Kumpulan Desain Kamar Tidur Romantis

Sponsored Links

Kamar Tidur Romantis

Anda ingin membangun kamar tidur yang super special untuk Anda dan pasangan Anda? Ya, tentunya salah satu tips yang paling ampuh untuk meremajakan sebuah hubungan adalah dengan membuat kamar tidur yang romantis. Sehingga Anda dan pasangan Anda akan merasakan sensasi hubungan yang terus berkesan fresh dan baru. Ya..ya Anda tahu sendirikan, sebuah hubungan pernikahan jika tidak dijaga dan dirawat dengan baik tentunya akan berpotensi menghasilkan kejenuhan, meghasilkan sebuah miss komunikasi yang pada ujung-ujungnya akan terasa fatal jika sampai terjadi perceraian. Ini hubungan yang tidak baik kawan! Idealnya sebuah pernikahan adalah dibawa hingga ke kakek-kakek ataupun nenek-nenek. So, salah satu kunci yang wajib Anda tahu untuk menjadikan sebuah hubungan selalu seeprti baru dan terus romantis adalah menciptakan suasana yang bagus dan menarik untuk kamar tidur utama Anda. Lho apa pengaruhnya, kamar tidur romantis dengan tidak? Oooo tentu ada pengaruhnya kawan! Ketika Anda sudah mulai bosan dengan pernikahan Anda, coba tengok salah satu elemen yang mungkin di bilang sederhana, namun cukup menggangu hubungan Anda! Apakah itu? Coba lihat kamar tidur Anda yang sekarang? Apakah masih ditata dan didesain seelok dan seapik dulu ketika Anda masih menjadi pengantin baru? Apakah masih ada bekas romantis-romantisnya seperti ketika Anda bercinta di malam pertama dulu? Ya…mungkin hari ini Anda akan sangat cuek dengan penampilan kamar tidur Anda, yang padahal jika Anda rudah atau modif sedikit lebih indah dan romantis saja, akan menaikkan gairah bercinta Anda yang pada muaranya akan sedikit memperbaiki hubungan rumah tangga Anda.

Ya, itu mungkin hanya sebatas teori dan belum ada yang mebuktikan dalam penelitian yang signifikan! Okelah jika Anda berpendapat seperti itu. Namun yang jelas, jika Anda sebagai laki-laki, mungkin memang akan terasa sedikit agak bosan dengan model tempat tidur untuk bercinta yang berkesan itu-itu saja. Sifat dan naluri laki-laki, salah satunya adalah menginginkan sesuatu kesan yang berbeda ketika bercinta. Laki-laki normal ingin ada semacam pembaharuan-pembaharuan ketika bercinta, salah satu yang masih bisa di utak- atik disini adalah model dan desain kamar tidur romantis yang biasa Anda gunakan untuk bercinta dan bercumbu rayu. Mungkin teori ini akan sedikit kelihatan aneh! Tetapi apa salahnya jika Anda coba, untuk meremajakan hubungan yang sudah bersifat monoton dan mulai membosankan.

Berikut inilah koleksi-koleksi desain yang bisa Anda gunakan untuk menghadirkan suasana romantis untuk kamar tidur Anda.

Desain kamar tidur romantis
Desain kamar tidur romantis

Ini adalah salah satu desain kamar tidur romantis. Desain kamar tidur ini mungkin bisa mempengaruhi mood Anda untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. So, kesan warna merah akan sedikit mencerminkan dan menggamabarkan suasana yang romantis dalam memperlihatkan view kamar tidur utama. Cukup sederhana namun cukuplah untuk memberikan kesan berbeda dengan pasangan Anda. Akan terlihat cukup mencolok ketika Anda lihat desain untuk cat serta pemilihan cover bed untuk kamar tidur tema romantis tersebut. Warna brown yang identik dengan orang yang lagi sedang jatuh cinta. Ide ini akan lumayan membantu dalam meremajakan hubungan dengan salah satu pasangan tercinta Anda.

Jika Anda mungkin belum puas dengan model kamar tidur yang mantap untuk bercinta, kamar tidur yang bagus untuk melakukan hubungan intim, inilah koleksi yang lain.