Desain Rumah Kost Yang Anggun: Cari Di Mana?

Sponsored Links

Desain Rumah Kost Yang Anggun: Cari Di Mana?

Untuk mendapatkan desain rumah kost yang anggun bisa Anda peroleh secara online, salah satunya melalui blog ini. Kost-kostan harus dibuat bagus, salah satunya anggun. Alasan harus anggun karena calon penyewa kost bukanlah orang bodoh yang bisa ditipu, misalkan kost yang jelek atau fasilitas kurang, tentu mereka akan kabur dan mencari kost an yang lainnya. Tentunya, desain rumah adalah yang mereka lihat, jika desain kost yang anggun mereka lihat pada awalnya, mereka akan jatuh hati pada kost an dan rela membayar biaya bulanan untuk ngekost di rumah yang Anda sewakan. Namun harga yang Anda tawarkan harus masuk akal juga.

Denah Rumah Kost 2014

Tips Desain Rumah Kost Agar Berkesan Anggun

Rumah kost yang anggun, tentu wajib hukumnya agar rumah kost yang Anda punya memiliki market yang bagus. Anda tahu sendirikan, walaupun banyak rumah kost yang ada, tentunya harus tetap bersaing sehat agar rumah kot yang kita punya laku. Banyak hal yang dapat mempengaruhi desain rumah, terutama kost-an. Berikut adalah hal-hal yang mempengaruhinya:

  • Pewarnaan cat

Cat memegang peranan sangat penting. Pemilihan pewarnaan yang tepat juga. Anda harus tentukan apakah Anda ingin rumah kost yang berkesan minimalis atau modern, atau bisa juga kombinasinya. Biasanya kost dengan warna cat tidak kotor akan lebih terkesan anggun, dibandingkan dengan kost yang warna cat temboknya sudah pudar, biasanya karena pengaruh cuaca panas dan hujan bergantian untuk jangka waktu yang lama. Warna desain rumah kost juga berbeda penerapannya untuk kamar cewek dan kamar cowok, disarankan begitu. Untuk kost an cewek, Anda bisa menggunakan warna yang manis seperti merah muda, mencerminkan cewek 100%. Sementara, untuk kost cowok, Anda bisa menggunakan warna standar saja, contohnya warna putih atau warna coklat muda yang elegan.

  • Furniture

Kesan anggun untuk desain rumah kost juga bisa Anda peroleh dari pemilihan furniture yang tepat. Furniture yang cocok adalah yang lebih ke arah modern, dan masih baru. Ini dikarenakan anggun lebih mengarah kepada kemewahan. Jika misalkan ada furniture sofa yang rusak, ini harus Anda ganti baru, karena suasana interior ruang tamu rumah kost an bisa menjadi tidak anggun lagi, tentu Anda tidak mau kerja keras arsitektur Anda sia-sia karena furniture yang rusak bukan? Tambahan, Anda juga bisa gunakan furniture seperti lukisan abstrak digantung di dinding, kesan anggun atau mewah benar-benar akan Anda dapatkan dengan cepat melalui lukisan bergaya modern tersebut.

  • Interior

Desain rumah kost yang anggun harus memiliki desain interior yang bagus. Wallpaper tembok adalah pilihan oke, tentu ini harus dijaga dan diberi peraturan supaya wallpaper tidak rusak oleh anak-anak kos. Misalkan larangan merokok di dalam kos, karena asapnya bisa menempel dan merusak wallpaper untuk jangka waktu yang lama. Selain itu, pastikan cahaya dapat masuk dan ventilasi cukup. Cahaya dapat menimbulkan kesan anggun dan eksklusif, bisa Anda lihat contoh properti luar negeri, semuanya mendapatkan pencahayaan yang cukup untuk seiisi rumah.

  • Material pembangun

Material yang digunakan pertama kali untuk membangun kost-kostan harus gunakan yang bagus. Jika material yang digunakan jelek, otomatis kualitas bangunan bisa berkurang dan cepat rusak. Misalkan kualitas cat yang jelek bisa cepat terkelupas dll. Jadi, jangan takut untuk menggunakan material bagus walaupun harganya sedikit lebih tinggi, karena ini untuk jangka panjang ke depan.

Kesimpulan Desain Rumah Kost Anggun

Setelah dijelaskan melalui poin-poin di atas, maka saya kira Anda sudah cukup memahami mengenai cara mendapatkan desain rumah kost yang anggun. Semoga artikel saya dapat membantu Anda dalam pencarian inspirasi.