Inspirasi Desain Interior Sederhana

Sponsored Links

Desain Interior Sederhana

Ketika Anda bertanya, seperti apa sih desain interior rumah sederhana? Tentunya masing-masing dari individu sang desainer akan menjawab serta mengaplikasikan dengan cara berbeda. Karena urusan desain adalah urusan imajinasi serta urusan seni kreatifitas, jadi setiap akan berbeda persepsi ketika di tanya tentang desain interior sederhana. Jika hari ini, Anda mungkin sering dengar dengan istilah desain rumah minimalis, tentunya pasangan yang paling ideal untuk mengaplikasikan desain rumah dengan interior sederhana adalah rumah sederhana minimalis. Ya, desain rumah dengan model minimalis memang banyak dikenal orang sebagai desain yang bergaya simpel dan sederhana. Berarti secara tidak langsung ketika Anda mencari model desain dengan variasi sederhana adalah milik rumah minimalis.

Interior rumah sederhana sebetulnya juga tak selalu identik dengan rumah minimalis sih…Bisa juga di aplikasikan untuk rumah mewah dengan konsep klasik minimalis. Memang menata rumah dengan penampilan interior yang sederhana selalu mempunyai nilai plus jika dibandingkan dengan desain interior bergaya mewah yang penuh dengan aksesoris dan pernak-pernik yang aneh-aneh. Desain interior dengan model mewah selain akan menghamburkan biaya juga memerlukan perawatan yang tinggi. Ya, Anda tahu sendirikan, mau tidak mau sebuah desain rumah dengan gaya mewah tetap memerlukan sebuah perawatan yang ektra untuk menjaga agar kondisi serta keeksotikan sebuah desain tetap berkesan mewah dan elegan terus.Wajib di jaga agar selau indah serta bagus. So, menjaga dan merawat ini tentunya diperlukan sebuah biaya atau buget. Jika Anda punya pembantu rumah, berarti secara tak langsung energi pembatu Anda dialokasikan untuk menjaga dan merawat interior yang mewah tersebut. Akan muncul biaya-biaya tambahan bukan?

So, dalam tulisan sederhana ini tentunya penulis ingin memberikan nilai apresiasi plus untuk desain rumah dengan gaya sederhana. Selain tidak memerlukan biaya yang mahal, desain interior sederhana juga tidak membutuhkan perawatan ekstra tinggi seperti desain-desain rumah dengan gaya mewah yang eksotis. Untuk memberikan sebuah ide interior sederhana tetapi cukup bagus, bisa Anda lihat dari berbagai koleksi interior desain rumah sederhana pilihan penulis.

Desain Interior Rumah Sederhana
Desain Interior Rumah Sederhana

Itulah salah satu model desain interior sederhana untuk rumah minimalis. Bagaimana? Keren sekalikan? Tentu sangat keren sekali dengan paduan furniture yang selaras dengan tampilan cat tembok menjadikan desain rumah dengan konsep sederhana cukup apik dan elegan. Ini adalah penampilan menarik yang bisa Anda aplikasikan ketika Anda kurang suka dengan model desain interior yang penuh dengan aksesoris yang rumit dan berkesan super mewah.

Jadi ide desain interior sebetulnya bukan melulu di dominasi oleh desain rumah dengan gaya sederhana, ide inipun sebenarnya juga akan berkesan cukup anggun jika di kombinasikan desain interior dengan gaya mewah modern. Jadi yang penting tinggal mengatur kepiawaian Anda agar gabungan dua desain tersebut tidak berkesan aneh dan tidak padu. Intinya kombinasikan agar selaras serasi dan seimbang.

Desain Interior Sederhana Gaya Etnik

Desain interior sederhana sebetulnya bisa dikamuflase atau diakali dengan membuat desain berkonsep etnik. Ya, dengan desain bergaya etnik Anda bisa membuat tampilan daleman rumah dengan penuh seni tetapi masih berkesan sederhana. Hanya dengan menonjolkan gaya etniknya Anda sudah bisa mencuri perhatian bahwa desain yang Anda punya simpel tapi cukup elegan.

Desain Interior Sederhana Gaya Etnik
Desain Interior Sederhana Gaya Etnik

Gambar diatas adalah salah satu model desain yang berbau etnik. Kebetulan gambar tersebut saya googling dengan mengambil gambar dengan kata kunci unique interior living room. So, dengan melihat gambar diatas saya terinspirasi untuk menjadikan desain sederhana, namun disentuh dengan model etnik. Jika kita di Indonesia berarti desain sederhana gaya ini bisa mengambil ide dengan corak etnik Kalimantan, Irian Jaya, lombok, Sulawesi atau bisa juga mengambl ide desain interior gaya etnik yang diinspirasikan dari gaya desain etnik Sumatera. Jika Anda cerdas dan pandai, tentu akan menjadi desain interior rumah sederhana yang elegan tapi bernuasa kedaerahan yang apik.

Sebetulnya jika Anda suka dengan desain dari Jawa, Anda juga bisa mengambil desain dari inspirasi Gebyok. Ya, Gebyok juga punya pesona yang tak kalah anggun untuk tampilan interior sederhana dibanding Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi. Gebyok dengan ukirnya yang khas bisa Anda kombinasikan yang elegan untuk mengisi ruangan terbaik milik Anda.