Rumah Menawan Dengan Desain Kolam

Sponsored Links

Desain Rumah Dengan Kolam

Mempunyai rumah dengan kolam renang didalamnya adalah sebuah seni dan hobby dalam membangun rumah dengan gaya yang elegan dan menawan. Rumah dengan kolam renang, entah di luar atau didalam pastinya menjadikan kesan mewah dan wah untuk penghuninya. Rata-rata sih, setahu Saya rumah dengan tambahan kolam renang biasanya memang rumah dengan kelas menengah ke atas. Ini adalah sebuah kewajaran mengingat untuk membangun rumah dengan polesan hiasan tambahan kolam renang diperlukan dana yang tak murah.

Jika untuk membangun rumah saja hari ini sudah mahal, kenapa harus buang-buang duit yang tak perlu membuat kolam renang. Ini rasanya bagi sebagian orang mengangap tak penting-penting banget, apalagi hanya untuk menyalurkan hobby, dimana hobby tersebut berharga mahal. Kondisi ini mungkin bisa di maklumi, mengingat zaman ekonomi mencari duit lebih susah daripada beberapa tahun yang lalu. Jadi diperlukan sebuah penghematan di sana-sini didalam memanfaatkan uang untuk bangunan rumah.

Ada tiga tataran dalam sebuah kehidupan dlam mencipatkan seni untuk gaya hidup. Yang pertama basic, yang kedua prof dan yang ketiga adalah Art. Memang ada sedikit pergerakan yang mecolok dari basic menuju Art. Dari hanya sekedar iseng punya kolam renang saja berpindah menjadi sebuah seni dalam menempatkan kolam renang di rumah. Dalam tahapan Ini setiap orang mempunyai level yang berbeda-beda dalam mengaplikasikan kolam renang di rumah.

Jika Anda termasuk orang yang sudah tergila-gila dengan seni desain rumah, khususnya menemptkan kolam renang di rumah, tentu ini adalah wajib dan harus  untuk tampil sempurna. Jika Anda masih bersifat basic (dasar) atau hanya untuk gaya-gayaan, untuk suka-sukaan saja, tentunya menempatkan kolam renang sebagai dasar kesenagan hobby semata adalah sesuatu yang sudah luar biasa, mengingat untuk membuat kolam renang di rumah, meskipun kecil tetap membutuhkan biaya yang tak murah.

Kolam rumah dengan biaya yang terlampau mahal hari ini bisa di wujudkan dengan model desain minimalis. Ya, dengan memilih desain kolam renang ala minimalis tentunya akan menjadikan kolam renang Anda, murah, efisien dan fungsional. Desain rumah gaya minimalis memang cukup dikenal dengan model desain yang fungsional, desain yang sangat mengedepankan unsur kegunaan daripada seni itu sendiri. Kolam renang dengan model minimalis biasanya sudah nyeni dengan sendirinya, mengingat model-model minimalis bergaya simpel namun cukup elegan untuk tampilan sebuah kolam yang ini dan elegan.