Desain Keren dan Fungsional Kontrakan Minimalis

Sponsored Links

Kontrakan Minimalis

Rumah kontrakan merupakan rumah yang dibangun dengan kepentingan bisnis, rumah yang dibangun dengan tujuan investasi, rumah kontrakan merupakan rumah yang dibangun sengaja untuk disewakan dengan kontrak, dengan kost dan sebagainya. Intinya adalah untuk mencari keuntungan, entah dengan cara membayar bulanan, membayar per 3 bulan atau dengan sistem tahunan. Tentunya semua tergantung dari kesepakatan dan negoisasi pemilik kontrakan dengan konsumen yang akan mengontrak tersebut.

Bisnis kontrakan sebetulnya bisnis yang cukup marak untuk ditekuni, khususnya di daerah yang memang mempunyai pasar potensial dalam menggunakan atau menyewa rumah dengan sistem kontrak atau menyewa. Biasanya daerah yang dekat dengan pabrik, dekat dengan pusat belajar semisal dekat universitas, dekat dengan sekolah, atau daerah yang dekat dengan komplek perkantoran yang memerlukan orang tinggal dekat dengan kantor tersebut. Jadi rumah kontrakan biasanya memang mempunyai nilai stretegis masing-masing. Tentunya setiap wilayah, setiap daerah mempunyai kepentingan yang berbeda-beda.

Dalam ulsan tulisan sederhana kali ini, Saya ingin berbagi kepada Anda mengenai model serta desain kontrakan yang efektif dan efisien dalam membangun kontrakan. Ya, namanya juga rumah, bangunan yang dibangun untuk kepentingan bisnis, tentunya diperlukan ide khusus untuk menjadikan rumah kost atau rumah kontrakan tersebut memberikan fungsi yang optimal serta efisien dalam pembangunan rumah kontrakan tersebut.

Ya..ya..salah satu desain yang cukup pas untuk membangun rumah dengan model minimalis adalah dengan membuat gedung bangunan kontrakan dengan ide desain rumah minimalis. Entah kontrakan yang Anda bangun dengan satu atau dua lantai, tentunya dengan model rumah minimalis sudah termasuk desain rumah yang cukup efisien dan berfungsi optimal dalam sebuah bangunan. Anda tahu sendirkan, desain rumah dnegan model minimalis memberikan keuntungan dalam urusan optimaliasi penggunaan ruangan plus memberikan kesan rapi, efisien dan ruang yang nyaman, karena memang filosofi fungsional yang praktis yang diutamakan bangunan model minimalis.

Inilah salah satu model rumah kontrakan minimalis yang bisa Anda jadikan untuk referensi rencana bangunan milik Anda. Idenya sederhana tetapi cukup elegan jika di bangun menjadi rumah kontrakan dengan ide rumah lantai dua model petak.

Desain Rumah Kontrakan Minimalis Dua Lantai
Desain Rumah Kontrakan Minimalis Dua Lantai

Jika Anda mungkin kebanyakan melihat desain rumah petak yang modelnya hanya itu-itu saja, tentunya dalam ulsan kali ini, penulis ingin memberikan sesuatu yang berbeda dalam urusan desain kontrakan petak, namun dengan ide desain minimalis. Cukup sederhana modelnya, tetapi jika Anda membangun rumah kontrakan model ini, tentunya akan menjadi rumah konrakan yang cukup sederhana dan berkesan super elegan. Kesan efisien, menawan! Mungkin ide itulah yang ingin ditampilkan dengan rumah kontrakan dengan berjiwa modern ini. Desain rumah kontrakan model ini juga berkesan mewah bagi penyewanya. Apalagi dengan konsep dua lantai menjadikan rumah ini cukup efisien mengingat harga tanah hari ini bukan sebuah komoditi yang murah, namun sudah kelewat mahal dari angka rasionalitas. So, desain rumah kontrakan model ini memberikan sebuah solusi yang jitu untuk rumah kontrakan yang murah, efisien dan berkesan mewah.