Ide Desain Rak Buku Minimalis

Sponsored Links

Desain Rak Buku Minimalis

Ketika Anda mempunyai hobi membaca tentunya akan dibareng dengan hobi mengkoleksi buku. Ketika koleksi buku Anda sudah menumpuk gak cara yang lebih efektif dan efisien, selain menempatkan berbagai macam buku Anda kedalam rak buku. Lalu pertanyaannya, gimana sih desain rak buku yang paling bagus? Ya, ide rak buku yang bagus menurut saya sih sangat objektif banget, alias tergantung dari siapa saja yang menilai, untuk kebutuhan seperti apa rak buku tersebut digunakan serta seberapa banyak buku yang Anda butuhkan. Jadi semua jawaban untuk kebutuhan akan rak buku tetap ditentukan dengan kebutuhan serta gaya serta seni hidup Anda didalam menghargai buku, khususnya untuk menata dan mengkoleksinya.

Ide yang paling bisa diterima ketika Anda memilih desain rak buku adalah ide rak yang unik serta kreatif. Ini ini memang cukup mahal, selain akan memberikan kesan elegan, desain rak buku yang unik serta kreatif secara tak langsung akan mencerminkan siapa Anda, menujukkan jati diri Anda plus nilai Anda dalam memahami art (seni), khususnya dalam bidang mengkoleksi serta menata buku yang terbaik di rumah Anda.

Desain Rak buku Minimalis Elegan
Desain Rak Buku Minimalis Elegan

Hemmm….ini adalah salah satu pengaplikasian desain rak buku minimalis yang elegan dan berkesan modern. Dengan gayanya yang simpel namun cukup memikat hati bagi siapa saja yang melihatnya. Desain rak buku ini cukup memberikan kesan modern bagi pemiliknya. Dengan model tatanan yang sebetulnya cukup sederhana, kemudian dipadukan dengan desain rumah yang elegan minimalis tentunya desain rak buku ini bisa Anda jadikan sebagai sumber inspirasi untuk penataan rak buku dengan konsep minimalis modern terbaru.

Ide desain penempatan rak buku ini akan lebih berarti jika almari atau rak buku tersebut Anda masukkan ke dalam dinding. Jadi bukan sistem tempel seperti pada gambar rak buku diatas, tetapi dengan menyatukan dinding dengan rak buku milik Anda. Jika Anda desain semacam ini, tentunya akan lebih elegan lagi, selain berkesan untuk efisiensi serta optimalisasi ruangan, juga untuk memberikan kesan minimalis yang sesungguhnya, yaitu optimalisasi penggunaan sesuai dengan trend desain minimalis, khususnya untuk rak buku minimalis.

Desain Rak Buku Dinding

Ketika Anda menginginkan fungsional plus efisiensi dalam menempatkan rak buku dirumah Anda, tentunya ide sederhana tetapi cukup ampuh memberikan sebuah desain rak buku yang menarik adalah dengan memasukkan atau menyatukan rak buku kedalam dinding rumah Anda. Inilah model serta idenya.

Desain Rak Buku Menyatu Dengan Dinding
Desain Rak Buku Menyatu Dengan Dinding

Jadi ide dasarnya adalah menyatukan rak buku minimalis Anda dengan dinding. Jadi memfungsikan dinding sebagai penyangga atau semacam satu kesatuan dengan almari permanen untuk menyimpan aneka koleksi buku Anda. Desain model ini akan sangat berarti bagi Anda yang mempunyai luas rumah yang minim. Ide ini sangat cocok untuk meminimalisir rumah dengan ukuran mungil, namun ingin menomorsatukan berbagai koleksi buku Anda menjadi semacam perpustakaan mini pribadi dirumah. Ide yang cukup sederhana namun cukup ciamik dalam mencerminkan bahwa Anda adalah salah satu orang yang sangat menghargai ilmu pengetahuan, khususnya dalam hal koleksi ilmu pengetahuan yang diwujudkan kedalam buku koleksi pribadi Anda.