Desain Cantik Kamar Anak Dengan Tema Winnie The Pooh

Sponsored Links

Kamar Anak Tema Winni The Pooh

Kamar desain cantik tentu akan menjadi sebuah kamar idaman bagi putra putri Anda tercinta. Yach, sebuah kamar yang sangat nyaman untuk dihuni bagi putra putri tercinta Anda. Ok, dalam tulisan kali ini penulis ingin bercerita tentang konsep yang bagus untuk desain kamar minimalis tema Winnie The Pooh. Tentu sebagian dari Anda tahukan lucunya si tokoh kartun Winne The Pooh, dengan keimutannya tentu akan sangat lucu dan cantik elegan menghias kamar tidur anak Anda. Sebuah ide yang netral untuk kamar anak baik laki atau perempuan. Tetapi sangat ideal sih jika desain ini untuk kamar cewek.

Kamar tidur tema Winnie The Pooh untuk memperindah tampilannya pasti sangat klop jika di beri sentuhan aksesoris dengan pernak-pernik Winnie The Pooh juga. Selain wallpaper yang cantik dengan desain film kartun Winne The Pooh ini, tentu akan sangat ideal jika di kombinasikan dengan meja, kursi dan cover bed motif Winnie The Pooh. Ohh, tentu akan kelihatan kamar tidur anak yang power full dengan tokoh kartun yang lucu dan imut-imut ini.

Desain kamar tidur anak bertema Winni The Pooh untuk mengaplikasikan menjadi sebuah tampilan interior yang menawan, tentu akan lebih ciamik lagi jika dikondisikan dengan pencahayaan ruangan yang cukup. Permainan pencahayaan ini, akan sangat mempengaruhi kesan gelap dan terang tampilan kamar tidur anak ini. Jika Anda balance memposisikan tata lampu dan kadar pencahayaan lampu ruangan kamar tidur anak ini pasti akan menjadi kamar tidur anak yang cukup nyaman untuk dihuni. Jangan terlalu gelap atau berkesan terlalu terang untuk kamar tidur anak ini. Dengan komposisi penvahayaan yang sempurna ini tentu akan dihasilkan kamar tidur yang prestisius untuk Anak Anda.

gambar dinding winni the pooh oke

Tips Memilih Furniture Kamar Tidur Anak Tema Winni The Pooh

Ketika Anda dihadapkan pada sebuah pilihan untuk memilih furniture perabotan kamar tidur anak desain minimalis Winni The Pooh pastinya tema yang paling sesuai adalah dengan menggabungkan berbagai furniture dengan pernak-pernik tokoh kartun lucu dan imut ini. Kawinan desain interior kamar Winni The Pooh sangat ciamik jika dikawinkan dengan furniture bertema Winni The Pooh. Desain perabot dengan tema Winni The Pooh banyak dijual dipasaran saat ini, tetapi tergantung juga dari trend desain motif perabot rumah tangga hari ini. Jika Anda kesulitan menemukan perabot dengan hiasan full tokoh kartun Winni The Pooh ini, tentu ada cara yang sederhana untuk mengakalinya yaitu dengan membeli stiker Winni The Pooh kemudian ditempelkan pada meja atau almari anak Anda. Sehingga dengan cara sederhana ini perabot yang akan Anda tempatkan dikamar tidur anak Anda berkesan full aksesoris Winni The Pooh.

Tips Mengkombinasikan Wallpaper Kamar Tidur Anak Tema Winni The Pooh

Kamar tidur untuk mengkondisikan bahwa desain kamar yang power full dengan ide desain kamar tidur anak Winni The Pooh tentu akan sangat ciamik jika di poles dengan dinding berhias Winni The Pooh tersebut. Klop banget, jika di tambahkn hiasan dinding berupa wallpaper gambar Winni The Pooh. Ini adalah salah satu kunci untuk mengesankan bahwa kamar tidur anak Anda bertema full desain wallpaper Winni The Pooh.

Memilih wallpaper dengan tema Winni The Pooh mungkin dipasaran akan sangat beragam sekali mode dan bentuk warnanya. Tetapi ide yang paling sempurna adalah dengan mengkombinasikan secara proporsional untuk penampilan kamar secara keseluruhan. Sehingga mulai dari meja belajar, almari pakaian , cover bed, bahkan hiasan lampu meja belajar semuanya kompak dengan tema desain Winni The Pooh. Dengan ide ciamik ini, pasti akan menjadi kombinasi kamar yang keren untuk kamar tidur anak dengan tema Winni The Pooh.