Desain Almari Gebyok Menawan

Sponsored Links

Ketika cerita dan ngomong soal Gebyok, tentunya Anda akan ingat dengan keeksotikan desain yang mengandalkan keeksotikan ukir yang menawan. Ya, desain dengan ide gebyok adalah desain yang cukup mulai populer hari ini, mengingat orang sudah mulai kembali lagi melihat kemewahan yang ditampilkan desain masa lalu. Desain ini sudah terbilang kuno dan jadul mengingat desain ini adalah kesukaan orang-orang tempo dulu. So, jika masyarakat hari ini ramai membicarakan anek desain model Gebyok berarti kembali menggunakan, menggali aneka desain masa lalu. Ya..ya..meskipun desain yang boleh dibilang jadul, namun akan menarik jika Anda coba aplikasikan untuk rumah-rumah modern hari ini. Jika dalam tulisan-tulisan saya kemarin banyak cerita tentang rumah Gebyok minimalis yang eksotik, tentunya dalam tulisan kali ini tak kalah menarik dengan ide desain khusus tentang Gebyok juga, namun meihat dari furniture almari. Tentu akan menarik teman, desain ini juga merupakan warisan nenek moyang kita yang tak kalah eksotiknya dengan desain perabot atau furniture bergaya Eropa yang katanya sudah modern.

Lemari Eksotik Gebyok
Lemari Eksotik Gebyok

Hem..mm.. Mantap bukan desain alamari dengan ide Gebyok di atas? Ini adalah salah satu desain almari dengan gaya klasik ukiran yang biasa orang namankan Gebyok. Untuk motif ukir biasanya memang model bunga-bungaan, biasanya bunga melati yang mencerminkan sebuah filosofi yang tinggi untuk orang-orang Jawa. So, inilah keanggunan desain almari Gebyok yang fenomenal penuh dengan keeksotikan sejati dalam dunia desain furniture untuk penyimpanan perabot atau untuk menyimpan pakaian.

Desain almari Gebyok memang idealnya untuk rumah-rumah bergaya klasik modern, namun akan bagus juga jika dikombinasikan untuk desain interior rumah minimalis yang garing akan aksesoris dan pernak-pernik rumah yang menawan. Salah satu hal untuk menetralisir desain yang modelnya hanya itu-itu saja, khususnya minimalis tentu akan kelihatan lebih berwarna dengan menempatkan almari gebyok di rumah Anda. Ya, bukan bermaksud merendahkan desain rumah dengan gaya minimalis yang super simpel, namun rumah dengan gaya minimalis memang memerlukan sedikit sentuhan gaya desain agar kelihatan lebih semarak dan bergerak dengan indah. Salah satu polesan yang cukup bagus untuk tampilan interior adalah lemari model gebyok yang anggun.