Contoh Desain Rumah Gaya Eropa

Sponsored Links

Contoh Desain Rumah Gaya Eropa

Desain rumah gaya EropaBangsa Eropa dikenal sangat ciamik didalam mendesain rumah. Lihat saja, karya-karya mereka didalam mendesain rumah, mulai dari yang klasik hingga yang modern. Rata-rata karya mereka memiliki tingkat prastisius desain yang cukup tinggi. Mulai desain yang bergaya klasik seperti desain dengan model Mediterania, Rumah Gothic maupun rumah dengan model Spanyol.

Semua desain yang mereka punya bisa di aplikasikan dengan model dan desain yang bergaya modern. Dari beberapa desain yang mereka punya, bisa di utak-atik dengan desain klasik modern seperti desain minimalis bergaya Eropa, desain modern klasik tema rumah Gothic dan seterusnya. Rata-rata desain mereka memiliki tingkat kehalusan desain yang cukup tinggi, baik dari estetika seni arsitektur maupun dari sisi fungsional sebuah rumah.

Berikut ini kami kumpulkan dari googling kumpulan dari beberapa desain rumah bergaya Eropa yang cukup elegan buat Anda. Semua gambar di bawah ini memiliki plus dan minus, tergantung model dan selera yang Anda suka. Tetapi yang jelas semua model dan tema desain di bawah ini adalah beberapa model yang pernah menjadi trending popular desain rumah dengan gaya dan model rumah Eropa.

Rumah gaya eropa Modern
Rumah gaya eropa Modern

Ciri Khas Desain Interior Rumah Bergaya Eropa

Untuk tampilan desain interior bergaya Eropa biasanya di konsepkan dengan desan yang cukup mewah dan agak rumit. Memang sedikit berbeda desain rumah dengan gaya tempo dulu klasik bergaya Eropa dengan desain gaya eropa Modern. Jika desain interior rumah dengan gaya klasik selalu di kondisikan dengan rumah yang penuh dengan pernak-pernik yang aneh-aneh, mulai dari lukisan, furniture yang kebanyakn berukuran jumbo serta aksesoris perhiasan sekitar rumah yang sedeikian rupa, sehingga rumah dengan model negeri para penjajah ini biasanya memang terkesan super glamour.

Sebaliknya desain interior untuk rumah-rumah model eropa bergaya modern, tidak begitu banyak menggunakan aksesoris yang ruwet serta njlimet tetapi selalu di buat model desain yang super simple serta praktis. Sesuai dengan ide efektif serta efisien, rata-rata desain interior untuk rumah Eropa moden menggunakan konsep fungsional yang sangat mengandalkan dari sisi fungsi furniture, fungsi ruangan dalam rumah. Bukan desain yang di penuhi dengan pernak-pernik yang aneh-aneh sehingga terkesan memenuhi ruangan. Ide simple untuk desain ini untuk orang awam biasa di namankan desain dengan model minimalis. Dimana desain rumah dengan interior minimalis sangat menjunjung tinggi kegunan dari ruangan.

Desain rumah klasik modern model eropa
Desain rumah klasik modern model eropa

Desain Rumah Minimalis Bergaya Eropa

Rumah minimalis bergaya Eropa juga menjadi bagian trend desain rumah saat ini. Rumah minimalis memang menjadi desain rumah yang paling diminati dibelahan bumi manapun. Apa sih keintimewaan desain rumah dengan model dan konsep minimalis? Tentu dengan ide efisiensi, sederhana, fungsional serta elegan adalah fungsi yang menjadi incaran dari para peminat desain yang bergaya Eropa juga ini.

Memang sih desain rumah minimalis masih simpang siur itu desain miliki bangsa Jepang atau Eropa, namun yang jelas kedua desain dari sama-sama memiliki ide kepraktisan tanpa meninggalkan estetika keindahan sebuah desain rumah.

Jadi ketika Anda menginginkan desain rumah minimalis bergaya Eropa juga tidak jauh beda dengan desain rumah yang bergaya Jepang ini. Intinya estetika keindahan serta efisiensi dan fungsional yang di gagas dari konsep rumah modern bergaya minimalis Eropa ini. Jadi dari manapun Anda berangkat melihat desain rumah minimalis tetap ujung-ujungnya merupakan desain rumah dengan gaya yang simple dan praktis. Namun corak yang di bangun bisa bermodel ala Jepang atau desain dengan ide desain-desain orang Eropa.