Inspirasi Beberapa Model Desain Rumah Mewah Klasik dan Rumah Mewah Modern

Sponsored Links

Desain Rumah Mewah Memiliki rumah mewah merupakan sebuah prestise tersendiri ketika mampu untuk memilikinya. Desain rumah mewah menjadikan sebuah kepuasan tersendiri bagi penghuninya. Rumah mewah, selain nyaman untuk dihuni juga merupakan sebuah kebanggan didalam memilikinya. Selain sebagai lambang symbol status sebuah kemapanan, rumah mewah juga mencerminkan siapa pemiliknya. Secara tidak langsung ingin menonjolkan bahwa dirinya merupakan orang yang mampu didalam membuat sebuah rumah. Rumah mewah juga bisa dipersepsikan sebagai seni didalam membangun sebuah rumah serta terjemahan sebuah kekreatifitasan manusia didalam membangun rumah.

Rumah mewah, didalam memilikinya beda zaman juga tentunya selera. Namun yang jelas, jika kita memutuskan untuk membangun rumah mewah, walaupun dibangun di trend desain rumah di zaman apapun kalo rumah aslinya mewah tetap akan berdiri kokoh dengan mewah. Rumah mewah zaman klasik, walaupun kita bangun dengan banggun dihari ini, tetap akan memberikan kesan rumah mewah. Begitupun rumah model sekarang, yang misalnya lagi trend rumah mewah model minimalis, tentunya jika kita bangun karena konsep dasarnya rumah mewah tentu tetap akan memancarkan aura kemewahan. Jadi, intinya ketika sudah memiliki konsep untuk membangun rumah mewah, baik itu desain dengan model klasik atau modern yang kita pilih, tentunya akan tetap bercokol dengan mewah.

Desain rumah mewah akan berbeda lagi dengan konsep desain rumah unik. Rumah unik, walaupun bukan termasuk dengan kategori mewah tentu akan berkesan sangat elegan serta unik dengan sendirinya. Rumah unik ini biasanya didesain dengan aturan yang nyleneh serta aneh didalam membangun sebuah rumah.

Ide Rumah Mewah Dengan Desain Klasik

Rumah mewah dengan gaya klasik banyak sekali model dan desainnya. Desain dan model sebuah rumah klasik bisa kita golongkan dari mana kita memandangnya. Rumah mewah model lokal ada, desain rumah klasik dengan mengupload gaya luar negeri juga banyak. So, sebelum kita memilih rumah dengan type klasik bisa kita kategorikan menjadi dua model desain yaitu desan mewah klasik lokal dan luar negeri.

  • Beberapa contoh model desain klasik lokal

Rumah mewah dengan desain klasik di Indonesia sangat banyak ragam dan modelnya. Rumah mewah tempo dulu bisa diwakili dengan model rumah Joglo, jika itu berada di daerah Jawa. Sedangkan rumah di wilayah luar Jawa juga memiliki ciri khas rumah mewah lainnya.Mulai dari Sabang wilayah aceh hingga daerah paling timur Indonesai Merauke semuanya mempunyai kunikan desain rumah mewah.

So, untuk mencari tema model rumah mewah klasik pastinya kita harus menentukan tema model rumah seperti apa yang hendak kita bangun. Inilah bererapa daftar yang termasuk rumah mewah yang mengabil dari kekayaan lokal desain rumah Indonesia.

  1. Rumah Mewah Dengan Desain Joglo (Jawa)
  2. Desain Rumah Mewah Gaya Bali
  3. Rumah Klasik Model Sumatera
  4. Rumah Klasik Mewah Model Sulawesi
  5. Rumah Klasik Desain Kalimantan
  6. Rumah Klasik Model Papua

rumah mewah minimalis 2 lantai

  • Beberapa contoh desain klasik international

Ide desain rumah klasik dengan mengambil ide dari luar negeri jika di klasifikasikan secara mendetai jenisnya sangat banyak. Wilayah luar negeri mana yang kaan kita ambil. Desain rumah klasik Eropa dengan model desain rumah klasik East Middle (timur tengah) pasti akan berbeda dengan tinggalan desain rumah wilayah meditearnia maupun model tinggalan romawi kuno. Berikut ini daftar secara ringkas ide desain rumah dengan mengambil desain klasik international:

  1. Rumah mewah klasik model Mediterania
  2. Rumah Mewah Klasik Model Eropa Khas Romawi
  3. Rumah Mewah Klasik Model Jepang
  4. Rumah Mewah Klasik Model Spanyol
  5. Rumah Mewah Klasik Model Gothic
  • Ide Desain Rumah Mewah Dengan Desain Modern

Rumah mewah yang bisa menginspirasi Anda saat ini adalah rumah mewah dengan konsep rumah modern. Rumah modern ini biasanya sudah menggunakan model bangunan khas dan modern hari ini. Misalnya menggunakan bahan bangunan yang terbuat dari batu semen, menggunakan beton serta memakai konstruksi yang modern. Rumah mewah modern selain desainnya menggunakan model rumah modern, tetapi cara pengerjaannya pun menggunakan tehnologi termodern. Rumah dengan desain modern beberapa tahun terakhir ini masih didominasi rumah dengan desain rumah minimalis.

Kenapa rumah minimalis termasuk rumah modern?

Konsep rumah minimalis adalah digunakan untuk orang yang saat ini sangat menghargai waktu. Sehingga ketika membangun rumahpun tidak mau diribetkan dengan perawatan didalam membersihkan rumah yang memakan waktu. So, rumah minimalis merupakan jawaban yang paling sederhana untuk desain rumah mewah untuk zaman modern ini.

Untuk mengaplikasikan rumah mewah dengan desain modern rumah minimalis saat ini yang paling menungkinkan untuk dieksploitasi. Selain bentuknya yang simple juga sangat mudah didalam pengaplikasiaanya. Walaupun modelnya sederhana tetapi rumah model minimalis ini bisa di bangun dengan desain yang mewah.

Itulah inspirasi sederhana dari kami, didalam pemilihan desain rumah dengan kategori rumah mewah. Sebenarnya jika kita telusuri lebih mendalam dan mendetail masih banyak model rumah mewah model lain yang tidak terekspose didalam tulisan ini. Namun beberapa desain rumah mewah ini, saya kira sudah memenuhi untuk pencarian ide dengan konsep rumah mewah. Baik menggunakan ide desain rumah mewah klasik, maupun ide rumah dengan konsep modern.

Selamat Berinspirasi Dengan Desain Rumah Mewah Klasik dan Modern!