Desain Rumah Minimalis Idaman Keluarga

Sponsored Links

Desain Rumah Minimalis Idaman Keluarga

Desain rumah minimalis yang seperti apa indaman kita? Memiliki kamar yang banyak? Mempunyai pagar yang memakai batu alam?? Mungkin itulah yang sering kita dengar dan lihat. Pada saat ini rumah merupakan kebutuhan bagi setiap orang, baik pasangan yang baru menikah ataupun keluarga kecil. Akan tetapi tidak semua orang akan dapat mewujudkannya, disebabkan kurangnya referensi akan rumah. Namun kini banyak desain rumah minimalis yang dapat dijadikan referensi. Dengan lahan yang terbatas, budget yang pas-pasan, kita dapat mewujudkan rumah impian dengan harga yang relatif lebih murah. Tanpa harus mengumpulkan uang bertahun-tahun untuk memiliki rumah impian tersebut.

desain rumah modern minimalis 1 lantai terbaru 2014

Desain Rumah Minimalis Di Era Modern

Pada era modern seperti sekarang ini desain rumah minimalis semakin banyak digunakan untuk membangun rumah pribadi atau perumahan. Hampir semua orang beranggapan bahwa minimalis mencerminkan keribadian dan gaya hidup sang pemilik rumah. Jadi sangat wajar saja jika idaman keluarga merupakan rumah idaman masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Yogyakarta dan Semarang yang karakteristiknya adalah masyarakat urban. Sebagai bahan acuan untuk menentukan rumah idaman yang anda inginkan akan dijelaskan tentang rumah tersebut.

Desain Rumah Minimalis Dengan Biaya Terjangkau

Dalam hal membangun rumah keuangan menjadi prioritas nomor 1 karena ada istilah kalau uang untuk rumah itu adalah uang yang tidak bergerak karena uangnya tidak bisa berputar seperti kita melakukan bisnis. Namun desain rumah minimalis menawarkan biaya yang sangat terjangkau oleh semua kalangan termasuk kalangan yang baru saja menikah atau yang baru merencanakan untuk membangun rumah idaman mereka. Salah satu cara untuk mengerem biaya pembangunan adalah pengunaan material, misalnya kita ingin memakai marmer untuk lantai, marmer bisa diganti dengan keramik yang motifnya sama dengan marmer.

Dulu kita beranggapan rumah idaman harus memiliki lahan yang luas, namun itu tidak berlaku lagi pada jaman sekarang. Desain rumah minimalis idaman keluarga dapat dibangun pada lahan yang sempit, namun tetap menjadi rumah yang nyaman dan artistik. Salah satu solusinya adalah membangun rumah dengan type 29, type 36 dan desain rumah minimalis type 45. Dilahan yang sempit kita juga harus membuat ruang multifungsi, misalkan ruang tamu sekaligus menjadi ruang keluarga. Pencahayaan, ventila udara, penggunaan furniture meja, kursi, lemari dan lain-lain harus diperhatikan dan disesuaikan dengan desain rumah. Salah satu tips jika rumah dilahan yang sempit adalah dengan meninggikan atap sehingga plafond akan tinggi dan ruangan akan tampak leluasa.

Desain Rumah Minimalis Simple Namun Elegan

Rumah idaman bukan rumah dengan desain yang rumit dan ribet. Desain rumah minimalis adalah rumah yang desain simple dan sederhana untuk era modern dan serba cepat. Simple dan sederhana dapat dilihat pada dominasi garis lurus keatas, melintang, bentuk segi empat disetiap desain rumah. Rumah minimalis biasa memakai warna-warna yang soft, sepertinya abu-abu, cokelat muda, baby blue dll. Sehingga rumah tampak menjadi elegan dengan warna-warna tersebut.

Model ini lebih efisien bagi pasangan baru atau keluarga kecil. Karena sebagian besar dominan untuk memilih rumah minimalis untuk konsep rumah impian. Biaya yang terjangkau sesuai dengan budget, lahan yang sempit mempunyai design unik dan desain simple namun elegan serta berkualitas ini yang menjadikannya pilihan utama didaerah perkotaan di indonesia. Sekarang ini hampir semua developer property menggunakan konsep model ini untuk menarik minat pembeli. Bahkan interior maupun eksterior dan desain rumah minimalis 1 lantai tidak luput dari sorotan. Jadi wujudkanlah desain rumah minimalis impian Anda, semoga bermanfaat.