Ini Dia Kota Mandiri Summarecon Mall Serpong

Sponsored Links

Kota Mandiri Summarecon Mall Serpong

Beberapa minggu terakhir banyak iklan di salah satu TV swasta yang gencar promo dengan menjual kawasan bisnis Summarecon Mall Serpong. Sebetulnya ada juga yang lagi hot kawasan lain yang di promosikan yaitu Summarecon Bekasi. Ya, sebuah kawasan yang cukup elit di bangun oleh Summarecon Agung. Tentunya kawasan ini memang cukup elit serta berprestise ketika dibangun dengan konsep kawasan bisnis dan mall yang bertema kota mandiri. Sebetulnya tempat ini lebih cenderung pada pembangunan area pusat perbelanjaan. Sehingga mau tak mau yang namanya pusat perbelanjaan identik dengan kawasan yang elit serta bagus untuk investasi, khususnya investasi dalam bidang properti, entah itu ruko, perkantoran, rukan dan sejenisnya. Bangunan-bangunan properti model ini memang cukup memiliki peluang bisnis, harga jual yang menggiurkan. Siapa sih yang tak kepincut dengan kawasan bangunan yang bisa dikomersiilkan di area yang cukup strategis? Tentunya semua orang suka dan ingin mempunyai investasi di kawasan bisnis yang memiliki nilai ekonomi yang tinggi, ya salah satunya di Sumamarecon Mall Serpong ini.

Jika melihat kembali sejarah permulaan pembangunan kawasan bisnis Summarecon Mall Serpong ini ada sejak tahun 2007. Mall ini memang mempunyai kawasan yang cukup luas, 65 ribu meter persegi, sebagai tahap awal pembangunan. Namun kini sudah luas banget, lebih dari 110 ribu meter persegi. Adapun fasilitas yang dimiliki oleh Summarecon Mall Serpong ini adalah Timezone, Summarecon Serpong XXI, Imax, Farmer Market, food court dan sebagainya. Sekedar tahu saja, kawasan ini mempunyai kapasitas kisaran 4000 mobil untuk kawasan parkir saja. Jadi adalah kawasan luas dengan konsep bangunan dan kawasan yang berkelas.

Kawasan Summarecon Mall Serpong
Kawasan Summarecon Mall Serpong

So, jika Anda mempunyai uang yang ingin diinvestasikan di kawasan ini, tentu bukan sebuah pilihan yang salah. Kawasan ini cukup strategis serta mempunyai nilai ekonomi yang cukup tinggi. Semisal Anda membeli satu blok untuk ruko, tentunya akan mempunyai tingkat return yang cukup tinggi. Meskipun Anda harus merogoh kocek yang cukup fantastis di daerah ini, namun Anda juga akan mendapatkan tingkat pengembalian yang cukup tinggi pula ketika di sewakan. Adalah hukum bisnis yang berbanding lurus. Memang belinya sudah mahal, tentunya ketika disewakan kembali juga akan dengan tarif sewa yang mahal pula.

Hemmm…itulah bisnis, khususnya bisnis properti. Jadi ketika Anda ingin investasi properti di Summarecon Serpong adalah sebuah pilihan yang bijak dan tepat, sesuai dengan iklan yang digembar-gemborkan oleh media televisi yang mengusungnya. Selamat berivestasi properti di kawasan elit Summarecon Mall Serpong.