Desain Interior Rumah Dengan Karpet Merah

Sponsored Links

Desain Interior Rumah Dengan Karpet Merah

Ketika Anda sedang mencari de tentang desain rumah yang apik dan elegan, tentu konsep dengan ruangan berkarpet akan kelihatan bagus untuk rumah milik Anda. Desain rumah berkarpet sebetulnya sudah lama ada, namun jika hari ini dikemas dengan sentuhan seni tingkat tinggi, akan menjadi rumah yang bernuasa klasik modern yang memukau. Ya, tentu sangat asik bila dikolaborasikan dengan karpet berwarna merah dengan aksesoris berbulu. Inilah salah satu desain inspirasi untuk Anda.

Karpet Bulu Merah
Karpet Bulu Merah

Gambar diatas merupakan salah satu sudut kamar tidur dengan polesan karpet berbulu merah dan mewah. Kamar tidur ini sangat kelihatan elegan dengan ide dominasi warna merah memenuhi seluruh ruangan. Lihat saja, mulai dari karpet bulunya, berwarna merah, sofa untuk tidur juga dibalut dengan cover bed warna merah, dan tidak kalah menarik lagi kurisnya juga menggunakan warna dasar merah. Simpel, sederhana namun cukup elegan adalah kesan yang bisa ditangkap dari penataan interior ruang dengan nuansa merah ini. Cukup ide yang inspiratif buat Anda bukan?

Karpet Mewah Untuk Ruang Tamu
Ketika Anda menginginkan desain rumah dengan nuasa karpet mewah, Anda juga bisa mengkombinasikan dengan meletakkan karpet untuk ruang tamu. Dengan menggunakan karpet sebagai alas ruangan, tentu nuansa mewah serta berjiwa klasik modern adalah kesan yang akan Anda peroleh dari pentaan interior ruangan bertema karpet. Berikut ini salah satu inspirasi yang cukup menarik untuk Anda.

Karpet Mewah Untuk Ruang Tamu
Karpet Mewah Untuk Ruang Tamu

Cukup dengan mengkolaborasikan karpet dengan kursi tamu akan menjadikan ruang tamu milik Anda berkesan eksotis. Ya, gimana gak eksotis dengan kawinan ruang tamu ala lesehan akan menjadikan desain rumah milik Anda menjadi lain dari pada yang lain. Ruang tamu dengan konsep diatas memberikan ide dua cara melayani tamu, bisa dengan duduk di atas kursi atau dengan cara lesehan. Kenapa coba? Tentunya desain meja untuk meletakkan secangkir kopi dibuat dengan model lesehan. Sebuah kolaborasi desain ruang tamu yang tidak biasa di masyarakat kita, namun cukup elegan jika desain ruang tamu tersebut menjadi milik Anda. Cukup menawan dan inspiratif bukan?
Ide lain untuk membuat ruangan menjadi hangat serta berjiwa sport, Anda bisa menggunakan desain karpet dengan model tim sepak bola kesayangan Anda . Semisal Anda tergila-gila dengan warna merahnya Manchester United, bisa dikolaborasikan menjadi warna merah favorit ruangan milik Anda. Inilah salah satu inspirasi desain ruangan dengan karpet bertemakan bola, tim kesayangan Anda.

Karpet Merah Manchester United
Karpet Merah Manchester United

Cukup keren dan menawan bukan? Dengan sentuhan karpet bergaya desain tim kesayangan milik Anda, tentu akan menjadikan ruangan rumah yang berjiwa sport. Sesuatu yang menarik dan di coba untuk rumah kesayangan Anda.
Itulah tulisan sederhana dari penulis tentang bagaimana mendesain dan mengkolaborasikan ruangan agar berkesan mewah dengan tema karpet berbulu. Semoga tulisan sederhana ini menginspirasi Anda dalam mencari konsep desain dengan tema karpet bulu yang mewah.