Rahasia Desain Rumah Yang Elegan dan Menawan

Sponsored Links

Rahasia Desain Rumah Elegan dan Menawan

Desain rumah itu adalah pekerjaan yang mudah-mudah gampang. Mudahnya karena memang menggunakan otak dan kreatifitas kelas wahid untuk menghasilkan karya terbaik. Sebaliknya, susahnya adalah mengkreaskan sesuatu atau model yang sebelumnya belum ada menjadi ada. Utulah uniknya desain, mengulik dan mereka-reka sesuatu yang sebelumnya belum ada menjadi ada, desain yang sebetulnya biasa-biasa saja menjadi tampak keren dan luar biasa.

Jadi seorang desainer, khususnya untuk rumah atau untuk perumahan memerlukan sebuah ide yang cukup ciamik, kreatifitas yang matang untuk menghasilkan karya seni dalam bentuk desain rumah yang nyaman serta enak untuk ditinggali. Untuk urusan desain memang selain memberikan rasa keren dan indah untuk dinikmati juga wajib memberikan rasa nyaman, intinya sebuah desain rumah waib memanusiakan manusia. Jika sudah memenuhi hal-hal sepele dan simpel ini, itulah yang di namakan desain rumah yang keren, elegan dan menawan.

Manusia modern memang mempunyai sesuatu yang berbau instant, berbau cepat dan tak suka ribet. Ini adalah salah satu ciri khas generasi Milennia, generasi yang suka sekali dengan kemewahan, generasi yang gemar membelanjakan sebagian uangnya untuk bermewah-mewahan. So, generasi Milennia juga gemar sekali narsis, tentunya ketika mereka narsis ingin menunjukkan kepada dunia bahwa merekalah artisnya, merekalah orang yang patut menjadi orang yang wajib di perhatikan dunia. Jadi mereka rela memoles dan menggunakan media apa saja yang penting kelihatan wah, keren, gaul dan elegan. Perilaku semacam ini tentunya juga tak lepas dari mereka ingin menonjolkan untuk model serta desain rumah.

Generasi Milennia ketika ingin dan menghini rumah, ingin menunjukkan kepada dunia, bahwa merekalah yang terbaik, merekah yang memberikan kontribusi di dunia ini, bahwa mereka yang memiliki rumah terkeren di abad ini. So, perilaku-perilaku modern seperti ini sangat ada dan dibutuhkan ketika mereka menginginkan model serta desain rumah super keren, meskipun itu hanya editan atau polesan foto yang mengada-ngada atau di ada-adakan. Kadang miris juga sih ketika melihat perilaku mereka dengan sebuah kepalsuan. Mereka kadang tidak pernah berfikir bahwa mungkin ada sebuah kebusukan yang di tutup-tutupi, yang penting mereka kelihatan lebih sempurna dan wah.

Kembali lagi soal keinginan dan kesukaan desain akan rumah elegan dan keren, tentunya manusia-manusia modern, khususnya di generasi Milennia ini, mereka mengingin jika beli rumah adalah rumah yang sempurna, mereka menginginkan membeli rumah bak layaknya di sinetron-sinetron. Jadi akan sangat kelihatan mewah dan elegan. Ini adalah ide keren dan ide penting yang ingin di tunjukkan kepada dunia, khususnya dunia maya yang tak jauh dan tak bukan dari media sosial itu sendiri.

Desain Rumah Modern Elegan Menawan
Desain Rumah Modern Elegan Menawan

Tulisan sederhana kali ini sebetulnya ingin bercerita dan membahas mengenai bagaimana cara membuat dan mendesain rumah yang keren dan elegan, heheh tetapi kok malah cerita kesana kemari soal, perilaku gaya hidup generasi Milennia. Hemmm..itulah adanya, jadi generasi ini juga membutuhkan desain rumah yang keren dan elegan untuk meneruskan dan melanjutkan aksi-aksi narsis mereka.

Inilah tips yang sederhana untuk menjadikan desain rumah keren dan elegan

  1. Pastikan Anda Memilih Warna Yang Sesuai Dengan Model Desain Rumah

Membangun dan mendesain rumah memang sebuah pekerjaan seni yang mengasikkan. Ini adalah pekerjaan sederhana namun cukup menjadikan efek yang luar biasa terhadap bentuk dan model rumah. Jika dulu orang hanya suka desain rumah yang itu-itu saja, namun hari ini orang akan memilih, memoles sedemikian rupa untuk rumah yang keren dan elegan. Salah satu tips sederhana untuk menjadikan rumah bagus dan elegan adalah dengan memilih warna cat yang paling sesuai dengan bentuk dan model rumah. Ketika rumah Anda minimalis, tentunya warna yang paling ideal adalah warna-warna terang, semisal warna putih tulang, warna krem, atau warna biru laut yang masih mencerminkan sebuah rumah identik dengan keceriaan. Rumah ini merupakan rumah yang keren untuk model-model rumah minimalis.

Sebaliknya jika rumah Anda bermodel klasik, tentunya warna yang lebih mendekati pas (semua juga tergantung selera sih!) adalah warna-warna mendekati gelap, semisal coklat, atau merah marun yang keren. Tentunya ini semua tergantung ide serta selera Anda dalam memilih dan mengkolaborasikan warna yang indah-indah untuk rumah milik Anda.

  1. Pilih Model dan Warna Lampu Yang Memberikan Efek Terang

Selain Anda memilih warna cat yang mendukung model serta terangnya rumah Anda, tentunya ide lain yang cukup sederhana adalah memilih dan memasang lampu yang cocok di ruangan pilihan Anda. Jika rumah Anda luasnya berlebih, idealnya memang memasang lampu atau memilih lampu yang memberikan efek penerangan berlebih pula. Jangan memlih lampu yang berkesan redup-redup sehingga akan memberikan kesan atau efek kurang ceria untuk rumah Anda. Ide ni kelihatan sederhana tetapi akan memberikan efek yang luar biasa. Efek yang terang optimal untuk rumah Anda. Bahasa optimal disini bisa di fahami bahwa rumah tidak terlampau terang juga tidak terlalu redup, istilahnya cukup ideal.

  1. Optimalkan Ruangan, Jangan Menaruh Aneka Perabot Yang Tak Perlu

Ide berikutnya yang menjadikan rumah akan tampak keren adalah mengoptimalkan fungsi rumah secara utuh. Ide ini cukup biasa, namun jika Anda lupa mengaplikasikannya, tentu akan menjadi ruang yang penuh dan sesak dalam menggunakannya. Mungkin karena kita terlampau nafsu, untuk membeli dan menempatkan aneka perabot di rumah Anda, sehingga berdampak rumah Anda menjadi penuh sesak dan kurang optimal dalam penggunaan rumah yang sebetulnya akan sangat elegan jika di beri furniture yang terlampau banyak.

  1. Gunakan Ruangan Multifungsi Untuk Optimalisasi Ruangan

Ide berikutnya untuk menjadikan rumah agar terlihat keren dan fungsional adalah dengan memilih aneka perabot multifungsi sebagai solusi agar rumah tak banyak menyimpan perabot yang tidak perlu. Jadi rumah Anda akan terlihat sangat keren dan ideal ketika memakai dan menggunakan furniture multifungsi. Rumah Anda akan berkesan sangat modern, karena memang memakai teknologi dan anek aperabot yang terbaru dan modern.

Furniture multifungsi misalnya saja, Anda memilih sofa ruang tamu yang di kolaborasikan dengan sofa untuk tidur, jadi satu perabot yang difungsikan ganda untuk satu ruangan. Selain menghemat ruangan juga akan terkesan menjadi perabot yang pintar, karena satu furniture di kondisikan dengan fungsi ganda.

Itulah tulisan simpel dan sederhana mengenai urusan rahasia desain rumah yang elegan dan menawan untuk rumah-rumah modern. Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda.