Desain Rumah Minimalis Interior Hello Kitty

Sponsored Links

Rumah Hello Kitty

Tokoh kartun dengan nama Hello Kitty memang sudah mendunia. Tokoh kartun ini sudah cukup terkenal dimana-mana. Modelnya yang lucu, ngegemesin, tentunya menjadikan tokoh ini mudah dikenali. Lihat saja, apapun produk hari ini hampir ada saja yang menggunakan tema Hello Kitty. Mulai dai tas anak-anak, furniture, spring bed, aneka cover bed, wallpaper, bahkan mobil pun ada yang dihias dengan menggunakan Hello Kitty. Pastinya sesuatu banget deh, jika menggunakan tokoh kartun Hello Kitty untuk rumah Anda.

Hemmm..tulisan kali ini, gimana ya, jika membangun rumah dengan model dan motif Hello Kitty? Rumah dengan tema desain interior interior Hello Kitty tentunya akan menjadi rumah yang cukup keren. Ya, keren sekali! Karena dengan tampilan yang di dominasi warna pink Hello Kitty, pasti akan menjadi rumah beraksen kalem, lembut dan tentunya cukup nyaman untuk dihuni sebagi rumah yang modern.

Jika dulu kita mengenal model desain Hello Kitty hanya dengan mengecat, mewarnai langsung rumah dengan hiasan tersebut, namun hari ini bisa cukup simpel dan mudah, bisa menggunakan aneka wallpaper Hello Kitty. Hanya tinggal tempel saja, hari ini bisa melihat dengan indah rumah ala Hello Kitty yang menarik. So, untuk tampilan interior atau ekterior Hello Kitty, tentunya akan sangat indah menawan dengan polesan Full Hello Kitty.

Desain Rumah Hello Kitty
Desain Rumah Hello Kitty

Tips Desain Rumah Ala hello Kitty Yang Menawan

Untuk membangun rumah dengan gaya tokoh kartun anak Hello Kitty tentunya diperlukan tips dan konsep yang bagus untuk membangunnya, diperlukan perencanaan yang matang sebelum membangunnya, jangan sampai salah ide dan penempatan. Untuk membangun rumah ala Hello Kitty tentunya wajib Anda simak tips berikut ini:

  1. Pastikan Anda Memilih Tema Full Hello Kitty atau Sebagian

Jauh-jauh sebelum Anda membangun rumah dengan motif Hello Kitty, tentunya diperlukan senuah konsep dan ide yang matang. Akan sayang sekali jika Anda mengkonsepnya abal-abal, sehingga menjadikan kesan rumah Anda menjadi kurang kompak dan klop untuk tampilan rumah Hello Kitty. Mau full desain atau hanya interiornya saja, tetap diperlukan suatu ide yang matang untuk mewujudkannya. Untuk desain rumah ala Gello Kitty memang ada dua pilihan, mau Full atau Sebagian (Half), Hello Kitty semuanya tergantung dan terserah Anda. Mau full atau sebagian tentunya ada kelebihan dan kelemahannya. Jika Anda mau membangun rumah dengan konsep ala Full rumah hello Kitty, berarti muali tampilan luar rumah hingga daleman rumah semuaya ada hiasan berkonsep Hello Kitty. Jika dari luar rumah berarti Anda mengecat rumahnya saja sudah bermodel Hello Kitty. Selanjutnya untuk bagian dalam, semisal tembok, juga harus di beri sentuhan Hello Kitty yang menawan.

Perbedaan yang mencolok dari tema Hello Kitty sebagain dan full adalah ada di penampilan luar saja. Sebetulnya jika Anda mendesain rumah dengan modek full, idealnya tampilan genteng, model tembok dan eksesoris pnghiasnya di bentuk dengan kreasi tokoh kartun ini. Namun jika Anda tak mau ribet, cukup dengan model simpel, di cat dari luar dengan aneka gambar Hello Kitty tersebut. Sedangkan untuk bagian dalem, interiornya meski wajib full dengan model dan penampilan kartun ini. Mulai dari Keranjang Tidur, Cover Bed, Cat Tembok Anda permak dengan model Hello Kitty.

Furniture Hello Kitty
Furniture Hello Kitty
  1. Lengkapi Furniture Anda Dengan Model Desain Hello Kitty

Untuk melengkapi rumah Anda dengan pesona keindahan tema Hello Kitty, tentunya yang wajib Anda taruh adalah aksesoris furniture bertema Hello Kitty pula. Jadi semisal Anda membeli almari, berarti mesti ada hiasan tokoh kartun tersebut, semisal Anda membeli meja,berarti ada motif bergambar Hello Ketty. Dengan paduan yang sempurna tentu akan menjadi rumah yang betul-betul mencerminkan Anda memang suka banget dengan rumah dengan kamar ala Hello Kitty.

Rumah Hello Kitty Menawan
Rumah Hello Kitty Menawan
  1. Plus Minus Dinding Dengan Cat atau Wallpaper Tempel Hello Kitty

Beda desain beda aksen yang ditampilkan. Beda cara menghias tentu akan beda pula hasilnya. Jika Anda mau menghias dinding dengan model tempel atau model cat tentu ada kelebihan dan kekurangan. Dalam tulisan sederhana ini, ingin Saya tambahkan beberapa kelebihan dan kekurangan mewarnai dinding dengan model Hello Kitty menggunakan media cat atau wallpaper dinding. Jika Anda ingin menggunakan tema jangka panjang, berarti Anda harus menggunakan cat untuk menghias tembok tersebut. Namun jika Anda berfikir untuk jangka pendek, tak sampai 5 tahun, tentunya yang paling ideal adalah menggunakan dinding wallpaper. Untuk menghasilkan kesan yang lebih lembut, mencolok dan kelihatan hidup, memilih Wallpaper merupakan sebuah ketentuan, namun untuk kesan sederhana, tidak begitu ngjreng, tentunya memilih tembok dengan cat adalah pilihan yang bagus.

Itulah ide dan corat-coret Saya tentang tema desain rumah dengan Hello Kitty. Semoga tulisan sederhana ini memberikan pandangan baru tentang cara mendesain rumah dengan model Hello Kitty yang menawan.