Desain Kamar Tidur Anak Dengan Tema Doraemon

Sponsored Links

Desain Kamar Tidur Anak Dengan Tema Doraemon

Kamar anak tema Doraemon-Mendesain kamar untuk anak dengan tema Doraemon tentu sangat unik dan menarik. Anda tahu sendirikan tokoh kartun yang sangat terkenal di seantero dunia yang di kreasikan oleh Fujiko. F . Fujino. Tokoh kartun ini ada sejak 1969, dengan ikon robot kucing yang sangat lucu dan imut-imut. Tentu bukan hal aneh karena banyak yang suka, doraemon dalam bentuk apapun menjadi ladang bisnis tersendiri. Misalnya cover bed pastinya akan lucu dan unik dengan motif Doraemon. Bisnis lain misalnya pabrikan keramik, dengan mengeluarkan motif Doraemon pasti akan memiliki pengemar khusus. Seterusnya misalkan di buat wallpaper dengan tema Doraemon tentu akan banyak yang berminat. So, apapun furniture dengan ide pernak-pernik Doraemon tentu akan memiliki pangsa pasar tersendiri.

Hingga hari inipun Doraemon masih menjadi ladang bisnis perfileman yang masih sangat produktif. Lihat saja banyak sekali film-film dengan release terbaru dengan serial utama tokoh Doraemon ini. Tokoh ini memang lucu dan imut-imut dengan cerita sepintas bahwa robot ini datang dari abad 22 yang di kirim ke keluarga yang bernama Nobita. Dengan kekreatiftasan creatornya banyak sekali edisi-edisi terbaru tentang cerita unik-unik yang seakan tiada habisnya, alat-alat canggih yang dikeluarkan dari kantong ajaib Doraemon ini.

Dengan kelucuan, ceria dan imut-imutnya Doraemon, sehingga ketika Anda menginginkan desain kamar tidur anak tema Doraemon tentu akan menjadikan betahnya di kamar tersebut. Selain untuk mengapresiasi kegemaran anak dengan tokoh kartun kesukaanya, tentu akan menjadikan stimulan yang positif bagi perkembangan anak.

Untuk desain kamar tidur anak dengan tema Doraemon ini, Anda bisa memulai dari konsep dinding kamar tidur itu sendiri, kemudian baru furniture, cover bed dan pernak-pernik lain yang berkaitan dengan Doraemon. Jika Anda berencana mengecat ulang dinding kamar, tentunya warna biru laut cukup bagus untuk mewakili warna dasar tema Doraemon.

Untuk memperkuat karakter kamar tidur anak dengan tema Doraemon Anda bisa memasang wallpaper dengan motif Doraemon beserta Nobita dan kawan-kawannya. Selain itu Anda bisa menempatkan berbagi furniture dengan hiasan Doraemon sebagai pelengkap ruangan Anda, semisal cover bednya, selambu penutup kamar plus lampu belajar dengan pernak-penik Doraemon. Dengan desain menarik seperti ini, tentu pesan yang ingin disampaikan sangat jelas bahwa kamar tidur milik anak Anda adalah full penampilan dengan tema Doraemon.

Desain kamar tidur tema doraemon
Desain kamar tidur tema doraemon

Penempatan Furniture Kamar Bertema Doraemon

Seperti ditulis didalam illustrasi diatas, bahwa untuk memperkuat ide desain kamar tema Doraemon diperlukan aksesoris tambahan berupa penempatan furniture bertema Doraemon. Ide ini cukup penting, karena dengan memberikan aksesoris tambahan berupa pernak-pernik furniture dengan motif Doraemon tentunya akan memberikan sebuah pesan bahwa kamar milik Anak Anda memang betul-betul totalitas tema tokoh kartun dari Jepang ini.

Untuk mendapatkan furniture tema Doraemon ini, Anda bisa memilih di toko-toko terdekat di kota Anda. Saya yakin bukan hal yang susah untuk mendapatkan pernak-pernik berupa Doraemon ini, karena tokoh ini adalah tokoh kartun yang tidak lekang oleh waktu. Jadi walaupun sudah sekian tahun tokoh ini di ciptakan namun kepopulerannya tidak akan pernah pudar, mengingat ceritanya yang sederhana dan bagus dari pesan-pesan yang ingin disampaikan oleh tokoh kartun lucu ini.

Untuk mendukung secara utuh kamar tidur anak Anda, jangan lupa untuk menata dengan cukup pencahyaan kamar tidur tersebut. Tips mengatur intensitas pencahayan ini cukup penting, karena kesan cerah dan ceria suatu kamar bisa di timbulkan dari akibat pencahayaan yang cukup dari konsep desain kamar tidur yang menawan.

Itulah tips sederhana dari kami, bagaimana mengkonsep kamar tidur anak dengan tema kartun lucu Doraemon. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda, Salam Sukses untuk Anda.