Desain Rumah Dari Kayu Minimalis

Sponsored Links

Rumah Kayu Minimalis

Rumah kayu memang identik dengan rumah-rumah masa lalu. Rumah ini juga menjadi rumah jadul nenek moyang kita. Meskipun rumah jadul, namun hari inipun tak sulit untuk menemukan berbagai model rumah kayu, semisal di daerah Kalimantan, pedalaman rumah di Sumatera, di Sulawesi dan bagian Indonesia timur lainnya. Desain rumah kayu memang jika dibangun hari ini sudah bukan trend lagi. Namun alangkah indahnya jika Anda ingin membangun rumah kayu tetapi dengan klasik yang menawan semacam rumah modern. So, rumah kayu bisa juga di model dan didesain sedemikian rupa sehingga akan menjadi desain rumah yang eksotik serta menawan.

Ketika Anda mencari ide model desain rumah kayu yang eksotik, bisa saya ambil salah satu inspirasi desain rumah kayu minimalis yang terbaik dari pedalaman Amerika. Inilah salah satu contoh inspirasi gambarnya.

Dari ketiga model desain rumah kayu diatas, tentunya masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada yang berkesan modern, ada yang berkesan klasik tetapi cukup eksotik dan ada juga yang berkesan sederhana tetapi sangat ciamik untuk penampilan rumah dari kayu. Ya..ya..rumah kayu ini jika di bangun dengan bersaja tentu akan menjadi rumah idaman yang menarik. Gimana tidak menarik, disaat orang sudah banyak beralih mebuat rumah dengan dinding batu bata dan itulah umumnya rumah saat ini, namun Anda membangun rumah dengan bahan utama kayu. Tentunya akan menjadi cita rasa tersendiri bagi Anda penikmat desain rumah kayu yang elegan.

Rumah dari kayu berarti tidak selamanya berkesan kuno, rumah dari kayu tak selamanya juga berkesan usang dan jadul, namun dengan Anda membuat rumah yang terbuat dari kayu berarti jiwa serta seni Anda cukup tinggi. Karena desain rumah kayu memang cukup berkarakter serta lain daripada yang lain. Gimana Apakah Anda ingin menjajal keeksotikan rumah dari kayu tersebut??? Cukup asik dan menatang bukan?