Inspirasi Desain Rumah Sederhana Namun Cantik dan Elegan

Sponsored Links

Inspirasi Desain Rumah Sederhana Namun Cantik dan Elegan

Memiliki rumah dengan desain sederhana tapi elegan merupakan sebuah kebanggan serta kepuasan tersendiri. Ukuran sederhana tetapi berkesan elegan nan cantik untuk sebuah rumah sebenarnya sangat relatif bagi siapa pemiliknya serta standart sederhana yang seperti apa yang digunakan. Sederhananya rumah seorang artis tentu sangat berbeda dengan ukuran sederhana untuk seorang karyawan kelas bawah. Namun yang jelas ukuran sederhana tetapi memiliki sebuah keeksotikan untuk di huni serta menjadikan mata nyaman memandang patut di jadikan ukuran sederhana didalam memiliki sebuah rumah.

Rumah sederhana namun elegan tentu bukan hanya di tentukan karena kualitas rumah itu sendiri, namun rumah sederhana tetapi cantik juga bisa di tentukan karena lokasi dalam pembangunan rumah berada di tempat yang unik serta tidak umum seperti kebanyakan rumah. Misalnya Anda membangun rumah sederhana dan berlokasi di puncak bukit dan sekelilingnya di penuhi dengan gemericik air sungai layaknya sebuah villa di daerah puncak Bogor. Rumahnya sih sederhana, tetapi karena lokasinya yang eksotis memberikan nuansa puncak bukit yang rindang bisa dikatakan rumah sederhana tetapi elegan. Elegan karena memiliki views pegunungan disekitarnya sehingga memberikan kesan hening serta tenang jauh dari kebisingan hiruk pikuk ruwetnya sebuah kota.

Tips Membangun Rumah Untuk Memberikan Kesan Rumah Sederhana Tetapi Elegan

Membangun rumah sederhana namun berkesan elagan memang bukan hal yang sederhana. Tidak sederhananya ketika hendak membangun rumah dengan biaya minim tetapi ingin mencuri kesan bahwa rumah yang kita bangun berkesan unik dan apik.

Rumah sederhana tetapi ingin berkesan elegan bisa kita akali dengan menggunakan material sederhana tetapi murah mendapatkannya. Salah satu yang bisa kita gunakan untuk membangun rumah sederhana adalah penggunaan rumah dengan full material kayu dan bambu untuk pilihan bahan-bahan bangunannya.

Rumah dengan menggunakan dinding yang terbuat dari kayu tetapi dengan desain yang mantap, tetap akan memberikan kesan mewah. Kalaupun tidak dengan kayu Anda bisa menggantinya dengan bambu. Material bambu selain terkenal kuat juga memiliki keeksotikan untuk digunakan sebagai dinding rumah.

Desain model rumah sederhana namun ingin memberikan kesan mewah, bisa juga di kondisikan dengan menggunakan desain rumah dengan gaya klasik tapi yang sederhana. Jika Anda memilih desain klasik tetapi dengan model desain model Kolonial Belanda untuk hari ini tetap memakan biaya yang tidak sedikit. Mengingat material yang di gunakan untuk desain rumah type Kolonial ini biasanya menggunakan bahan kelas wahid, sehingga jatuhnya biaya jadi melejit.

Gambar rumah sederhana tapi elegan

Rumah sederhana kadang untuk membangunnya tetap tidak murah, mengingat harga-harga material hari ini semuanya sudah mahal jika di bandingkan 5 atau 10 tahun yang lalu. So, ketika kita menginginkan desain rumah sederhana namun mewah tetap akan memakan biaya yang juga mahal, karena terbentur dengan harga-harga bahan bangunan yang tidak murah.

Untuk memberikan kesan elegan didalam pembangunan sebuah rumah Anda bisa memanfaatkan kayu recycle, atau kayu habis pakai. Rumah dengan menggunakan kayu recycle memang secara material akan lebih hemat karena menggunakan material yang seken alias material bekas namun masih layak pakai. Namun yang tetap perlu Anda ingat bahwa tidak 100 persen bahan kayu dari hasil recycle ini bisa dipergunakan untuk membangun rumah, tetapi pilihlah yang masih layak pakai dan bagus.

Jika Anda pandai didalam memadukan kayu recycle untuk rumah sederhana Anda, tentu akan memberikan kesan keeksotikan tersendiri. Sehingga untuk memiliki sebuah rumah sederhana namun berkesan klasik dan anggun akan menjadi milik Anda.

Rumah Minimalis Sederhana Tapi Cantik

Desain rumah minimalis sederhana tetapi berkesan cantik dan elegan sangat mungkin jika Anda mengaplikasikan untuk desain minimalis untuk rumah Anda. Desain rumah minimalis memang didesain dengan konsep kesederhanaan dan simple. Desain rumah dengan type ini lagi trend di masa-masa orang sudah sangat menghargai mahalnya sebuah waktu. Betapa tidak, desain dengan model minimalis memang untuk mensederhanakan dalam hal perawatan. Sehingga rumah dengan desain minimalis sangat cocok untuk Anda yang tidak punya waktu untuk memberikan perawatan khusus. Rumah dengan konsep minimalis selain berkesan sederhana tetapi juga mempunyai nilai plus di dalam soal perawatan, yaitu sederhana.

Selamat Berinspirasi Dengan Rumah Sederhana Tetapi Memberikan Kesan Anggun dan Elegan!