Inspirasi Desain Tangga Rumah Minimalis

Sponsored Links

Desain Tangga Untuk Rumah

Memiliki rumah bukan saja sebagai tempat tinggal, namun lebih dari itu. Jika Anda orangnya memang pecinta seni dan suka dengan yang nyeni-nyeni, tentunya memiliki rumah merupakan media untuk beraktualisasi diri. Mempunyai rumah juga merupakan seni dan ekspresi diri dalam menyalurkan tata desain rumah yang keren, nyaman dan elegan. Rumah yang keren biasanya memang di kolaborasikan dengan aneka model desain yang indah dan artistik. Salah satu desain yang bisa diutak-atik demi sebuah keindahan rumah yang elegan adalah desain tangga untuk rumah.

Ya, tangga untuk rumah bukan saja sebagai alat untuk menghubungkan lantai satu ke lantai berikutnya. Tangga untuk urmah juga bukan untuk sekedar alat untuk naik turunnya kita, namun desain tangga untuk rumah bisa dikonsep dan di desain sedemikian rupa untuk menjadi model desain yang keren dan elegan, selain berfungsi untuk fungsional rumah, tangga juga mempunyai peran sebagai seni yang apik dan kreatif untuk rumah agar berkesan keren dan elegan. Hemmmm…tentunya dengan hanya melihat tanga yang bagus, unik serta bercita rasa tinggi sudah secara tak langsung akan mencerminkan Anda termasuk orang yang suka dengan desain rumah yang berseni kelas wahid.

Jika melihat jauh kebelakang, para desainer rumah klasik sudah sangat pintar memainkan dan memanfaatkan model serta arsitektur rumah yang wah dengan tangga yang artistik. Jika dulu keberadaan tangga penuh dengan hiasan yang aneh-aneh, berseni tingkat tinggi, namun kini perilaku masyarakat modern sudah sangat banyak berubah. Manusia hari ini, cenderung menyukai tanga rumah dengan model yang simpel, fungsional namun cukup elegan jika di kombinasikan dengan rumah minimalis. So, sebagai gambaran untuk Anda, inilah inspirasi desain tangga model rumah-rumah modern.

Jika dilihat sepintas lalu, desain tangga untuk rumah-rumah modern minimalis memang memiliki desain yang sederhana namun cukup elegan sebagai model tangga yang fungsional. Jika Anda melihat dengan seni dan penghayatan yang tinggi, tentunya tangga dengan model simpel dan praktis ini memang lebih di fungsikan sebagai art dan fungsional. Dari sisi art memang di model dengan gaya yang tak biasa alias dengan model desain yang istimewa, sedangkan untuk sisi kegunaan sudah sangat jelas sebagai alat untuk menghubungkan lantai satu ke lantai berikutnya atau ke lantai dua. cukup keren dan inspiratif sebagi bentuk dan model tangga minimalis.

Jika Anda hidup di Asia, khususnya Indonesia mungkin Anda akan lebih banyak membaca dan menterjemahkan ini sebagai salah satu desain dengan gaya Eropa modern. Namun desain ini perjalanannya juga di sukai arsitetur gaya Jepang modern, sehingga cukup pas sudah dengan gaya orang Jepang yang sangat menyukai desain dengan gaya yang elegan yang mengedepankan fungsional dari sebuah desain tangga yang anggun.

Desain Tangga Dengan Gaya Spiral

Desain tangga cukup berkembang dengan pesat dan cepat, jika dulu desain tangga hanya modelnya seperti itu-itu saja, namun kini sudah banyak berubah dan berevolusi. Desain tangga hari ini cukup artistik dan nyeni tinggak tinggi. Sebagai gambaran, coba Anda lihat dari berbagai desain tangga di bawah ini.

Gimana kawan bisnis properti? Cukup keren bukan, desain tangga dengan model spiral? Desain tangga ini sangat cocok untuk desain-desain rumah dengan gaya minimalis dan klasik modern. Namun juga tidak menutup kemungkinan, jika Anda mempunyai rumah dengan gaya jadul semisal gaya Gothic, model Mediterania juga Anda kolaborasikan dengan desain tangga spiral ini. Pokoknya ini tangga sangat pas untuk di kawinkan dengan rumah model apa saja, entah dengan gaya modern atau klasik.

Itulah tulisan sederhana dari kami tentang desain rumah dengan berbagai model tangga yang elegan, entah untuk rumah bergaya klasik atau rumah bergaya modern. Semoga tulisan sederhana tentang desain tangga rumah minimalis ini memberikan manfaat bagi Anda.