Efek Kamar Tidur Romantis Terhadap Kehidupan Anda

Sponsored Links

Pengaruh Kamar Tidur Romantis Terhadap Kehidupan Berumah Tangga

Anda pengantin baru? Ingin mempunyai kamar tidur yang romantis! Ingin mempunyai kamar tidur yang asik untuk bercinta. Yup, tulisan sederhana kali ini akan membahas tentang kamar tidur romantis, dimana kamar tidur tersebut selain bertujuan untuk keharmonisan rumah tangga, juga berfungsi sebagai art dalam kehidupan manusia. Tentu Anda sendiri tahukan, kamar tidur yang nyaman serta enak untuk ditinggali akan menjadikan nilai plus dalam indek kebahagiaan manusia. Ya, tentu saja jika desain kamar tidur anda berkesan sumpek serta beraroma kumuh, mau tak mau akan mempengaruhi mood negatif dalam kehidupan Anda. Jika kondisi ini dibiarkan terus menerus, tentu untuk jangka panjang akan mengurangi kebahagiaan dalam kehidupan Anda. Yanga jelas, kehidupan akan terasa sumpek dan gak nyaman hanya gara-gara selalu melihat kamar tidur yang selalu berantakan dan kurang teratur.

Desain kamar tidur jika dilihat hanya dari satu sisi akan biasa-biasa saja, namun jika dikaji lebih dalam pasti akan memberikan dampak yang luar biasa terhadap kehidupan Anda. Jika kamar tidur Anda bernuansa nilai tinggi, tentu secara tak langsung memberikan dampak kehidupan yang nyaman bagi Anda. Jika kamar tidur Anda, di berikan sentuhan super kreatif, tentu secara tak langsung akan merangsang kehidupan Anda lebih indah serta berwarna. Ya, hanya dengan menggantungkan foto keluarga yang mencerminkan kebahagiaan, mau tak mau akan mempengaruhi mood kehidupan Anda lebih baik jika dibandingkan dengan kamar tidur yang suram serta kurang pencahayaan yang cukup. So, kamar tidur romantis walau mempunyai pencahayaan temaram, namun didesain khusus untuk memberikan nuansa temaram, bukan suram. Beda lho temaram dengan suram! Yang satu berkesan positif sedangkan temaram berkesan negatif.

Kamar tidur romantis, mempunyai efek positif lainnya adalah akan mempengaruhi kehidupan sexsualitas Anda. Bisa saja lho, Anda cukup malas bercinta hanya gara-gara desain kamar tidur yang tak mendukung. Cukup menjadi suatu alasan Anda kurang menikmati aktifitas diranjang dengan pasangan Anda, hanya karena desain kamar tidur Anda kurang mendukung untuk melakukan aktifitas suami isteri yang indah di ranjang. Walau faktor ini bukan mutlak pemicu hubungan seksualitas Anda, namun sedikit banyak memberikan efek yang signifikan terhadap keharmonisan rumah tangga Anda. So, kamar tidur romantis jika mempunyai dampak yang seperti itu, berarti mau tak mau Anda harus mempunyai kamar super elegan tersebut.

Contoh Desain Kamar Tidur Romantis Untuk Anda

Seperti apa saja sih, kamar tidur romatis itu? Kamar tidur romantis tidak harus selalu kamar tidur yang nyaman untuk melakukan aktifitas ranjang, termasuk hubungan intim dengan pasangan Anda. Namun kamar tidur romantis bisa juga berarti kamar tidur yang mencerminkan desain tokoh percintaan, seperti milik Romeo dan Juliet. Berikut ini beberapa contoh kamar tidur inspiratif romantis yang bisa Anda jadikan contoh untuk kamar tidur milik Anda.

Kamar tidur romantis modern
Kamar tidur romantis modern

Desain kamar tidur romantis diatas adalah salah satu dari desain kamar dengan desain yang umum, mengapa? Karena kombinasi warna-warna cinta, termasuk warna merah dan pink mendominasi alur pola warna kamar tersebut. Kamar yang cukup elegan serta eksotik jika digunakan sebagai kamar tidur, khususnya bagi pengantin baru. Namun jangan salah juga, kamar ini juga cocok untuk penagntin lama, alias kamar tidur bagi Anda yang sudah berumah tangga lama. Bisa juga lho kamar tidur seperti ini untuk meremajakan hubungan layaknya kemanten baru. Cukup seep deh, jika Anda mendesain kamar tidur dengan ide romantis dengan desain seperti ini.

Klasik Modern Kamar Tidur Romantis
Klasik Modern Kamar Tidur Romantis

Jika Anda ingin menggunakan tema modern klasik dengan desain kamar tidur romantik bisa menggunakan desain seperti gambar diatas. Kamar tidur dengan ini diatas sangat mencerminkan keromantisan ala-ala tempo dulu, namun cukup eksotik jika anda desain di hari ini. Kesan gaya keromantisan ala Romawi sangat tercermin pada desain kamar tidur diatas. Sisi unik serta eksotik desain kamar ini cukup simpel tetapi masih sangat menujukkan aroma kental keklasikan sebuah desain kamar tidur istimewa bergaya Eropa. Cukup asik untuk Anda pecinta kamar tidur dengan aliran klasik modern.

Kamar tidur romantis etnik
Kamar tidur romantis etnik

Jika Anda menyukai desain kamar romantis dengan konsep etnik bisa mengambil inspirasi gambar kamar tidur diatas. Sebuah konsep yang sempurna bagi Anda yang menyukai gaya desain keklasikan yang mengandalkan konsep etnik modern. Dengan berhiaskan sulam ala batik, desain ini akan cukup memberikan harmoni kamar tidur yang selaras dan seimbang didalam mengatur mood kehidupan anda. Kombinasi warna cerah akan memberikan nuansa terang serta mood yang positif bagi kehidupan Anda.

Kamar tidur romantis desain klasik
Desain kamar tidur romatis klasik modern

Untuk Anda pecinta kamar tidur romantis dengan nuansa ala hotel bintang lima, bisa memilih desain seperti gambar diatas. Cukup sederhana, namun memberikan nuansa kemewahan bagi penghuninya. Dengan mengandalkan khas desain ala kantoran, desain kamar tidur model romantis bisa Anda dapatkan dengan konsep dan model desain yang unik menawan diatas. Simple, namun tidak mencerminkan desain yang simpel, tetapi cukup elegan untuk kamar tidur bernuasa romantis modern.

Desain kamar tidur romantis
Desain kamar tidur romantis minimalis

Untuk Anda pecinta desain kamar tidur ala romantis minimalis bisa memilih konsep desain seperti gambar diatas. Dengan mengandalkan kesimpelan desain plus fungsional merupakan ciri khas desain kamar tidur minimalis. Kamar tidur ini cocok bagi Anda yang sangat menyukai kehidupan dengan ide konsep efisiensi, optimal dan fungsional didalam bercinta maupun aktifitas bisnis Anda. Sebuah korelasi desain yang mewakili untuk Anda pecinta desain kamar tidur romantis minimalis.

Desain kamar tidur romantis minimalis klasik
Desain kamar tidur romantis minimalis klasik

desain kamar tidur dengan konsep romatis yang terakhir adalah model desain kamar tidur ala zaman koboi. Ya, desain ini cukup tercermin dengan tekstur interior kayu yang dominan. Dengan mengandalkan romantisme desain masa lalu, desain ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan tantangan, seperti dalam kehidupan-kehidupan klasik ala koboi. Desain ini akan cukup mewakili Anda dalam membangun kamar romantis ala zaman film-film kepahlawanan ala Zorro.