Referensi Sewa Apartemen Harian Di Jakarta Dan Bekasi

Sponsored Links

Anda ingin tinggal sementara di Jakarta atau Bekasi untuk beberapa hari? Atau punya urusan hanya memerlukan beberapa hari di di Jakarta? Tentunya membutuhkan tempat untuk menginap beberapa hari. Untuk itu didalam tulisan ini akan kami berikan beberapa tempat untuk menyewa apartemen yang murah di Jakarta namun dengan durasi sewa harian.
Sebenarnya murah mana sih sewa harian di apartemen atau menyewa menginap di hotel? Ya tentu lihat-lihat tempatnya dong, namun yang jelas ada kemungkinan lebih murah meyewa apartemen dengan cara harian daripada harus menyewa hotel di Jakarta atau Bekasi.
Berikut ini kami berikan referensi tempat-tempat yang bagus untuk menyewa apartemen yang murah di Jakarta Bekasi.

Referensi Apartemen Sewa Harian di Wilayah Jakarta,
1. Sewa Apartemen Harian Kelapa Gading
Untuk menyewa apartemen murah harian di Jakarta Anda bisa mencari di daerah Kelapa gading. Di Kelapa Gading ini banyak sekali di sewakan apartemen dengan harga yang cukup terjangkau dan murah. Mulai dari 300.000 per malam hingga yang lebih mahal dari itu. Jika Anda berminat untuk menyewa apartemen harian di Kelapa Gading ini biasanya si pemilik apartemen mematok minimal 3 hari untuk menyewanya. Jadi ketika Anda ingin menyewa apartemen di daerah ini tentu jika Anda pandai bernegoisasi dengan pemiliknya akan lebih murah jika Anda menyewa dengan durasi bulanan, pasti jatuhnya lebih mahal jika dibanding dengan menyewa harian.

2. Sewa Apartemen Harian Sudirman Park
Ada alternatif lain lagi jika Anda berminat untuk menyewa apartemen yang paling murah dengan durasi harian silahkan memilih di daerah Sudirman Park. Apartemen di daerah ini cukup elit serta bergengsi, jadi ketika Anda menginginkan kemudahan urusan di daerah Sudirman silahkan memilih apartemen di daerah Sudirman Park ini. Adapun tarifnya biasanya di patok 400.000 permalam. Atau lebih dari Angka tersebut, tinggal melihat fasilitas yang ingin Anda miliki, inginkan.

3. Sewa Apartemen Harian Kalibata
Referensi yang lain untuk menyewa apartemen dengan tarif harian Anda bisa menyewa di daerah Kalibata. Wilayah ini juga banyak memiliki Apartemen yang ingin Anda sewa baik itu dengan durasi harian atau durasi bulanan. Cukup tenang wilayah ini ketika Anda menginginkan menyewa apartemen di wilayah ini. Adapaun tarif berkisar di angka 400 ribu keatas. Untuk tarif sewa yang lebih murah, idelanya Anda bisa menyewa dengan tarif bulanan. Jika Anda menyewa bulanan tentu akan selisih yang cukup lumayan di daerah ini, ketimbang menyewa harian.

4. Sewa Apartemen Harian Mediterania Tanjung Duren
Referensi yang lain untuk menyewa apartmen di wilayah Jakarta yang bagus lainnya yaitu di daerah Tanjung Duren. Cukup bagus model serta bangunan di wilayah Tanjung Duren ini jika Anda ingin menyewa apartemen dengan sewa harian. Lumayan harganya cukup selisih jika dibandingkan dengan tempat-tempat yang lain jika Anda ingin menyewa dengan durasi sewa harian. Sekitar 300.000 an Anda sudah bisa meninggali apartemen di wilayah ini.

5. Sewa Apartemen Harian di Kemayoran
Satu lagi tempat yang bisa menjadi alternatif untuk menyewa apartemen sewa harian yaitu di daerah Kemayoran. Lumayan cukup bersahaabat jika Anda menginginkan sewa apartemen di daerah ini. Jadi untuk harga yang bersahabat sewa apartemen dengan durasi harian bisa Anda sewa dengan tarif di angka mulai 250.000 hingga seterusnya. Namun untuk angak 250.000 kadang sudah banyak peminatnya di wilayah ini, jadi biasanya bisa Anda sewa di tarif di atas 250 ribu rupiah.

Referensi apartemen di wilayah Bekasi,

1. Sewa harian apartemen di center point Bekasi
Untuk Anda yang menginginkan tinggal di daerah Bekasi bisa memilih apartemen di Centre Point Bekasi. Lokasi apartemen di Centre point ini cukup bagus untuk Anda tinggali karena berada di daerah yang cukup strategis di Bekasi. Jadi ketika Anda ingin apartemen di Bekasi Centre Point ini cukup mudah kemana-mana, karena terletak di wilayah yang cukup Strategis di wilayah Kota Bekasi. Jika Anda membandingkan harga sewa di Bekasi di banding Jakarta cukup bersahabat di Bekasi, tetapi terpulang lagi fasilitas yang ingin Anda dapatkan dari harga sewa tersebut. Beda harga pastinya beda fasilitas dan model apartemen tersebut.
Harga sewa harian untuk centre point di Bekasi kisaran 400.000 hingga Jutaan rupiah per malam. Jadi tinggal Anda menimbang-nimbang harga yang cocok sesuai dengan kocek Anda sendiri. Tetapi untuk center point ini cukup bagus dan mewah untuk ukuran di wilayah Bekasi.

2. Sewa harian apartemen di Mutiara Bekasi
Satu lagi alternatif untuk tinggal apartemen sewa harian di Bekasi adalah Mutiara Bekasi. Untuk meyewa harga harian di Mutiara Bekasi minimal 3 hari. Harga yang di tawarkan mulai dari 300.000 permalam hingga jutaan rupiah. Tips yang terbaik jika Anda ingin tinggal untuk lebih lama di Bekasi Anda tinggal menyewa bulanan, karena dengan menyewa dengan durasi bulanan biasanya harganya lebih murah.

Referensi Apartemen di Cikarang
1. Sewa apartemen Metropark Condominium Cikarang
Untuk sewa apartemen harian di Bekasi Anda bisa memilih yang cukup elit yaitu Metro Park Condomonium. Apartemen ini cukup elit serta bergengsi.
2. Apartemen Lippo Cikarang
Apartemen sewa harian yang lainnya yaitu Lippo Cikarang. Tempat ini juga cukup bergengsi jika Anda menginginkan untuk tinggal di daerah Cikarang.
Itulah beberapa referensi yang ingin kami sampaikan kepada Anda tentang referensi-referensi sewa apartement dengan durasi harian di wilayah Jakarta, Bekasi dan Cikarang. Semoga informasi sederhana ini memberikan manfaat bagi Anda. Salam Sukses Untuk Anda!