Desain Dapur Menawan Dengan Hiasan Batu Alam Dan Bata Ekpose

Sponsored Links

Desain Dapur Menawan Dengan Hiasan Batu Alam dan Bata Ekpose

Rumah dengan motif batu alam, bagus gak ya? Ya, pasti sangat bagus dong! So, dalam tulisan kali akan dibahas tentang keindahan rumah dengan motif desain batu alam yang anggun dan menawan. Inilah salah satu desain ruang dapur dengan motif batu alam yang sederhana.

Ruang Makan Dengan Hiasan Dinding Batu Alam
Ruang Makan Dengan Hiasan Dinding Batu Alam

Jika Anda memperhatikan gambar diatas, tentu akan melihat rumah yang sederhana namun cukup elegan untuk dimiliki. Sepintas lalu rumahnya cukup biasa-biasa saja, namun karena menggunakan hiasan interior berupa dinding batu alam dari jenis bebatuan gunung yang aslinya Cuma biasa-biasa saja menjadi ruang makan yang cukup istimewa. Sederhana dan menarikkan? Jika Anda tidak mau menggunakan batu mamer atau batu alam jenis lain yang lebih mahal untuk dinding rumah milik Anda, tentu desain seperti ini sudah cukup eksotik dan menawan lho. Sederhana namun kelihatan luar biasa.

Batu jenis ini memang cocoknya menggunakan teknik tempel, jadi cukup dihias dengan cara ditempelkan didinding. Dengan tekstur yang tak rata, tekstur yang semi-semi kasar, justru menjadi daya tarik tersendiri didalam mendekorasi interior rumah dengan memanfaatkan batu alam tersebut.

Sebetulnya untuk mendekorasi dapur, bisa juga memanfaatkan keeksotikan batu bata merah yang asli, alias desain dapur dengan dinding semi ekpose. Yaitu membiarkan dinding dapur tanpa melakukan penghalusan dengan diplester, namun cukup dibiarkan terbuka dengan nuansa asli yang alamiah dinding yang kasar terlihat dengan jelas. Inilah inspirasinya!

Ide Dapur Interior Batu Bata Merah
Ide Dapur Interior Batu Bata Merah

Cukup menarik dan elegan bukan? Jika desain yang pertama memanfaatkan keindahan batu alam, namun untuk desain dapur yang ini memanfaatkan batu bata press yang dimanfaatkan teksturnya untuk keeksotikan dapur Anda. Semua adalah urusan selera, namun yang jelas kedua desain ini sangat cocok untuk model desain rumah-rumah yang bertema semi klasik modern. Tanpa menggunakan desain modern full, namun masih menyisakan keanggunan model desain tempo dulu yang cukup menawan dengan interior batu alam atau interior batu bata merah untuk dapur.

Inspirasi Desain Dapur Dengan Interior Dari Kayu dan Batu Kali

Desain dapur gaya klasik berikutnya adalah desain dapur yang terinpirasi dari film-film zaman koboy di Amerika. Desain ini cukup menawan dengan dapur semi-semi bar, namun menggunakan keeksotikan kayu sebagai penghias utama interior dapur tersebut. Inilah salah datu gambar menariknya.

Inspirasi Paduan Dinding Kayu dan Batu Kali
Inspirasi Paduan Dinding Kayu dan Batu Kali

Perhatikan dengan rasa seni dan estetika keindahan seni yang tinggi dalam desain dapur! Tantu akan sangat menarik dan menawan bukan? Desain cukup bagus untuk Anda yang menyukai dapur dengan gaya-gaya klasik, dengan mengkolaborasikan keunikan batu kali dengan kayu sebagai material utamanya. Menarik dan menawan bukan?

Desain dapur ini lebih kelihatan mewah dengan diberi sentuhan lantai yang memilih motif kayu. Klop deh! Menjadi desain dapur yang cukup simpel namun berkesan sangat elegan. Sangat cocok untuk Anda yang menyukai desain dengan gaya-gaya dapur masa kejayaan aroma Eropa yang kental.

Inspirasi Dapur Minimalis Dengan Tema Klasik Modern

Inilah desain yang terakhir ketika Anda menginginkan desain dapur dengan gaya yang fungsional. Desain dapur minimalis modern dengan hiasan batu alam. Inilah salah satu gambar inspirasi desain untuk Anda!

Inspirasi desain dapur Minimalis Modern
Inspirasi desain dapur Minimalis Modern

Desain dapur diatas sebetulnya bisa dikatakan bukan desain dapur minimalis modern, namun bisa di bilang desain dapur dengan gaya minimalis klasik modern. Masih terlihat model desail dengan rumah yang super jumbo yang dimiliki desain-desain tempo dulu. Lihat saja, ketika meletakkan batu alam sebagai penghias interior dinding dapur, semua berkesan super kokoh dan kuat. Itu adalah salah satu gaya konsep desain klasik yang menonjol. Belum lagi jika Anda melihat gaya desain untuk pintu dan jendela, semua masih tidak meninggalkan aroma klasik yang mencerminkan kekokohan serta pintu rumah yang berkesan kuat dan kokoh. Gaya-gaya yang tidak sederhana ini memang biasa dimiliki oleh rumah-rumah dengan aliran klasik modern. Cukup menarik dan menawan! Punya gaya dan tingkat elegansi yang khas dibandingkan dengan desain yang murni minimalis modern.

Desain dapur ini dipercantik dengan pemilihan lantai yang cukup eksotik, dengan memilih motif batu-batuan alam. Cukup kompak dan menawan jika di kondisikan mengikutkan alira desain gaya minimalis tanpa meninggalkan kekesotikan gaya desain model klasik.

Desain Dapur Minimalis Modern

Untuk Anda yang suka dengan gaya asli dapur minimalis berikut ini salah satu contohnya!

Desain dapur minmalis Modern
Desain dapur minmalis Modern

Urusan desain dapur, semua penulis kembalikan dengan urusan selera, namun yang jelas ketika Anda melihat desain dapur yang terakhir, jika Anda memang menyukai gaya modern yang simpel, inilah desian yang cocok untuk Anda. Modelnya yang fungsional serta praktis, cukup mencerminkan sebagai penyuka desain yang tak suka denganaksesoris yang aneh-aneh serta muluk-muluk. Simpel, praktis dan elegan, itulah ciri khas desain bergaya minimalis modern tersebut.