Masjid Keren Dengan Hiasan Interior Ornamen Islam

Sponsored Links

Ornamen Islam Yang Menawan

Siapa sih yang tak kenal ornamen islam ala Timur Tengah? Ya, sebuah seni didalam membuat karya indah sebagai bentuk ekspresi jiwa yang tinggi dalam soal hiasan interior maupun ekterior masjid. Islam sangat mengenal sebuah keindahan sejati, islam juga mengajarkan membuat sesuatu yang indah dan menarik, salah satu karya kelas wahid dalam hiasan Islam adalah ornamen bergaya islam.

Jika Anda suka mempelajari sejarah kejayaan Islam, lihat aksesoris dalam aplikasi interior masjid-masjid ala Turki, semua berhiaskan ornamen Islam bernilai seni yang tak tertandingi dizamannya. Sebuah aksesoris intreior masjid yang sangat memukau. Entah hari ini, atau zaman itu, karya tersebut jika dilihat akan sangat mempesona. Entah orang muslim sendiri yang melihat atau orang bukan muslim, jika melihat karya-karya ornamen Islam tentunya dengan jujur akan mengakui bahwa interior bergaya klasik tersebut mempunyai cita rasa yang tinggi dalam dunia seni, khususnya untuk aksesoris pelengkap keindahan masjid. Biasanya interior ornamen ini dipasang di langit-langit kubah, sebagai penghias loster atau loster yang berfungsi untuk ventilasi udara, disepanjang atau disekitar mimbar masjid terkadang pula dihiasi ornamen Islam yang cantik ini. Sebagai illustrasi, seperti apa sih keindahan interior ornamen, inilah contoh-contoh gambar fenomenalnya.

Gimana? Cukup keren dan menarik bukan? Ini hanya satu dari sekian desain ornamen masjid yang ada untuk keindahan interiornya. Adalah sebuah ide yang cukup keren, ketika Anda membangun masjid dihiasi dengan pernak-pernik interior yang menarik dan menawan seperti ini. Ini adalah salah satu bentuk ekpresi kecintaan manusia pada keindahan, khususnya dalam bidang art untuk ornamen Islam, khususnya untuk penampilan interior maupun ekterior masjid.