Ide Bisnis Gratisan Hasil Berlimpah, Bisnis Properti

Sponsored Links

Ide Bisnis Gratisan Hasil Berlimpah, Bisnis Properti

Bisnis itu sebetulnya selalu paten dengan ide. Ide yang brilliant, kemudian berani mewujudkan menjadi sebuah keyakinan dan keimanan lalu terus di fokuskan untuk dikerjakan dan dikerjakan. Itulah sebuah kunci dari bisnis. Bisnis tidak bisa secara parsial hanya dilakukan sekali-sekali saja, atau saat mood untuk mengerjakan saja. Bukan itu sejatinya bisnis, suka tidak suka dalam keadaan di bawah atau di atas bisnis harus selalu berani bertahan dan terus melakukan untuk yang terbaik demi kelangsungan bisnis tersebut. Jika kita ngomong sebuah pertempuran pencaj silat, kegiatan untuk terus menyerang adalah sebuah pertahanan terbaik. Jadi bisnis itu juga identik dengan perang, jangan sampai hanya kalo mood saja super agresif untuk menyerang, sedangkan ketika gak mood gak meyerang. Jika Anda maen-maen dengan hal seperti ini, tentu akan dilibas dengan lawan-lawan Anda.

Bisnis properti sebetulnya ide berangkatnya juga seperti itu, apalagi Anda mempunyai konsep bisnis properti tanpa modal. Jadi dengan modal nol rupiah Anda sudah bisa melakukan actions bisnis yang kononnya masih memiliki peluang yang cukup bagus dan akan meledak beberapa tahun kedepan. Bisnis yang tidak ada matinya, dan sepanjang zaman peradaban manusia, selalu dan pasti memntuhkan tempat tinggal. Untuk itu, jika Anda fokus untuk terjun kedalam bisnis properti tanpa modal adalah sebuah ide keputusan yang tepat. Lalu pertanyaanya, gimana caranya untuk bisnis properti tanpa modal?

Cara untuk bisnis properti tanpa modal, pastinya ide bisnis yang cukup mudah adalah dengan menjadi agen properti. Apa itu agen properti? Agen properti adalah orang yang mempunyai pekerjaan melakukan mediator antara calon pembeli dengan pemilik lahan. Jadi ketika Anda tahu seorang agen properti itu tugasnya apa? Tuga utamanya adalah makelar tanah dalam bahasa yang lebih koboi sedikit. Ya, seorang makelar tanah jika didalam bahasa kemarin sore dengan orang yang belum tahu dan paham soal profesionalisme bisnis properti. Namun untuk kelas yang sudah profesional, bisnis properti dilakukan dengan standart dan atika yang sudah baku serta dengan komisi/keuntungan yang sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Lalu berapa komisi dari seorang pemain bisnis properti tanpa modal ini? Komisi yang wajib diterima oleh seorang perantara jual beli tanah adalah sejumlah 2,5 persen dari harga penjualan, apabila transaksi yang di perjualbelikan dibawah 1 milyar. Selanjutnya jika transaksi yang diperjual belikan lebih dari 1 milyar berarti komisi Anda sebesar 1,5 persen. Cukup lumayankan? Tentu cukup lumayan dengan modal nol rupiah, alias modal dengkul atau modal bacot saja bisa menghasilkan keuntungan yang sedemikian besar. Bisnis yang cukup menggiurkan bukan sebagai mediator bisnis properti.

Bisnis Properti Tanpa Modal
Bisnis Properti Tanpa Modal

Cara Bisnis Properti Dengan Singkat dan Cepat

Untuk melakukan bisnis properti tanpa modal, ide yang paling utama adalah listing properti. Apa itu listing properti? Listing properti adalah semacam database atau daftar properti yang bisa Anda hendak perjualbelikan. Jadi Anda mempunyai daftar nama-nama lokasi tanah yang hendak dijual, mau dijualkan untuk Anda. Data informasi inilah aset Anda, dengan Anda mempunyai ini, berarti Anda memiliki lahan jika itu seorang petani. Ada lahan yang siap digarap untuk menghasilkan closing penjualan.

Lalu dari mana Anda mendapatkan listing ini? Untuk mendapatkan listing, tergantung caranya! Anda seorang pemain bisnis properti independen atau dibawah naungan agen? Jika Anda bermain bisnis properti di bawah naungan agen biasanya sudah diberi daftar/listing tentang nama dan tempat properti yang hendak dijual ini. Namun jika Anda bekerja dengan sendirinya, menjadi agen properti berarti Anda harus mencari daftar listing ini dengan mandiri. Anda mencari tempat disekitar Anda yang hendak dijual kemudian Anda masukkan kedalam database daftar jualan produk properti milik Anda. Properti ini tidak melulu harus tanah, namun ruko, kondomonium, apartemen, perumahan semua dianggap sebagai properti yang bisa Anda masukkan dalam daftar jualan milik Anda. Simpel dan mudah bukan untuk menjadi seorang ahli dalam jual beli properti tanpa modal.