Desain Ciamik Mushola Minimalis

Sponsored Links

Desain Mushola Minimalis

Mushola adalah tempat ibadah yang mungil, tak terlalu besar namun cukup untuk menjalankan ibadah 5 waktu dengan tertib. Jika masjid itu ukurannya besar, untuk kapasitas orang banyak, namun mushola biasanya dibangun untuk kapasitas kecil, untuk sholat berjamaah hanya dalam lingkungan keluarga atau sekup jamaah kecil. Namun keberadaan mushola cukup vital dan penting dengan adanya mulai banyak peningkatan kesadaan masyarakat untuk melaksanakan sholat 5 waktu dengan cara berjamaah.

Dengan banyaknya kebutuhan akan mushola tentunya dalam tulisan kali ini Saya ingin berbagi kepada Anda tentang desain Mushola dengan model minimalis yang ciamik. Bentuknya yang sederhana namun akan cukup memukau dengan model dan desain yang menawan. Pastinya dengan model mushola yang keren, secara tak langsung akan menjadikan kegemaran dan hobby kita dalam menjalankan ibadah 5 waktu dengan tertib. Ini cukup penting dan realistis kawan, mengingat namanya manusia kadang memang memerlukan hal-hal yang bagus, cantik, bersih dalam beribadah. Salah satunya dengan adanya mushol aminimalis yang keren.Inilah salah satu contoh desain mushola yang keren dan elegan untuk Anda.

Model Keren Mushola Minimalis
Model Keren Mushola Minimalis

Ini adalah salah satu model desain kelas wahid untuk tempat mushola minimalis. Modelnya cukup sederhana namun karena polesan interior eksterior yang menarik menjadi mushola yang cukup keren. Simpel, sederhana dan elegan, kesan itulah yang tergambar untuk model-model desain dengan kesan minimalis. Jadi bangunannya tak terlalu luas namun memberikan kesan kesederhaan dalam membangun tempat ibadah.

Ide dan inspirasi lain untuk model desain mushola minimalis yang tak kalah ciamik ada pada gambar dibawah ini. Mungkin ide ini bisa Anda gunakan sebagai referensi mushola pribadi atau tempat ibadah di komplek perumahan dekat tempat tinggal Anda.

Dari ketiga model desain mushola diatas tentunya masing-masing mempunyai karakter dan aliran yang berbeda-beda. Ada yang bermodel simpel sederhana, ada yang bermodel cenderung lebih sedikit rumit tetapi masih mempunyai karakter dasar minimalis yang simpel, sederhana dan fungsional. Semua model mushola diatas menganut filososfi mushola dengan model yang sederhana namun memberikan optimalisasi dalam penggunaan tempat ibadah secara penuh.

Semua model mushola diatas termasuk desain mushola modern, dengan melihat bentuknya yang sederhana, simpel dan berkesan religious modern.