Desain Rumah Minimalis 2014

Sponsored Links

Desain Rumah Minimalis 2014

Desain rumah minimalis merupakan gagasan hunian idaman masyarakat kontemporer. Seni memadukan desain sederhana dan sentuhan kekinian menjadi tolak ukur dan cirri khas rumah minimalis. Meskipun berbagai macam perkembangan dalam membangun rumah minimalis, namun pada hakikatnya rumah minimalis sangat ideal mengekspresikan hasrat penghuninya yang menyukai kemudahan dan segala hal yang praktis. Sehingga, desain interior dan eksterior rumah minimalis tidak banyak mengikutsertakan corak yang rumit maupun cita rasa tradisional. Rumah minimalis adalah sebuah rujukan gaya hidup modern yang serba cepat dan praktis.

ide desain rumah minimalis sederhana terbaru type 45

Desain Rumah Minimalis Gaya Hidup Modern

Jika desain rumah minimalis didaulat sebagai sebuah ekspresi gaya hidup modern, maka 100% dapat dibenarkan. Secara, apa yang ada dalam kehidupan kontemporer adalah semakin banyaknya kebutuhan hidup dan rumitnya tuntutan pekerjaan. Apa yang diharapkan dalam sebuah tempat tinggal adalah nilainya sebagai sebuah tempat berlindung dan berteduh, namun bagaimana gaya hidup modern pun diaplikasikan di dalamnya. Pembuatan teras yang lebih terbuka dan memberikan koneksi langsung dengan alam. Rumah minimalis seringnya tetap member ruang hijau, berupa taman kecil/mini, baik di depan, dan di belakang rumah.

Desain rumah minimalis di tahun 2014 ini, lebih memberikan kesan elegan dan dinamis. Dinding eksterior dibuat timbul dan menonjol, memberikan efek aliran udara yang mudah masuk dan keluar melalui rongga ventilasi yang dibuat sedemikian unik dengan aksen kotak dan persegi. Iya, desain rumah minimalis lebih sering member efek kotak dan persegi, meskipun tak jarang juga ditambahkan aksen gelombang yang aerodynamist misalnya pada pembuatan kanopi atau atap teras.

Desain Rumah Minimalis Tipe Favorit

Dalam skema penjualan properti atau perumahan, ada beberapa tipe rumah yang ditawarkan kepada pembeli. Tipe rumah biasanya berkaitan dengan ukuran dan luas lahan yang digunakan dalam membangun rumah. Tipe-tipe yang tersedia dikaitkan dengan penggunaan numerasi seperti tipe 21, 36 , 45, 72 , dan seterusnya. Katakanlah tipe paling kecil adalah 21 yang merupakan jumlah perkalian panjang dan lebar lahan rumah, misalnya 21 = 7 x 3 meter. Tipe yang paling laris dalam penjualan desain rumah minimalis di tahun ini adalah desain rumah minimalis type 45.

Desain Rumah Minimalis Tipe 45

Rumah minimalis tipe 45 dikatakan menjadi yang paling disukai pembeli. Hal ini berkaitan dengan luas lahan dan rumah yang tersedia merupakan tipe menengah. Jadi, desain rumah minimalis tipe ini tidak terlalu kecil namun juga tidak terlalu luas. Keluarga lengkap yang berupa ayah, ibu, dan dua anak akan sangat fit dan cocok menghuni rumah tipe ini. Rumah dengan konsep medium yang berisi 3 kamar tidur, satu ruang tamu, satu dapur, ruang tengah dan satu kamar mandi merupakan ide praktis sebuah hunian ideal. Biasanya akan ditambahkan satu ruang tidur kecil untuk keluarga yang mempunyai pembantu rumah tangga. Ditambah, tipe 45 juga sudah mengakomodir garasi yang dapat memuat 1 mobil dan beberapa kendaraan roda dua.

Sebuah konsep dan penataan yang simple dan cukup bagi kenyamanan tempat tinggal keluarga kecil. Harganya yang relatif masih terjangkau menjadikan tipe 45 menjadi tipe favorit. Jika dirasa masih kurang luas, tipe 45 masih dapat dikembangkan melalui pembangunan vertikal, atau dibangun lantai 2. Meskipun hal ini juga dapat diterapkan dalam rumah minimalis tipe lainnya. Desain rumah minimalis sederhana tetap menjadi idola masyarakat pencinta kepraktisan. Desain rumah minimalis memudahkan masyarakat mendapatkan kenyamanan yang murah.