Desain Rumah Model Spanyol

Sponsored Links

Desain Rumah Model Spanyol

Desain rumah model Spanyol, yach sebuah desain yang boleh dibilang sudah tidak begitu trend di dunia desain Indonesia, namun masih cukup bagus sebagai inspirasi dengan model yang elegan. Betapa tidak elegan, desain model rumah dari Negara asal Spanyo ini memiliki ciri yang khas dalam mengatur dan menata setiap sudut ruangan untuk rumah.

Desain rumah dengan tema model Spanyol ini sebetulnya masih termasuk model desain dengan tema klasik. Modelnya hamper mirip-mirip dengan desain di Negara sebelah-sebelahnya yaitu desain Mediterania. Rumah ini sepintas laleu memang memiliki kesamaan didalam desainnya. Jika rumah Meditaranian mengandalkan desain yang artistik ala pinggir pantai, namun desain Spanyol mencerminkan desain daratan milik orang-orang Spanish. Jadi agak sedikit berbeda didalam mendesain model kedua rumah klasik ini.

Jika Anda berinspirasi dengan desain rumah model Spanyol ini, berikut ini kami berikan beberapa model gambar desain yang di upload dari negeri yang terkenal mempunyai julukan negeri Matador ini. Desain ini masih menginspirasi desain dengan keagungan desain dari Negara Eropa. Cukup klasik memang, namun sangat elegan jika di bangun dengan luas tanah diatas 4000 meter persegi. Setidaknya akan sangat anggun jika di bangun dengan luas tanah yang cukup, bukan dengan lahan yang sempit yang biasa di miliki oleh desain simple dan praktis minimalis.

Desain rumah dengan gaya negeri Eropa ini memang bukan termasuk desain yang popular di hari ini. Kurang popular ini memang wajar, karena desain model Spanyol ini membutuhkan biaya yang cukup tinggi, mengingat desain rumah Spayol memang di bangun dengan desain dan model yang cukup mewah. Jadi bukan tanpa alasan, membangun rumah dengan gaya kalsik ini akan menguras kocek Anda.

Yach, banyak juga sih sebagian para artis, dan orang-orang yang memiliki kemapanan dari sisi finansial menjatuhkan pilihan desain rumah dengan model gaya desain Spanyol ini. Memang cukup memberikan prestise jika memiliki rumah dengan ukuran jumbo dengan mengambil tema desain rumah bergaya desain dari negeri orang bule ini.

Desain interior bergaya klasik Spanyol
Desain interior bergaya klasik Spanyol

Ciri Khas Desain Rumah Desain Gaya Spanyol

Ketika Anda menginginkan desain rumah dengan model Spanyol, tentunya harus tahu dan faham model paten yang biasa dimiliki oleh rumah dengan aliran klasik ini. Ciri khas yang dimiliki desain ini adalah untuk jendela menggunakan desain dengan model melengkung. Jika Anda bisa melihat desain pintu atau jendela dengan model bujur sangkar atau lebih mudah disebut kotak, namun untuk rumah bergaya Spanyol menggunakan desain melengkung. Berikut ini contoh desain rumah dengan gaya Spanyol untuk penggunaan jendela dan pintu.

Desain rumah bergaya Spanyol klasik
Desain rumah bergaya Spanyol klasik

Desain Interior Desain Rumah Bergaya Spanyol

Untuk mendukung kekompkan didalam desain rumah bergaya Spanyol, tentunya harus dipadukan dengan kekompakan model dan ide desain yang menawan. Salah satu ciri khas desain dan model interior rumah bergaya Sapnyol ini adalah desain yang agak begitu rumit serta banyak mencerminkan model keklasikan dalam tampilan dalam rumah. Semua desain ini tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan kesan yang mewah untuk tampilan rumah itu sendiri. Jadi ketika Anda menginginkan tatanan rumah bergaya Spanyol ini diperlukan sebuah desain yang bergaya agak-agak tempo dulu, namun cukup mencerminkan kemewahan isi dari rumah.

Cukup ribet memang, di zaman yang serba praktis ini Anda memilih desain rumah dengan gaya Spanyol. Namun ada harga yang Anda terima ketika menyelesaikan desain rumah dengan Model bergaya zaman kejayaan kolonial ini.

Desain interior rumah bergaya Spanyol
Desain interior rumah bergaya Spanyol