Koleksi Menawan Contoh Tempat Tidur Tingkat Untuk Anak

Sponsored Links

Koleksi Menawan Contoh Tempat Tidur Tingkat Untuk Anak

Anda memiliki rumah, tetapi memiliki kamar tidur tidak begitu luas? Apa solusinya yang paling sederhana? Ide untuk mengatasi permasalahan seperti ini adalah dengan membuat kamar tidur tingkat untuk anak Anda. Kamar tidur tingkat selain menawan untuk dilihat, juga memiliki fungsional yang cukup menarik sebagai penghemat ruangan, apalagi saat ini trend dengan ide serta konsep rumah minimalis. Adalah perpaduan yang cocok ketika Anda memiliki rumah minimalis dengan konsep kamar tidur minimalis yang dipasang kamar tidur model tingkat ini.

Tempat tidur model tingkat ini, selain cocok untuk rumah minimalis, juga cukup ideal untuk asrama, untuk kontrakan atau kost-kostan. Jadi untuk efisiensi serta optimalisasi penggunaan ruangan. Cukup menarik bukan fungsi dan kegunaan kamar tidur tingkat tersebut?

Kamar tidur tingkat ini juga cukup ideal bagi Anda, yang memiliki anak, namun tidak mencukupi kamar tidur yang dipunya. Mungkin ukuran rumah Anda, bertype 45 yang cukup sempit, sehingga mengharuskan untuk menjadikan satu ruang kamar untuk dua orang anak. So, untuk solusi dan efisiensi masalah tersebut, tentu menggunakan tempat tidur tingkat untuk anak ini adalah sebuah jawaban yang cukup jitu.

Saat ini desain tempat tidur tingkat juga cukup beragam bentuk dan modelnya. Ada yang juga di multifungsikan dengan meja belajar plus alamari pakaian. Sebuah ide untuk jenis desain yang sangat elegan untuk desain rumah yang efisien plus mengandalkan multifungsi didalam desain.

Berikut ini kami contohkan salah satu jenis kamar tidur tingkat untuk Anak yang menginspirasi Anda untuk memilikinya.

Tempat tidur tingkat anak
Tempat tidur tingkat anak

Tempat Tidur Tingkat Minimalis

Minimalis masih menjadi trend desain untuk pilihan desain kamar tidur tingkat khusus untuk anak ini. Desain yang simple dan sederhana, namun cukup menjadi favorit untuk pilihan desain yang bernuasa sederhana ini. Ide utama yang diusung untuk kamar tidur anak dengan model minimalis ini adalah sangat mengedepankan fungsional dari tempat tidur tersebut. Untuk kawinan multifungsi masih juga menjadi primadona untuk desain tempat tidur anak yang efisien serta elegan. Fungsional untuk tempat tidur ini yang paling menonjol biasa di gunakan adalah dengan menjadikan sela-sela tangga untuk tempat menyimpan baju (sebagai alamari mini).

Seterusnya untuk model fungsional desain tempat tidur tingkat anak minimalis ini, bisa juga difungsikan sebagai meja belajar di sela-sela tempat tidur tersebut. Ide desain ini memang cukup menawan, namun diperlukan kreatifitas kelas wahid untuk mewujudkan desain ini menjadi super fungsional. Satu tempat tidur namun memiliki fungsi super ganda. Selain memberikan penampilan yang menarik, juga cukup elok untuk optimalisasi tempat tidur minimalis ini.

Berapa Harga Tempat Tidur Tingkat?

Untuk urusan harga tempat tidur tingkat minimalis, sangat bervariasi. Lihat dari bahan baku plus model desain yang dimiliki oleh tempati tidur tersebut. Jika bahannya kayu jati plus memiliki desain yang cukup menawan plus fungsional bisa mendekati harga 10 juta rupiah. Namun jika desain tempat tidur tersebut biasa-biasa saja, serta tidak memiliki banyak fungsi, tentunya bisa Anda bawa pulang dengan harga di kisaran 3 hingga 5 juta rupiah. Sebetulnya untuk urusan harga ini juga sangat bervariasi tergantung dimana tempat Anda berada. Misalnya Anda berada di daerah Kudus atau Jepara yang notabenya penghasil kerajinan home industri dibidang furniture tentu bisa Anda dapatkan dengan harga yang jauh lebih murah ketika Anda berada di wilayah Sumatera atau luar Jawa.

Jika Anda berbelanja online untuk urusan tempat tidur ini, tentu beda lagi ceritanya. Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih mahal jika menggunakan fasilitas jarak jauh untuk membeli furniture tempat tidur tingkat ini. Anda akan kena biaya tambahan berupa ongkos kirim plus biaya pengepakan. Jadi ketika Anda menggunakan jual beli online untuk urusan tempat tidur tingkat ini, berarti Anda harus siap untuk merogoh kocek yang lebih besar dengan biaya-biaya tambahan tersebut.