Ide Inspirasi Untuk Menjalankan Bisnis Rumah Kontrakan Secara Online

Sponsored Links

Ide bisnis kontrakan online- Pernahkah Anda berfikir untuk berbisnis kontrakan secara online. Maksudnya bisnis kontrakan disini lebih kita spesifikkan dengan menjadi agen jasa mencari kontrakan. Ide bisnis jasa pencarian kontrakan online pada dasarnya konsepnya sangat sederhana, yaitu kita mengumpulkan database orang-orang atau para pemilik kontrakan kemudian kita pasarkan atau promokan dengan media online di internet bagi para pencari kontrakan. Jadi kita memiliki semacam bank informasinya listing rumah yang siap untuk dikontrakan. Ide bisnis kontrakan adalah konsep ide bisnisnya memudahkan dua kepentingan saling tukar informasi antara pencari rumah kontrakan dengan orang yang mempunyai kontrakan.

Konsep Sederhana Untuk Bisnis Kontrakan Secara Online

Konsep sederhana ide bisnis jasa penyedia informasi kontrakan secara online adalah kita buat semacam search enginnya list daftar kontrakan. Jika kita mampu buat seluruh list penyedia kontrakan di Indonesia atau jika mampu sekalian listing kontrakan di luar negeri. Jika Anda sudah berproses sudah lama menjalankan website atau blog tentang listing database kontrakan, Anda bisa mengembangkan untuk mencari listing-listing kontrakan yang ada di luar negeri. Pengembangan ini tidak terbatas hanya kontrakan namun juga tempat kost, apartemen, atau tempat tinggal khusus para pelajar yang ada di luar negeri.

Konsep ini adalah sebenarnya Anda mengumpulkan semua informasi tentang kost, kontrakan, rumah sewa dan sewa rumah petak, apartement, hostel, rumah penginapan sementara dan sebagainya. Pokoknya intinya yang berkaitan untuk sewa tempat tinggal sementara atau tempat tinggal yang tidak permanen.

Untuk menjual informasi yang berkaitan dengan data base kontrakan online pastinya Anda harus menguasai dan memiliki berbagai informasi yang berkaitan dengan kontrakan tersebut. Info adalah raja, listing kontrakan adalah raja, sehingga jika konten kita komplit pastinya peungunjung akan suka ke tempat web kita lagi untuk kembali mencari informasi tentang kontrakan.

Untuk membangun sebuah blog atau web tentang semua informasi kontrakan pastinya Anda harus memperkaya web Anda dengan listing-listing kata kunci yang sering di cari orang. Jika kata kunci yang Anda bidik sering di cari orang tentunya ibarat sebuah toko yang ramai pengunjung besar kemungkinan akan sering terjadi transaksi penjualan atau pembelian. Berikut informasi ini listing yang sering di cari orang untuk mencari rumah kontrakan atau kost, silahkan Anda optimalkan untuk di exsplorasi informasinya untuk di jadikan menjadi uang:

  • Rumah kontrakan murah
  • Rumah kontrakan tebet
  • Rumah kontrakan di depok
  • Rumah kontrakan di tangerang
  • Rumah kontrakan bulanan
  • Rumah kontrakan di tanjung duren
  • Rumah kontrakan di bekasi
  • Rumah kontrakan depok
  • rumah kontrakan
  • kontrakan tebet
  • kontrakan di ciledug
  • kontrakan kalibata
  • kontrakan di rawamangun
  • kontrakan tangerang
  • kontrakan bekasi
  • kontrakan surabaya
  • kontrakan medan
  • kontrakan jogjakarta
  • kontrakan bali

Masih banyak lagi sih keyword-keyword yang berkaitan dengan informasi databe untuk listing rumah kontrakan. Anda bisa mengembangkan sesuai dengan selera dan kemampuan pola fikir bisnis Anda.

desain rumah kontrakan modern

Perkaya Data Base Listing Kontrakan Anda, Ciptakan Market Untuk Diri Anda Sendiri

Menciptakan database sebanyak-banyaknya, berarti menciptakan market sebanyak-banyaknya untuk diri kita sendiri. Informasi itu bisnis, bisnis itu informasi. Jadi Inti dari sebuah bisnis rumah kontrakan secara online adalah mengumpulkan informasi database sebanyak-banyaknya bagi para pemilik kontrakan. Listing inilah yang mahal untuk Anda jual kepada para calon pencari kontrakan.

Sebagai aksesoris tambahan untuk memperkaya konten, buatlah blog bisnis kontrakan online Anda sebagai media atau forum bertemunya antara penjual dan pembeli (pemilik kontrakan dan yang mencari kontrakan).

Dengan konsep menciptakan market sendiri untuk bisnis kontrakan Anda, pastinya secara otomatis Anda menciptakan market Anda sendiri baik market untuk penjual atau pembeli. Penjual berarti orang-orang yang memiliki kontrakan dan ingin menjual untuk dikontrakan sedangkan pembeli adalah orang yang ingin membeli atau menggunakan jasa sebuah rumah untuk di kontrak. Jadi website atau blog Anda merupakan referensi bagi para pemilik kontrakan dan pencari kontrakan.

Sebagai informasi tambahan, untuk memoneytise (mencari ladang uang) dari blog atau web database Anda soal kontrakan pastinya Anda bisa menjadikan lahan uang untuk blog Anda dengan pemasangan banner atau iklan yang semuanya masih berkaitan dengan kontrakan dan rumah kontrakan. Dan jika Anda sudah expertpun bisa Anda moneytise dengan adsense, klik saya, atau jasa-jasa penyedia iklan online lainnya.

Itulah, ide sederhana dari kami bagaimana memulai dan mengaplikasikan sebuah bisnis jual beli informasi. Khususnya semua informasi yang berkaitan dengan ide bisnis rumah kontrakan secara online. Selamat mencoba dan berinspirasi dengan bisnis kontrakan Anda!