Desain Ruang Tamu Lesehan Minimalis

Sponsored Links

Ruang Tamu Lesehan Minimalis

Mempunyai rumah dengan ruang tamu menawan merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Rumah dengan ruang tamu apik dan elegan juga menjadi salah satu media untuk aktualisasi diri dalam menerima tamu. Bentuk penghargaan terhadap tamu, hal yang paling sederhana adalah membuat desain ruang tamu yang nyaman, indah dan menawan. Inilah seni didalam membuat rumah yang keren dan juga elegan. Bukan melulu sebagai ajang pamer, namun sudah ada nilai ibadah dan pahalanya. So, semuanya juga tergantung dari niatnya, meskipun kita menghabiskan banyak uang unttuk menata ruang tamu, namun lebih kearah menyombongkan diri dan ingin di wah, juga gak ada unsur pahalanya. Selanjutnya ketika Anda membangun ruang tamu, memoles ruang tamu, mendesain ruang tamu sedemikian rupa dan memiliki tujuan untuk penghormatan tamu, tentunya tetap memiliki unsur pahala, ada unsur ibadahnya, pastinya ini akan ada balasan tersendiri untuk Anda. So, dalam tulisan kali ini, Saya ingin berbagi tentang desain ruang tamu minimalis yang indah dan menawan berupa lesehan.

Ruang tamu memang memiliki banyak fungsi, selain untuk menjamu tamu, menemui relasi-relasi bisnis kita, ruang tamu juga mempunyai nilai seni tersendiri. Meskipun tak melulu untuk menerima tamu, diri kita sendiri pastinya juga akan merasa nyaman jika ruang tamu yang kita punya bersih, elegan dan menawan. Jangankan tamu kita yang kerasan, diri kita juga akan kerasan dan senang ketika mempunyai ruang tamu yang elegan minimalis.

Salah satu ide dan inspirasi yang menawan untuk ruang tamu yang ideal adalah desain ruang tamu lesehan minimalis. Desain ruang tamu ini memang terkenal cukup simpel, namun cukup banyak sekali peminatnya. Minimalis memang cukup identik dengan kata efisien, kenapa bisa seperti itu? Tentu saja iya, karena memang konspe yang paling dasar untuk desain rumah atau ruang tamu minimalis adalah desain yang simpel, sederhana dan elegan. Tentunya unsur fungsional yang menjadi andalan utama dalam desain ruang tamu minimalis khususnya untuk yang lesehan.

Ruang tamu dengan model lesehan memang cukup pas jika ruang tamu Anda tak teralalu luas. Jika ruang tamu Anda sempit, memang untuk mengkamlufasekan ruang tamu agar telihat dan terkesan luas adalah dengan model desain lesehan. Ya, cukup dengan desain ruang tamu lesehan akan cukup menjadikan ruang tamu Anda berkesan luas, karena memang tak di penuhi furniture yang berjubel. Ini penting, karena memang ruangannya sempit, sehingga mau tidak mau lebih enak dan luas tanpa kursi yang sangat berpengaruh terhadap kesan luas dan tidak luasnya rumah itu sendiri.

Kelebihan Desain Ruang Tamu Minimalis

Kelebihan lain jika Anda menggunakan desain ruang tamu lesehan memang cukup menghemat buget dan biaya Anda untuk urusan furniture. Jika Anda desain tanpa lesehan biasanya memang harus beli seperangkat kursi dan meja. Namun jika Anda memilih desain ruang tamu lesehan, cukup Anda membeli meja yang cukup bagus untuk memberikan views fokus dalam sebuah ruangan. Gunakan meja sebagai ikon khusus untuk menciptakan ruangan menjadi khas dan cantik menawan.

So, jika bercerita tentang kelebihan rumah dengan ruang tamu lesehan adalah desain ruangan ini akan memberikan kesan berbeda dari kebanyakan rumah yang ada, khususnya di negeri kita Indoensia. Rata-rata desain rumah yang ada di negeri ini adalah standart menggunakan ruang tamu dengan meja dan furniture kursi, jadi yang menggunakan lesehan masih langka dan jarang. Namun justru yang jarang ini, tentunya memiliki keistimewaan yang lebih jika di bandingkan dengan desain rumah dengan ruang tamu umumnya.

Sisi lain ketika rumah dengan ruang tamu lesehan adalah desain rumah ini cukup berkesan santai dan tak terlampau formal ketika di bandingkan dengan rumah yang ruang tamunya penuh dengan furniture. Kesan santai dan lebih rilek justru akan lebih di miliki oleh pemilik rumah dengan nuansa lesehan. So, ini sisi-sisi estetika rumah ketika mempunyai desain ruang tamu elegan minimalis dengan model lesehan. Cukup ciamik dan asik deh pokoknya! Kesan cukup sederhana dan bersahaja.