Inspirasi Design Rumah Gaya Eropa

Sponsored Links

Design Rumah Gaya Eropa

Desain rumah gaya eropa merupakan desain rumah yang saat ini masih banyak di kagumi beberapa masyarakat pecinta properti karena keanggunan serta keunikan khas tata interior dan eksteriornya. Rumah gaya Eropa adalah rumah yang jika di Indonesia adalah rumah tinggalan warisan Belanda yang mana pernah bercokol untuk menjajah Indonesia. Sehingga pengaruh gaya desain rumah yang mereka bawa mau tidak mau menjadi sumber inspirasi yang cantik bagi sebagian masyarakat kita. Rumah yang cukup elegan namun menawan adalah keistimewaan desain rumah gaya Eropa. Jadi bangsa kita, jauh-jauh hari sebenarnya sudah tahu dan faham betul dengan gaya dan model rumah dengan desain rumah klasik Eropa.

rumah eropa modern 2014 terbaru

Model rumah Eropa klasik sebetulnya sudah banyak di jumpai di beberapa daerah tinggalan penjajahan Belanda. Tengok saja misalnya bangunan-bangunan khas Batavia peninggalan VOC, rata-rata menggunakan desain khas bergaya arsitektur Eropa yang mewah dan menawan. Karena mewah dan menawannya inilah desain khas gaya Eropa tentu tidak lekang di makan oleh waktu. Jikalau hari ini, Anda mencari sumber referensi rumah bergaya Eropa merupakan sebuah ide yang tidak salah, karena berarti Anda juga kagum dengan keeksotikan desain rumah bergaya Eropa tersebut.

Ciri Khas Istimewa Rumah Bergaya Eropa

Untuk melihat ciri-ciri khas unik yang dimiliki rumah bergaya Eropa adalah desain yang anggun serta menawan. Berikut ini kami paparkan apa saja ciri khas yang dimiliki oleh desain rumah bergaya Eropa tersebut.

Rumah bergaya arsitektur Eropa secara tidak langsung sebenarnya juga mendapat pengaruh dari bangunan-bangunan khas bergaya Romawi kuno. Jika sepintas lalu kita melihat gaya rumah Romawi adalah keistimewaan di dalam mengatur rumah yang biasanya memiliki tiang yang nampak super kokoh serta tinggi menjulang. Model bangunan ini hanya sebagian simbol yang di miliki rumah bergaya klasik Eropa. Satu lagi yang dimiliki secara khas desain rumah Eropa adalah rumah ini memiliki desain dan ukiran yang banyak, sebagai simbol khas yang dipunyai rumah gaya Eropa ini. Ini semacam aksesoris wajib yang dimiliki rumah gaya Eropa adalah sebuah pernak-pernik yang banyak untuk hiasan dinding maupun tiang-tiangnya. Sebagai contoh-contoh produk rumah yang khas bergaya Eropa adalah rumah type Mediterania, rumah desain Gothic dan rumah desain Eropa modern kawinan minimalis.

Untuk tampilan eksterior desain rumah bergaya Eropa biasanya memiliki taman yang cukup luas sebagai pemanis istimewa untuk rumah bergaya Eropa ini. Paengaruh yang tentu tidak dapat ditinggalkan begitu saja dari konsepp ide desain rumah gaya Eropa klasik adalah dari budaya Kastil. Pengaruh ini tercermin dari taman yang cukup luas untuk memperindah megahnya desain rumah Gaya Eropa baik klasik maupun rumah gaya Eropa modern, tentu dengan keberadaan taman inilah sebagai ciri khas mempercantik rumah bergaya arsitektur Eropa tersebut.

Desain Rumah Modern Bergaya Eropa Minimalis

Pengaruh kuatnya desain rumah minimalis juga tidak dapat ditahan oleh khas serta keunikan rumah bergaya Eropa klasik. Desain rumah minimalis dengan setuhan khas Eropa juga menjadi demam rumah yang bergaya modern saat ini. Akulturasi kedua desain yang sebenarnya juga sama-sama berangkat dari tanah Eropa ini menjadi kristalisasi kawinan desain yang sama-sama unik dan modern yaitu design rumah Eropa minimalis. Sebuah rumah yang cantik serta elegan, karena rumah yang aslinya rumit serta ruwet ketika mengimplikasikan aksesoris-aksesoris untuk rumah tetapi di modifikasi dengan tampilan interior ekterior yang sederhana. Jadi sebuah kawinan dua desain rumah yang sempurna untuk di era modern ini. Tentu pasti memiliki plus dan minus dari kawinan kedua desain rumah ini. Tetapi akan menjadi rumah yang cukup elok, karena mampu mensimplekan dari desain yang cukup rumit manjadi desain yang cukup praktis namun cukup elegan, desain rumah minimalis bergaya Eropa.