Koleksi Desain Tangga Rumah Minimalis

Sponsored Links

Desain Tangga Rumah Minimalis

Rumah dengan tangga minimalis! Ya, ini merupkan desain rumah dengan trend terkini. Sebetulnya rumah dengan konsep desain tangga minimalis adalah desain rumah yang sudah ada serta trend beberapa tahun terkahir. Kabar bagusnya, karena rumah dengan tangga minimalis ini di pandang menjadi rumah yang cukup elegan untuk masa-masa kini, apalagi desain tangga rumah minimalis bisa diaplikasikan dengan hemat dan fungsional, maka trend pemilihan tangga dengan ide desain minimalis menjadi lebih lama.

Tangga rumah dengan konsep minimalis menjadi cukup favorit karena desain rumah ini mempunyai kelebihan dalam hal daya tarik dan penempilan. Sedangkan untuk urusan biaya terbilang tangga dengan dana efisien serta mempunyai nilai unggulan fungsional. Pastinya ini adalah kawinan yang sempurna untuk rumah minimalis. Memang idealnya rumah dengan ide desain minimalis memang selalu mengandalkan segala desainnya simpel, sederhana tetapi cukup enak dipandang mata sebagai rumah berkonsep modern. Dengan keunggulan-keunggulan desain tersebut, sehingga secara tak langsung menjadikan desain minimalis menjadi trend yang paling laku saat ini.

Desain Tangga Rumah Minimalis
Desain Tangga Rumah Minimalis

Koleksi Tangga Rumah Minimalis

Tangga rumah minimalis saat ini bisa diaplikasikan dengan berbagai bahan baku, mulai yang terbuat dari alumunium, besi baja, kayu, stainless, atau dari cor semen. Semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. So, dalam tulisan sederhana kali ini, penulis ingin berbagi kepada Anda tentang desain tangga rumah dengan konsep minimalis dari berbgai bahan baku material.

  1. Desain Tangga Rumah Dari Kayu Minimalis

Salah satu pilihan desain saat ini adalah desain tangga dari kayu minimalis. Yach, ini tangga dari kayu memiliki daya tarik yang sempurna jika desain tangga dari kayu jika dikerjakan dengan presisi tingkat tinggi.

Desain tangga rumah dari kayu cukup ideal untuk rumah-rumah modern dengan konsep yang simpel dan sederhana. Jadi desain kayu ini memberikan cita rasa tersendiri untuk penampilan rumah dengan model yang ideal minimalis. Untuk konsep rumah dengan tangga minimalis bisa memilih rumah dengan gaya klasik atau rumah-rumah modern. Karena rumah dengan di beri aksesoris tambahan tangga sudah ada sejak zaman dulu, sehingga ketika Anda membangun rumah, maka ini adalah rumah yang cukup ideal.

Desain Tangga Kayu Minimalis
Desain Tangga Kayu Minimalis
  1. Desain Tangga Rumah Dari Bahan Baja Atau Besi Stainless

Salah satu desain berikutnya yang tak kalah menarik adalah desain rumah dengan tangaga besi atau bahan stainless. Ini merupakan desain tangga dengan model yang cukup berkesan modern, kesan elit dengan mengandalkan kekokohan besi yang minimalis.

Desain tangga rumah sederhana dengan bahan baku besi jika dilihat sepintas lalu secara umur ekonomis lebih lama jika di bandingkan dengan kayu, asal Anda memilih bahan besi yang bagus. Bisa jadi umur besi terlelu cepat rusak, karena memang termakan korosi, termakan karatan, karena memang proses pelapisan bagian luar tidak terlalu sempurna, semisal lapisan galvanumnya kurang bagus atau pengecatannya kurang tebal, sehingga dengan kekeurangan inilah yang menjadikan mudah keropos untuk tangga besi atau baja.So, desain tangga rumah minimalis dari logam cukup keren jika memang Anda pilihkan dengan kualitas besi atau baja kelas wahid. Selain awet, tentunya untuk kepentingan safety (keamanan) pengguna tangga itu sendiri juga cukup direkomendasikan untuk memilih baja kelas satu.

Desain Tangga Kayu Minimalis
Desain Tangga Kayu Minimalis
  1. Desain Tangga Rumah Dari Bahan Cor Semen

Desain tangga rumah berikutnya yang tak kalah bagus adalah desain tangga rumah dengan bahan semen cor. Maksudnya ini adalah tangga yang memang sengaja dipasang untuk rumah dengan bahan cor yang langsung dipasang di rumah.Proses pemasangannya di cetak langsung dengan struktur rumah itu sendiri. Desain tangga dengan bahan semen cor juga mempunyai kekuragan serta kelebihan jika di bandingkan dengan tangga rumah bahan kayu atau bahan besi baja. Namun yang jelas bisa juga desain tangga dari semen cor ini di kolaborasikan dengan pegangan atau hiasan besi untuk pembatas samping kiri kanannya.

Desain tangga rumah dengan cor semen mempunyai kelebihan dalam hal mudah dan simpel ketika proses pemasangan. Cukup di cetak sesuai dengan kebutuhan Anda, tangga rumah minimalis dari semen ini langsung bisa dipasang dengan menempel atau menggantung untuk rumah itu sendiri. Jadi cukup menggunakan takaran semen dengan kualitas tertentu, maka tangga yang Anda ingin sudah bisa di pasang dengan rumah milik Anda.