Plus Minus Kost Di Rasuna Mansion Jakarta

Sponsored Links

Plus Minus Kost Di Rasuna Mansion Jakarta

Anda sedang mencari kost di Rasuna Mansion Jakarta? Ya…sebuah tempat kost di kawasan segitiga emas yang cukup strategis. Lalu, jika Anda memilih untuk tinggal di kawasan ini, apa saja sih kelebihan dan kekurangannya? Tentunya sebagus-bagusnya tempat kost di Jakarta tetap mempunyai sisi kekurangan dan kekurangan. So, dalam tulisan kali ini saya ingin membahas sepintas tentang kelebihan dan kekurangan untuk tinggal di kawasan Rasuna Mansion Jakarta untuk tempat tinggal non permanen, seperti untuk tinggal sementara kost, kontrak bulanan atau tahunan.

Kelebihan Kost di Rasuna Mansion Jakarta

  1. Strategis

Ketika Anda berinisiatif untuk tinggal dikawasan yang strategis di Jakarta, tentunya kawasan Rasuna Mansion Jakarta adalah pilihan yang tepat. Jika Anda tak suka dengan macet, malas ketika menjangkau kantor untuk bermacet-macet ria, tentunya saya sarankan untuk menyewa di kawasan ini. So, tentunya dengan catatan ketika tempat kerja Anda dekat dengan daerah ini. Misalnya cukup jalan kaki 10 hingga 15 menit untuk mencapai kantor Anda, saya rasa ini adalah tempat yang cukup bagus dan strategis untuk Anda gunakan sebagai tempat tinggal sementara, atau sekedar untuk kost.

Sisi lain kelebihan ketika Anda memilih untuk tinggal di kawasan ini adalah dekat dengan pusat-pusat umum yang strategis, semisal mall, ATM dan Bank, perkantoran, Alfamart, Carefour, tempat ibadah serta halte bus way. Jadi inilah kelebihan yang memudahkan Anda untuk menjalankan berbagai aktiftas bisnis Anda dengan mudah.

Kawasan Rasuna Mansion Jakarta
Kawasan Rasuna Mansion Jakarta
  1. Harga Terjangkau

Jika Anda ingin tinggal sementara, semisal kost namun dengan harga yang terjangkau, tentunya memilih kawasan Rasuna Mansion Jakarta adalah sebuah keputusan yang pas. Ya, betul sekali itu adalah keputusan yang bijak. Dengan harga yang terjangkau tentunya Anda bisa lebih efisien dalam melaksanakan pekerjaan yang kantornya berada di sekitar Rasuna Mansion Jakarta ini. Kisaran 3,5 juta perbulan Anda sudah bisa menyewa kamar kost yang cukup elit di kawasan ini.

Jikapun Anda tidak memerlukan menyewa dengan keperluan bulanan, Anda bisa menyewa dengan murah kisaran 300 ribu perhari dengan durasi minimal 3 hari. Harga yang sepadan dengan fasilitas dan kelebihan yang dimiliki kawasan Mansioan Rasuna Jakarta.

  1. Keamanan Terjamin

Jikapun Anda mengutamakan sebuah keamanan dalam mencari tempat tinggal, tentunya adalah pilihan yang tak salah jika Anda menjatuhkan pilihan pada area kost Mansioan Rasuna Jakarta. Biasanya kawasan ini dilengakpi dengan berbagai media yang mendukung keamanan semisal ada securitynya, memiliki perlengkapan CCTV, sebagai pelengkap faslitas kemanan.

  1. Menguntungkan Untuk Tinggal Sementara

Jika Anda memang ingin mencari tempat tinggal sementara di kawasan hunian yang bertepatan dengan tempat-tempat strategis di Jakarta, pastinya Rasuna Mansion merupakan pilihan yang pas. Kenapa? Dengan harga yang terjangkau Anda bisa mengefisienkan pekerjaan Anda di Jakarta. Misalnya Anda buru-buru dan membutuhkan kecepatan dalam mencapai kawasan di perkantoran Mansion tentunya diperlukan tempat tinggal yang dekat dengan tempat ini. So, cukup dengan jangka minimal 3 hari Anda bisa tinggal di kawasan strategis dan elit ini.

Kekurangan Kost Di Rasunan Mansion Jakarta

  1. Harga Mahal Yang Tak Wajar (Untuk Sebagian Orang Sih)

Ketika Anda bertanya, sebetulnya mahal gak sih harga yang ditawarkan untuk satu kamar kost di Rasuna Mansioan Jakarta? Untuk murah dan mahal sebetulnya relatif untuk sebagian orang. Jika Anda seorang pengejar efisiensi waktu, tentunya tinggal sementara di Rasuna Mansioan adalah syah dan wajar-wajar saja. Sebaliknya jika tidak perlu-perlu amat untuk tinggal di kawasan super elit seperti itu, berarti Anda bisa mencari hunian yang lebih murah dengan fasilitas yang tak kalah bagus dengan Rasuna Mansion.

  1. Kurang Menguntungkan Jika Hanya Untuk Tinggal Sementara

Seterusnya ketika Anda bertanya menguntungkan gak sih tinggal dikawasan seperti Mansion Jakarta? Sebuah jawaban yang cukup relatif dan subyektif untuk sebagian orang. Namun yang jelas ketika Anda mempunyai uang untuk melakukan investasi di tempat ini, tentunya cukup menguntungkan, karena memang berlokasi yang cukup stratgis. Sebaliknya jika Anda berperan sebagai penyewa, penghuni sementara di tempat ini tentunya untuk jangka panjang kurang menguntungkan. Tentunya dengan catatan tidak digunakan untuk kegiatan yang produktif, jika Anda gunakan untuk memantau bisnis Anda yang tentunya bisa menutup seluruh biaya tinggal di kawasan ini, ya syah-syah saja. Namun yang jelas jika hanya untuk tinggal sementara dan tidak berkaitan dengan kegiatan produksi, kegiatan bisnis tentunya kurang menguntungkan tinggal di kawasan seelit ini. Percuma, memubazirkan uang.