Desain Cantik Untuk Kamar Anak Type Minimalis Dengan Tema “Kamar Hello Kitty”

Sponsored Links

Kamar Anak Dengan Tema Desain Hello Kitty-Memiliki kamar yang rapi serta mempunyai desain khas merupakan sebuah kepuasan tersendiri bagi penghuninya. Kamar dengan desain yang cantik menjadikan kerasan untuk tinggal di dalamnya. Untuk menjadikan kamar dengan desain yang indah dan elegan perlu memahami konsep di dalam mengatur dan menata sebuah kamar. Seluas apapun ukuran sebuah kamar namun tata cara penempatan dan pengaturan desain interior kamar tersebut berantakan maka, akan menjadikan kamar tersebut berkesan sumpek dan kurang teratur.

Untuk menjadikan sebuah kamar cantik dan ciamik perlu mengetahui beberapa model dan tema untuk menjadikan konsep indah sebuah kamar. Misalnya untuk kamar anak perempuan bisa mengambil tema kamar dengan desain konsep hello kitty. Desan-desain kamar model lain untuk anak perempuan sebenarnya banyak sekali temanya, misalkan dengan tema bonek Winnie the Pooh, tema Donal Duck, tema Boneka Doraemon, atau tema sang bintang kartun Mickey Mouse. Tema-tema untuk kamar anak memang idealnya mengambil tema-tema film kartun yang biasanya lebih di sukai untuk anak permapuan. Tokoh kartun serial The Princess atau Boneka Barby juga sangat bagus untuk konsep kamar tidur anak.

Sedangkan untuk tema kamar anak laki-laki bisa mengambil tema dengan konsep pahlawan-pahlwan dalam dunia kartun. Misalnya kamar anak laki-laki didesain dengan wallpaper tokoh Batman atau Superman, atau bahkan dengan tema Spyderman atau pahlwan-pahlawan untuk anak di dalam dunia film kartun. Ini sangat menjadikan anak suka berimaginasi dengan tokoh kartun idolanya. Konsep inilah yang menjadikan sang anak betah untuk tinggal di kamar idamannya.

Sesuai dengan ide tulisan kali ini, kami akan membahas tips untuk mendesain kamar anak dengan tema “hello kitty”:

  1. Gunakan bahan cat untuk pewarnaan desain interior dengan tema Hello Kitty

Untuk mendesain sebuah ruangan kamar tidur anak dengan konsep Hello Kitty, Anda bisa menggunakan bahan cat untuk mewarnai ruangan tersebut dengan gambar Hello Kitty tersebut. Memang sih idealnya untuk mewarnai sebuah ruangan yang paling tahan lama adalah dengan menggunakan cat tembok. Adapun seni pewarnaan dengan menggunakan cat tembok ini bermacam-macam. Ada yang menggunakan cara manual yaitu dengan mengecat biasa tetapi menggambarkan pewarnaan bertema hello Kitty, atau bisa juga menggunakan peralatan yang agak modern yaitu dengan model air brush.

Jika menggunakan  cat dengan menggunakan peralatan air brush tentu gambar yang dihasilkan akan lebih halus dan indah di banding dengan cara manual.

  1. Jika Anda kurang suka menggunakan cat, Anda juga bisa menggunakan wallpaper dengan desain “Hello Kitty”

Ada alternatif lain selain menggunakan cat tembok untuk pewarnaan ruangan kamar anak dengan konsep Hello Kitty, yaitu menggunakan wallpaper. Menggunakan wallpaper dinding sebagai penghias untuk kamar minimalis anak tetap mempunyai sisi plus dan minus. Nilai plus yang dimiliki menggunakan hiasan dinding menggunakan wallpaper ini akan praktis dan mudah. Jadi seandainya kita bosan menggunakan wallpapaer dengan tema hello Kitty untuk anak, kita cukup mengganti wallpapernya saja. Namun ada kekurangan didalam menggunakan wallpaper untuk hiasan dinding yaitu, ketika dinding dipasangi ini, dan kita ingin merubahnya dengan bentuk asalnya, yaitu tembok aslinya, maka akan terkesan kusam, karena kotor bekas tempelan rekatan untuk menempelkan wallpaper tersebut. Jadi ketika kita bosan dengan satu tema wallpaper, tentunya untuk mengganti tema harus membeli wallpaper baru untuk memperbaharuinya.

Wallpaper Hello Kitty

  1. Sebelum mendesain sebuah ruangan pastikan furniture yang hendak digunakan juga nyambung dengan konsep tema Hello Kitty

Tips untuk mendesain ruangan agar nyambung dan klop dengan konsep Hello Kitty, yaitu harus memadukan antara desain interior ruangan dengan furniture yang hendak di aplikasikan didalam ruangan tersebut. Konsep ini kelihatannya sederhana, namun jika Anda salah memadukan maka ruangan anak yang hendak Anda konsep jadi tem Hello Kitty akan terkesan aneh serta tidak padu.

Idelanya untuk kamar anak dengan tema Hello Kitty sebaiknya Anda juga memilih kursi di dalam ruangan tersebut juga ada aksesoris bertema Hello Kitty. Meja, Hello Kitty, kursi Hello Kitty, bahkan penutup gurdinpun akan sangat padu jika menggunakan hiasan dengan bertemakan hello kitty pula. Tentu dengan paduan aksesoris, serta furniture dengan semua bertema hello kitty akan menjadikan ciamiknya sebuah ruangan.

  1. Padukan pula warna bed cover juga mendukung untuk tema Hello Kitty

Untuk mendukung konsep kamar tidur anak dengan tema Hello Kitty, pastinya harul full desain untuk menjadikan kekompakan di dalam ruangan tersebut. Salah satu aksesoris kamar yang perlu dibenahi untuk mencerminkan aura Hello Kitty yaitu padukan sekalian warna bed cover dengan hiasan atau corak Hello Kitty. Dengan paduan ini, saya yakin kamar untuk anak perempuan kesayangan Anda akan suka sekali, karena semuanya penuh dengan aksesoris Hello Kitty. Mulai dari dinding yang digunakan, berhiaskan Hello Kitty, Bed cover menggunakan Hello Kitty, Bahkan furniture yang di gunakan juga berhiaskan tema Hello Kitty. Dengan konsep ini pastinya kamar idaman anak Anda akan bertaburkan aura “Hello Kitty”.

Itulah tips dan trik dari kami bagaimana mendesain sebuah ruangan untuk kamar anak minimalis dengan bertema Hello Kitty. Semoga tulisan ini bermanfaat dan menginpirasi Anda, didalam mendesain ruangan tidur istimewa untuk anak dengan bertemakan konsep “Hello Kitty”.

Selamat Berinspirasi dengan kamar anak Anda, dengan desain indah dan ciamik tema Hello Kitty!