Desain Kamar Mandi Eksotik Dengan Batu Alam

Sponsored Links

Kamar Mandi Minimalis Batu Alam

Memiliki kamar mandi yang eksotik dengan hiasan batu alam tentu sangat berkesan unik dan kreatif. Jika ini Anda desain untuk rumah minimalis Anda pasti akan menjadi kamar mandi yang berkesan alami serta super eksotik, karena bernuasa bebatuan yang indah. Idenya cukup bagus untuk diwujudkan menjadi kamar mandi idaman sepanjang masa.

Memang sih, kamar mandi bukan hanya sebagai media untuk membersihkan diri ketika mandi, atau sekedar membuang air besar dan kecil, tetapi pada tataran tertentu kamar mandi juga sebagai ajang untuk aktualisasi dari kehidupan kita, termasuk ketika Anda ingin mencari ide yang smart soal bisnis Anda, atau sekedar bernyanyi-nyanyi untuk menghilangkan capek-capek tentu kamar mandi juga sebagai tempat yang pas untuk mengekspresikannya. Apalagi nuansa kamar mandi Anda adalah berkonsep, kamar mandi minimalis batu alam. Tentu akan sangat wow untuk desain kamar mandi Anda.

jenis-jenis batu alam
jenis-jenis batu alam

Sentuhan Interior Gaya Modern Dengan Aksesoris Batu Alam

Ketika trend desain kamar mandi dengan gaya modern, tentunya ada sebagaian gaya klasik yang tidak boleh ditinggalkan untuk tampilan kamar mandi yang elegan. Model gaya apakah itu? Model gaya yang bisa dipertahankan dari sentuhan gaya klasik adalah menggunakan interior yang bernuasa batu alam. Yach, tentu wajar dong, nuansa air juga identik dengan batu alam. Karena mau tidak mau ide ini berasal dari air yang mengalir di belahan batu-batu yang bagus semisal di sungai pinggir pegunungan. Jadi konsep aliran air di sekitar bebatuan ini yang dijadikan berangkatnya ide kamar mandi dengan sentuhan gaya klasik modern aksesoris batu alam.

Jika kita ngomong kenapa desain ini sudah termasuk klasik? Ya, pastinya orang-orang tempo dulu sudah mesti mengenal bebatuan yang biasa digunakan untuk menghias kamar mandi mereka. Konsep kamar mandi seperti inilah yang hari ini kita angkat kembali menjadi desain kamar mandi modern dengan sentuhan klasik batu alam untuk memperindah tampilan interiornya. Sesuatu yang lama tetapi masih bagus bukan, untuk kamar mandi.

Batu Alam Untuk Kamar Mandi

Ketika Anda sudah memutuskan untuk membangun kamar mandi dengan nuansa batu alam, tentunya akn berfikir model dan jenis batu alam seperti apa yang paling cocok untuk kamar mandi minimalis Anda. Yach, untuk menjawab ide ini pastinya perlu mengaca lagi soal harga dan selera yang ingin Anda tempatkan dikamar mandi Anda. Model dan jenis batu alam yang bagus untuk tampilan interior kamar mandi cukup banyak dan beragam. Tentunya tinggal menghitung berapa budget yang ingin Anda keluarkan untuk kamar mandi terbaik Anda.

Sebenarnya untuk nuansa kamar mandi batu alam juga tdak harus melulu menggunakan batu alam yang original untuk ditempel sebagai hiasan dinding kamar mandi. Tetapi keramik yang super cantik dengan motif batu alam juga banyak dijual dipasaran. Tetapi jika Anda menginginkan desain kamar mandi dengan dinding yang super alami serta cukup murah, Anda bisa memanfaatkan batu kali untuk hiasan dinding cantik rumah Anda.

Batu alam yang termasuk sangat mewah dan bagus untuk kamar mandi adalah batu jenis marmer. Batu alam jenis ini cukup dikenal mewah ketika ditempelkan sebagai aksesoris interior untuk kamar mandi. Kesan elegan serta cantik akan dimiliki kamar mandi Anda jika menggunakan batu alam jenis marmer untuk hiasan kamar mandi Anda.

Selain menggunakan batu marmer untuk memperindah tampilan kamar mandi minimalis batu alam Anda, ada pilihan lain yang cukup murah tetapi cukup bagus adalahbatu jenis koral dan batu tempel batu kali. Ide ini cukup sederhana ketika Anda berkeinginan menampilkan kamar mandi mewah tetapi bernuasa alam dengan biaya yang cukup ekonomis.

So, untuk menghasilkan tampilan kamar mandi minimalis yang eksotik dan elegan tentunya dengan kreatfitas serta imajinasi Anda tanpa harus mahal untuk menjadikan kamar mandi Anda cantik serta elegan. Selamat mencoba dan berinspirasi dengan desain kamar mandi minimalis batu alam.