Desain Keren, Rumah Sederhana 1 Lantai Pojok

Sponsored Links

Rumah Sederhana 1 Lantai Pojok

Rumah adalah salah satu tempat tinggal yang setiap hari orang banyak menghabiskan waktunya disini, untuk mendidik keluarga, untuk bercengkerama dengan anak-anak, untuk beristirahat dan untuk menghabiskan hidup Anda dengan pasangan. Tentunya ketika rumahnya nyaman, secara tak langsung menjadikan penghuni rumah tersebut hidup bagaikan di syurga. Sebaliknya jika rumah yang dihuni tidak kondusif, akan menjadikan penghuninya sumpek, uring-uringan dan hidup yang tak nyaman. Ya..ya..itulah pentingnya rumah, diperlukan bukan hanya sekedar tempat tinggal namun juga perhitungan-perhitungan yang matang untuk menjadikan rumah selesa untuk dihuni.

Dalam tulisan kali ini, penulis ingin berbagi tips dan tips untuk mendesain rumah pojok yang keren dan menawan. Rumah diposisi pojok tentunya memberikan plus minis bagi pemiliknya. Tempat pojok akan memberikan sebuah kesan, tempat yang strategis, rumah yang nyaman dan elegan, karena memang posisinya di pojok. Tinggal kita juga melihat, posisis pojok yang mana? Pojok yang terpencil atau pojok di tengah-tengah yang strategis, tentunya sama-sama pojok akan berbeda arti dan terjemahan. Posisi pojok satunya strategis dan satunya pojok, karena terpojok..heheh. Jadi perlu dijelaskan dengan detail rumah pojok untuk rumah Anda.

Rumah sederhana pojok memang bisa di bangun dengan konsep satu atau dua lantai. Jika Anda mampu membangun dua lantai tentunya akan lebih ciamik jika dibandingkan harus membangun satu lantai. Rumah pojok secara lokasi sudah menguntungkan, tentunya tinggal mengatur mendesain panorama dan pemadangan yang bagus untuk posisi rumah pojok. Jadi tinggal pandai-pandai merancang menjadi sebuah bangunan yang elegan dan fungsional.

Idealnya hari ini rumah dengan posisi pojok memang di bangun dengan ide desain rumah minimalis, namun jika Anda suka rumah dengan gaya klasik modern akan lebih maknyus…kenapa? tentunya rumah dengan sentuhan klasik akan berkesan mempunyai daya tarik yang tinggi, karena biasanya rumah dengan model klasik mempunyai model interior dan interior mewah. Ya, salah satu cermin yang menjadikan rumah bergaya klasik modern memiliki aura super, karena memang rumah tersebut memiliki desain yang penuh dengan polesan aksesoris, khususnya untuk penampilan tembok rumah itu sendiri.

Desain Rumah Minimalis Pojok

Trend rumah minimalis seakan belum ada habisnya hingga penghujung tahun ini. Rumah minimalis masih menjadi primadona mdel rumah yang simpel, fungsional dan elegan. Rumah minimalis untuk lokasi pojok tentunya akan memberikan nuansa berbeda dengan desain rumah yang berada selain pojok. Rumah minimalis pojok tentunya akan berkesan asik kerena memang posisinya bagus, apalagi jika memang rumah yang Anda miliki di area perumahan yang mewah, rumah pojok selalu banyak yang mengincar dan ingin memiliki.  Selain tempatnya yang strategis, rumah posisi pojok juga berkesan lain daripada yang lain, rumah dengan model pojok tentu akan berkesan lebih istimewa jika dibandingkan dengan posisi-posisi rumah yang lain.

Rumah pojok dengan model desain minimalis, tentunya akan menjadi rumah yang bagus karena memang posisi pojok gak sama dengan model yang bukan ada di pojok. Ini adalah nilai plus yang dipunyai jika Anda memang memiliki rumah berada di posisi pojok. Elegan, mempunyai vies yang berbeda dengan sekitaranya, berkesan unik dan tentunya aura pojok bisa menjadikan rumah lebih oke dari sisi Ying dan Yang. Lebih mempunyai kekuatan super dibandingkan dengan selain pojok.