Inspirasi Desain Toko Kelontong Modern

Sponsored Links

Desain Toko Kelontong

Saat ini membukan toko kelontong merupakan salah satu bisnis yang sederhana, simpel dan mudah. Jika ditekuni dan di telateni, tentunya sangat potensial menjadi jalan rezeki yang halal dan berkah. Jangan pernah remehkan Alloh ketika memberikan jalan rezeki hambanya, tentunya meskipun hanya berjualan kelontong tetap sangat potensial untuk menjadikan kaya. Rezeki Allah itu sangat luas, So ketika Anda dibuka rezekinya hanya dengan media berjualan toko kelontong, tentunya sangat memungkinkan Anda menjadi jutawan yang sukses hanya berjualan toko kelontong.

Terpulang dari itu semua, tulisan sederhana kali ini, penulis ingin memfokuskan tentang desain toko kelontong yang modern. Pastinya desain toko yang modern, desain toko kelontong yang bersih secara tak langsung akan menjadikan kerasannya pembeli dan efek jangka panjang akan menjadikan kemudahan rezeki Anda, karena salah satu yang menjadikan konsumen suka berbelanaj kepada Anda adalah toko yang bersih, desain toko yang bagus dan kemudahan dalam berbelanja di tempat Anda karena letak dan desain tokonya tertata dengan rapi.

Desain toko kelontong sebetulnya jika Anda rajin dan telaten sudah banyak sekali bertebaran di internet. anda tinggal googling saja, Saya yakin akan banyak menemukan desain toko kelontong yang bagus dan ciamik. Tentunya dengan adanya tulisan ini adalah untuk memperkuat referensi Anda dalam mencari desain toko kelontong yang keren dan terbaru. Inilah salah satu desain dan inspirasi toko kelontong yang telah kami sarikan terbaik untuk Anda.

Desain Toko Kelontong Modern
Desain Toko Kelontong Modern

Jika melihat layout pada gambar toko kelontong diatas tentunya itu sudah termasuk desain toko-toko kelontong modern. Desain toko ini sudah termasuk cukup oke jika Anda ingin jualan dengan grosir sembako atau grosir retail yang sifatnya sudah menggunakan desain modern serta menggunakan komputer modern. Toko Anda sudah terintregasi dengan kasir yang sudah menggunakan sistem komputerisasi. Gambar diatas termasuk desain dengan layout toko kelontong modern minimalis.

Desain Toko Kelontong
Desain Toko Kelontong

Jika Layout toko pertama untuk kelas-kelas toko yang sudah modern, namun desain toko yang pada gambar kedua ini lebih mengarah pada toko rumahan yang lebih kecil namun bersifat modern. Toko kelontong yang ada pada gambar kedua ini memang cukup pas untuk Anda yang buka toko dipasar traditional, untuk Anda yang membuka ruko dipinggir jalan namun masih bersifat traditional, masih traditional tetapi sudah mulai mengarah pada pasar modern. Jadi ini sangat pas untuk masyarakat kita yang menyukai berbelanja ya tidak terlalu modern banget namun juga tidak terlalu ketinggalan zaman model tokonya. Yang penting bisa mengakomodasi desain dan model toko modern serta traditional.

Toko kelontong sebetulnya hampir mirip-mirip dengan desain warung kelontong rumahan. Namun yang jelas jika Anda masih menganut pola toko traditional, Anda hanya jualan dengan desain seadanya, mau tak mau Anda akan ketinggalan zaman dan tergilas dengan toko-toko yang bersifat modern. Anggap saja di daerah Anda, dikawasan Anda sudah berdiri Indomaret dan Alfamart, tentunya Anda wajib memutar otak bagaimana toko Anda tak kalah saing dan dianggap ketinggalan zaman jika harus bersaig dengan kedua franchice terbesar Indonesia tersebut. Intinya Anda wajib survive, dan salah satu hal yang membikin Anda survive adalah dengan memilih model dan desain toko kelontong minimalis terbaru yang keren dan ciamik.

Gambar Toko Kelontong Modern
Gambar Toko Kelontong Modern

Gambar toko kelontong terakhir menunjukkan kepada Anda, bagaimana menata serta melayout toko kelontong modern yang bagus dan rapi. Tentu saja jika Anda sudah berfikit toko ANdaq toko grosiran, tentunya tetap wajib memperhatikan model dan desain yang rapi dan modern. Jadi ini adalah salah satu model dan penataan toko kelontong yang modern, bukan toko yang menatanya berkesan carut marut dan berantakan tidak tertata rapi. So, inilah salah satu point yang menjadikan toko kelontong Anda disukai oleh pelanggan. Bukan lagi desain yang berkesan seadanya dan kurang menarik di mata konsumen Anda.