Ide Desain Hiasan Dinding dan Lantai Dengan Batu Marmer

Sponsored Links

Desain Hiasan Dinding Rumah dan Lantai Marmer

Mempunyai rumah dengan desain hiasan dinding menawan akan menjadikan prestise tersendiri bagi pemiliknya. Salah satu batu alam yang bisa menjadikan desain dinding rumah serta lantai menawan adalah batu marmer. Batu marmer dikenal masyarakat luas memang sebagai batu yang indah yang memiliki keeksotikan tersendiri. Warna alami yang dimiliki batu marmer ini, secara tidak langsung akan memberikan lukisan atau corak khas ketika dipasang di dinding maupun lantai. Para desainer interior ruangan, khususnya untuk pewarnaan tekstur lantai dan dinding sangat menyukai keindahan warna alami jika menggunakan batu marmer. Keindahan batu marmer punya kelebihan dari sisi kehalusanya jika dibandingkan dengan dengan batu alam lainnya.

Konsep Desain Interior Dinding Menggunakan Batu Marmer

Untuk mendesain interior dinding menggunakan batu marmer berikut ini beberapa inspirasi untuk Anda :

  • Dalam mendesain dinding marmer gunakan warna-warna alam untuk menampilkan kesan elegan

Jika Anda menyukai gaya sederhana namun elegan, padukan warna-warna alam seperti hijau, coklat serta warna alam lainnya untuk menampilkan kesan alam untuk dinding marmer Anda. Kesan warna alam biasanya di dapat dari paduan beberapa warna yang Anda gabung-gabungkan menjadi satu. Karena corak warna marmer memiliki kesan tidak teratur perlu keahlian khusus untuk memadukannya. Jika Anda salah memadukan batu marmer, tetap akan berkesan unik, namun jika Anda menjadikan kesempurnaan keunikan tersebut akan menjadikan nilai plus terhadap hiasan dinding batu marmer Anda.

  • Untuk menampilkan kesan ramai padukan berbagai warna mencolok dari kumpulan berbagai macam batu marmer

Jika Anda suka dengan warna ramai, Anda bisa memanfaatkan keunikan warna-warna cerah dan mencolok yang dimiliki batu marmer. Tentunya warna-warna cerah marmer ini harus Anda padukan dengan warna-warna yang seide denganya. Warna ramai, dicampur dengan warna ramai, bukan dengan warna polosan.

  • Gunakan corak serat kayu jika Anda menyukai motif nuansa serta padukan dengan keindahan kayu alami

Jika menyukai desan warna marmer dengan nuansa kayu, Anda bisa memilih corak yang ditampilkan batu marmer dengan nuansa kayu pula. Bahkan Anda bisa memadukan atau mengawinkan keunikan batu marmer dengan keunikan kayu asli yang alami. Memang sih, perlu ketelitian tingkat tinggi dalam mendesain batu marmer dengan serat kayu dipadukan dengan kayu alami. Jika Anda ciamik mendesainnya bukan tidak mungkin akan menjadikan hiasan dinding yang menakjubkan.

  • Untuk motif abstrak Anda bisa berkreasi dengan warna-warna lembut

Untuk mendesain warna dinding marmer dengan motif abstrak padukan warna-warna lembut dari corak tampilan batu marmer. Tentunya dengan kreasi ini jika Anda masih kesulitan untuk memadukannya bisa di campurkan dengan warna-warna yang agak sedikit cerah namun hanya sebagai variasi saja. Silahkan berkreasi dengan desain-desain abstrak pilihan Anda. Karena desain abstrak ini, seperti halnya lukisan di dinding. Tidak mengenal sebuah kata benar dan tidak benar dalam mendesainnya tapi hanya para penikmatnya saja yang mampu memahaminya, karena desainya bertema abstrak.

Desain Marmer Untuk Dapur

Konsep Desain Interior Lantai Menggunakan Batu Marmer

Untuk desain lantai menggunakan batu marmer lebih mudah inspirasinya di banding mendesain dinding marmer. Namun tidak kalah menariknya jika Anda mampu berkreasi dengan sentuhan jiwa seni Anda ketika mendesain lantai dengan marmer. Kelebihan mendesain lantai marmer adalah dengan memanfaatkan corak dan warna yang khas serta unik dari tampilan batu marmer itu sendiri. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan ketikan mendesain lantai menggunakan batu alami, marmer:

  • Untuk desain lantai marmer polosan, gunakan paduan warna cerah atau warna gelap namun tetap seide.

Sebenarnya tidak mutlak sih, untuk desain lantai marmer dengan motif polosan menggunakan warna cerah. Anda juga bisa memadukan warna gelap untuk lantai marmer Anda. Namun yang paling penting untuk tema polosan ini adalah satu ide dalam pewarnaannya. Karena bertema polos, tentunya paduan satu warna atau dua warna dalam mendesain lnatai menggunakan batu marmer.

  • Untuk desain lantai marmer bercorak gunakan warna ramai

Untuk desain warna warni Anda bisa memadukan berbagai corak yang dimiliki keeksotikan batu marmer. Padukan segala warna yang menurut Anda cocok sesua dengan desain yang Anda inginkan.

Selamat Berkreasi Dengan Dinding dan Lantai Marmer Rumah Anda!