar mandi plus satu ruang dapur dan ruang keluarga.

Jika Anda hidup di daerah perkotaan tentunya memiliki rumah walaupun cukup sederhana lebih baik daripada harus mengontrak kesana dan kemari yang kadang-kadang harga kontrakan tiap tahun makin mencekik. Rumah mungil sederhana untuk desain yang paling ideal saat ini menggunakan konsep rumah mungil sederhana minimalis. Rumah dengan model minimalis walaupun sangat sederhana tetapi sangat anggun untuk dimiliki bagi mereka seorang pemula. Bentuknya yang mini namun mampu mengakomodasi kebutuhan rumah dengan ide dan desain yang paling minim untuk sebuah rumah. So, ketika sudah mempunyai kemampuan untuk melanjutkan ke level berikutnya Anda bisa membangun atau merenovasi rumah ke level yang lebih besar. Ok, startnyalah yang terpenting untuk segera memiliki rumah daripada harus mengontrak rumah kesana kemari.

Itulah tulisan sederhana dari kami, bagaimana mempunyai rumah sederhana secara instant. Bukan metode sulapan namun sebuah cara yang sederhana untuk memiliki rumah dengan level yang paling minim. Semoga harapan untuk segera memiliki rumah terbaik Anda segera terwujud. Salam Sukses!