Desain Rumah Imut Minimalis

Sponsored Links

Desain Rumah Imut Minimalis

Rumah imut minimalis-Desain rumah imut dengan model mungil tentu akan menjadi rumah impian setiap orang dengan pola hidup sederhana. Hidup dengan penuh kebersahajaan bisa juga didentikkan dengan memiliki rumah yang cukup mungil namun cukup imut untuk dimiliki. Yach, jika ngomong soal rumah imut sebetulnya bisa sedikit diartikan dengan rumah minimalis namun dengan konsep serta tema yang tidak neko-neko alias aneh-aneh. Tetapi mempunyai keistimewan, sangat indah dan nyaman untuk dipandang bagi siapa saja yang menginginkan suatu kesederhanaan soal rumah.

Untuk membangun rumah imut sebetulnya tidak ada ukuran yang pasti, imut itu harus berapa meter persegi. Namun jika mengacu standar rumah yang sederhana,rumah dengan desain type 36 dan type desain 45 sudah boleh dikatakan rumah imut lho! Ya, jika Anda pandai membaca bahasa atau istilah rumah imut, tentu bahasa lain rumah sederhana atau rumah mungil juga bisa berarti rumah imut-imut. Jadi hanya cara penyebutan saja yang berbeda. Namun ketika Anda memberi judul rumah Anda dengan konsep rumah imut, berarti rumah tersebut sangat identik dengan simple, sederhana namun cukup menggemaskan didalam menghuni dan memiliki rumah tersebut.

Yach, dari sebagian pola fikir orang, tentu Anda tahukan, rumah imut bisa jadi rumah yang cukup eksotik untuk dimiliki bagi sebagian orang. Rumah ini kadang ada juga yang menyebut rumah sangat sederhana, namun lebih dari arti yang positif dan chek ly (mini). Tetapi jika Anda berfikir secara positif dan berbau art (seni), pastinya rumah dengan ide mungil berarti rumah mungil yang mempunyai desain interior dan eksterior pilihan serta memiliki nuasa seni tata ruang kelas wahid. Semua diatur dan ditata dengan sedemikian rupa, sehingga menghasilkan rumah yang super mungil namun cukup cadas untuk dimiliki.

Untuk mengkonsep rumah imut manjadi rumah yang cukup ciamik, idealnya memang harus dipadukan dengan serasi dan seimbang untuk penempatan furniture serta aksesoris penghias lainnya. Kenapa harus seperti itu? Tentunya rumah mungil dan imut tidak memerlukan pernak-pernik yang wah, dalam rumah itu sendiri. Simple, sederhana namu berkesan! Itulah hal kunci yang wajib dipegang oleh seorang desainer ketika mengambil tema desain rumah imut dan mungil.

Ekterior rumah imut
Ekterior rumah imut

Beda Desain Rumah Imut Dengan Rumah Minimalis

Desain rumah imut sangat cocok sekali jika dikawinkan dengan rumah minimalis. Lho apa berbeda sih antara rumah imut dengan rumah minimalis? Jika ditarik ide desain secara detail dan teliti memang tetap ada kesamaan diantara keduanya, sama-sama mengandalkan desain yang simpel dan praktis. Namun ada nilai plus yang dimiliki oleh desain rumah imut dibandingkan dengan desain rumah minimalis, yaitu rumah imut betul rumah mungil namun memiliki nilai menggemaskan untuk dilihat serta memiliki nilai jiwa unyu-unyu dan lucu untuk sebuah rumah. Jadi jika rumah minimalis hanya mengandalkan praktisnya saja, namun rumah imut dan mungil mempunyai nilai seni yang lucu untuk tampilan sebuah rumah. Walaupun lucu, tetapi memilki nilai elegan yang menawan untuk rumah secara keseluruhan. Jadi rumah imut sudah pasti minimalis namun rumah minimalis belum tentu termasuk rumah imut. Jika digambarkan untuk rumah imut, mungkin hampir sama dengan ide serta konsep rumah-rumah yang ada didalam tokoh imajiner yaitu didalam film kartun. Entah itu film kartun modern atau klasik, ketika menggambarkan rumah imut-imut tentu akan identik dengan rumah-rumah yang dimiliki oleh para lakon film kartun. Entah itu kartun Winnie The Pooh, rumah milik donal duck, atau rumah milik tokoh-tokoh kartun Walt Disney lainnya seperti Tom and Jerry.