Rumah Menawan Dengan Hiasan Bata Ekspos

Sponsored Links

Bata Merah Ekspos

Memiliki rumah dengan sentuhan nilai seni yang tinggi tentunya menjadikan rumah yang elegan untuk dinikmati dan dihuni. Benar kata pepatah, rumahku syurgaku. Sejelek-jeleknya rumah kita merupakan tempat berteduh yang paling nyaman, sejelek-jeleknya tempat tingal kita adalah sebuah keadaan terbaik bagi kehidupan kita. Namanya manusia memang yang terbaik adalah selau bersyukur! Ya, selalu bersyukur dengan kondisi dan keadaa yang ada. Mungkin diantara pembaca sudah mempunyai rumah, meskipun belum begitu sempurna, adalah sebuah kebanggan menjadi kepala keluarga, daripada harus mengontrak kesana dan kemari. Meskipun rumah Anda hanya sederhana minimalis dengan ukuran type 36, tentunya ini adalah sebuah kenikmatan yang tak ternilai jika dibandingkan harus tinggal serumah dengan mertua, alias pondok mertua indah. Ya..ya..apapun keadaan tetapi dan wajib disyukuri.

Oke, teman kembali pada pokok tulisan kali ini, penulis ingin mengulas tentang indah dan eksotiknya rumah dengan model desain ekpose atau ada yang menamakan rumah dengan desain ekspos. Rumah dengan desain ekspose adalah rumah yang di bangun dengan cara sengaja membiarkan bagian dindingnya terbuka, tidak diplester, sehingga rumah ini berkesan apik dan alami dari sisi desain temboknya. Tentunya interior dan ekterior rumah ekspos ini adalah rumah yang berkesan super natural. Ya, sangat keren kawan! Mempunyai nilai artistik yang bagus, karena memang dibiarkan begitu saja tanpa di berikan acian plester, dan ditonjolkan dari sisi dan seni warna merah baru bata. Indah, halus bertekstur, itulah mungkin yang tergambar untuk rumah indah menawan bergaya expose. Rumah yang cukup memberikan nilai dan sentuhan seni tingkat tinggi untuk rumah sederhana.

Inilah salah satu inspirasi yang menawan, ketika Anda menginnginkan membangun rumah dengan gaya traditional ekspos yang alami natural itu.

Rumah Artistik Dengan Sentuhan Exposes
Rumah Artistik Dengan Sentuhan Exposes

Tips Memilih Warna Yang Keren Untuk Rumah Desain Batu Bata Expose

Untuk memilih dan mewujudkan rumah yang menawan dengan sentuhan ekspos, tentunya ada beberapa tips yang wajib Anda tahu. Ya, desain rumah dengan model ekposes memang bisa dimodif-modif sedemikian rupa sehingga menjadi model rumah yang berkesan artistik menawan. Salah satu point yang wajib Anda tahu adalah dari sisi pemilihan warna. Ya, pemilihan warna yang memberikan kesan elegan dan menawan. Inilah beberapa desain dengan warna yang apik dan eksotik untuk desain rumah dengan model ekpose.

Warna Coklat

Jika Anda memang suka dengan warna coklat, tentu akan memberikan warna yang natural untuk penampilan rumah milik Anda. Desain rumah ini akan memberikan warna yang alami untuk penampilan rumah Anda secara utuh, rumah dengan model ekpose warna coklat. Aksen seni yang kelas wahid bisa Anda nikmati dengan memberikan penampilan rumah dengan model konsep batu bata desain ekspose yang elegan. Tips memilih warna coklat sebetulnya ideal untuk aksen ruang tertentu saja, bukan penuh dengan penampilan coklat.

Warna Merah

Warna ini adalah warna yang paling keren menurut Saya ketika Anda ingin memoles rumah Anda dengan cat warna merah. Warna ini cukup ideal dan elegan untuk memberikan penampilan cantik dan menawan dengan konsep desain rumah ekspose. Ya..ya..ini adalah salah satu warna yang paling berkesan natural untuk penampilan rumah secara utuh. Kesan hidup dan bertekstur elegan merupakan ide yang ingin ditampilkan dengan warna coklat yang menawan.

Warna Putih

Rumah ekspose dengan warna putih? Hemm..mungkin akan sedikit berkesan aneh untuk sebagian orang, tetapi juga mungkin akan berkesan elegan dengan kombinasi yang kompak dengan furniture Anda. Warna putih sebetulnya kurang disarankan, namun jika Anda ingin model dengan konsep yang lain daripada yang lain, warna putih bata ekspos bisa menjadi pilihan.

Oke, Kawan! Otulah tulisan sederhana tentang desain yang menawan rumah batu bata merah ekspose, semoga dengan membaca ide tulisan ini, akan memberikan wawasan ide desain yang fresh tentang rumah dengan motif elegan ini.