Inspirasi Desain Kamar Tidur Yang Simpel dan Sederhana Elegan

Sponsored Links

Desain Kamar Tidur Yang Simpel dan Sederhana Elegan

Memiliki kamar tidur yang sederhana tetapi cukup elegan merupakan cita rasa tersendiri. Anda tahu sendirikan, kadang sebagian hidup kita memang harus dihabiskan di kamar tidur. Saat-saat melepas penat serta lelah mau tidak mau sebagian di kamar tidur kita. Mau bercinta serta berhappy-happy dengan isteri tercinta juga sebagian di kamar tidur. Ternyata kamar tidur itu, tempat yang cukup vital bukan? Mau, relaksasi seharian, bisa juga di lakukan di atas temapt tidur, atau sekedar bermalas-malasan untuk membaca buku novel terbaru juga sangat asik sebagian orang. So, jika Anda yang suka bermalas-malasan di atas ranjang, tentu kasur alias tempat tidur adalah tempat yang cukup menyenangkan.

Desain kamar tidur minimalist
Desain kamar tidur minimalist

Desain kamar tidur untuk nyaman serta nikmat untuk di gunakan tidak harus melulu mahal dengan bahan-bahan berkualitas kelas wahid. Kamar tidur dengan desain yang simple dan sederhanapun bisa menjadikan Anda kerasa serta betah berlama-lama diatas kasur. So, desain sederhana seperti apa sih yang bisa menjadikan kamar tidur Anda sangat nyaman serta membuat kerasan untuk di tinggali? Ok, marilah kita simak tips-tips sederhana berikut ini untuk menjadikan desain kamar tidur Anda indah dipandang, nyaman untuk di gunakan, apalagi di gunakan untuk bercinta dengan pasangan tercinta Anda, he.he.

Tips Menata Ulang Desain Kamar Tidur

  1. Ganti yang baru kasur atau busa Anda jika sudah usang

Tips yang paling sederhana untuk menjadikan kamar tidur Anda bersih, nyaman serta membuat kerasan untuk digunakan adalah pastikan busa atau kasur yang Anda gunakan masih layak pakai. Arti layak pakai tidak melulu harus baru, namun siapa sih yang tidak risih menggunakan kasur atau busa yang sudah mulai jebol-jebol, atau siapa sih yang kerasan menempati kasur yang sudah agak-agak berbau ompol serta apek? Siapa sih yang enggak hilang moodnya untuk menggunakan kasur tersebut jika warnanya sudah kusam? Hal-hal sederhana tersebutlah yang kadang-kadang selalu menjadikan mood kita gak bagus ketika menggunakan tempat tidur. Melihat saja tidak mau, apalagi menggunakan.

Ada memang kadang sebagian orang masih mempertahankan desain tempat tidur yang sudah kusam atau sudah kurang layak pakai hanya karena sayang. Mau di simpan terlalu memenuhi rumah Anda, dan untuk di buang sayang. Sebuah dilema sederhana, namun kadang mempengaruhi keputusan kita untuk mengganti sofa atau kasur tidur kita yang baru. So, untuk menjadikan mood di kamar tidur Anda membaik, pastikan menggunakan sofa atau kasur yang masih layak pakai. Barang sederhana dan sepele namun efeknya cukup kemana-mana jika Anda tidak segera mengganti kasur yang sudah kurang layak untuk digunakan. Buang saja deh, kasur yang kurang bagus tersebut, kemudian ganti dengan yang lebih baru atau yang lebih bagus.

  1. Pastikan desain interior eksterior menyatu dengan desain kamar

Untuk mendesain ulang atau mendesain baru kamar tidur agar kelihatan mewah walau hanya dengan utak atik sederhana adalah dengan­ memastikan kekompakan desain interior eksterior. Tips ini kelihatan sangat sederhana, namun ketika kamar tidur Anda cukup kontras ketika dilihat, secara tidak langsung akan berdampak pada mood yang kurang bagus terhadap hati dan fikiran Anda.

Jika melihat sedikit konsep sederhana ilmu ying dan yang, sebetulnya yang dinamakan ruang yang harmoni adalah ruang serasi dan seimbang didalam urusan kolabrasi desain kamar tidur itu sendiri. Ilmu ying dan yang tidak melulu bercerita tentang tarik menarik efek yang positif dan negatif, namun juga berbicara soal keseimbangan dan pengaturan desain interior dan eksterior kamar tidur Anda. Jadi harmoniasi serta keseimbangan ini cukup penting, mengingat sepersekian persen pandangan kita soal kamar tidur akan dipengaruhi objek yang berkaitan dengan warna serta gelap terang pengaturan kamar tidur itu sendiri. So, ketika mau menempatkan unsur apapun didalam kamar pastikan ada kekompakan peletakan bed, kursi dan akseoris lainnya yang dikawinkan dengan warna-warna yang mendukung keserasian desain kamar tidur itu sendiri.

  1. Atur pencahayaan sedemikian rupa untuk memberikan efek terbaik kamar tidur Anda

Atur pencahayaan kamar dengan cukup dan baik! Yach betul sekali, mood kamar pun bisa dipengaruhi dari pemilihan bola lampu untuk kamar tidur Anda. Ketika Anda berada saat relaksasi untuk tidur, idealnya di hidupkan lampu yang semi remang-remang. Seterusnya, ketika Anda menginginkan suasana yang ceria serta di gunakan untuk mengerjakan tugas-tugas kantor Anda, tentunya warna terang benderang adalah pilihan yang terbaik untuk mood kamar tidur Anda. Seterusnya ketika Anda menginginkan suasana romatis untuk bercinta, idealnya lampu yang temaram plus sedikit kemerah-merahan dominan adalah warna yang cukup oke untuk Anda pasang. Jadi beda suasana yang ingin di ciptakan juga beda warna lampu yang di gunakan. Cukup unik dan sederhana bukan? Yach, walaupun cukup sederhana tetapi pemilihan warna lampu akan cukup mempengaruhi suasana hati Anda. So, jangan abaikan pemilihan warna lampu yang terbaik untuk kamar Anda, untuk menjadikan mood yang terbaik untuk ruang tidur kamar Anda.

Pastikan Anda memasang multi warna lampu, untuk menghasilkan warna-warna yang berbeda, sehingga akan terjadi mood atau suasana hati yang berbeda-beda pula. Mau romatis, mau ceria, mau relak, semua bisa di ciptakan dari pemasangan dan pemilihan warna yang bagus untuk kamar tidur Anda.

Itulah tulisan sederhan dan simpel buat Anda, tentang bagaimana menginpirasi untuk menata ulang desain kamar tidur yang terbaik untuk Anda. Semoga artikel sederhana ini memberikan manfaat untuk Anda. Jika Anda komentar atau pendapat lain yang lebih baik soal desain kamar tidur, silahkan mengisi di kolom komentar. Ide dan masukan Anda kami tunggu, untuk sharing inspirasi desain kamar tidur yang terbaik.