Contoh Desain Ruko Minimalis 2 Lantai

Sponsored Links

Ruko Minimalis Dua Lantai

Desain ruko 2 lantai minimalis merupakan desain ruko yang paling favorit untuk bangunan semi untuk tempat tinggal plus untuk usaha. Ruko 2 lantai cukup idael untuk dimiliki, mengingat bangunan dengan dua lantai ini tidak terlalu mewah serta terlalu mahal untuk dibangun sebagai sarana tempat usaha. Jadi ketika Anda memiliki ide untuk membangun ruko, pilihan dengan konsep ruko dua lantai minimalis adalah cukup proporsional. Kenapa tidak 3 lantai sekalian? Ada banyak motif jawaban untuk menjawab pertanyaan sederhana ini. Mulai dari alasan biaya, alasan kegunaan hingga alasan efektifitas membangun ruko dengan desain minimalis 3 lantai tersebut.

desain ruko sederhana modern

Denah Ruko Minimalis Dua Lantai

Denah ruko minimalis dua lantai idealnya memang lantai satu untuk ruang usaha, sedangkan lantai dua untuk tempat tinggal. Sebuah gambaran yang paling umum untuk mendesain ruko dengan gaya minimalis dua lantai. Namun untuk memperoleh gambaran singkat mengenai denah ruko minimalis dua lantai silahkan untuk melihat gambar denah ruko di bawah ini.

Contoh-Denah-Sederhana-Ruko-Minimalis-2-Lantai

Jadi jika melihat denah ruko dua lantai di atas cukup sederhana serta propersional untuk ukuran lantai ruko. Denah ruko dua lantai minimalis diatas memang didesain cukup sederhana tanpa menampilkan bentuk dan model sekat-sekat bangunan. Jadi desain ruko bangunan dua lantai di atas masih bersifat general dengan lantai yang dibiarkan kosong. Kenapa ruko ini didesain dengan ruangan yang kosong? Pastinya untuk mengakomodasi dari calon pembeli ruko, yang memiliki keperluan yang berbeda-beda di dalam mengoptimalisasi kegunaan ruangannya. Ada memang judulnya ruko, lantai satu dan lantai dua duigunakn untuk usaha semua. Semisal lantai satu untuk jualan sedangkan lantai dua untuk menumpuk barang atau bisa difungsikan sebagai gudang. Jadi desain ruko bergaya minimalis diatas memang didesain dengan fleksible tergantung dari penggunaan optimalisasi dari si pemilik ruko.

Jika melihat referensi-referensi yang ada di dunia desain properti khususnya untuk toko, rata-rata desain ruko minimalis dua lantai maupun tiga lantai memang dibiarkan kosong melompong seperti desain gambar ruko diatas. Intinya yang melakukan optimalisasi adalah sang pemilik ruko itu sendiri mau digunakan sebagai apa ruangan satu atau ruangan dua. Karena melihat dari sisi tingkat kebutuhan ruko setiap calon pemilik ruko berbeda-beda.

Gambar Rumah Toko (Ruko) 1 Lantai

Sedangkan untuk gambar rumah toko satu lantai cukup beragam bentuk dan desainnya. Namun yang jelas untuk ruko satu lantai, karena memang hanya satu lantai sehingga semua ruangan biasanya difungsikan sebagai toko. Ruko satu lantai bisa juga di sebut bangunan toko, namun karena memudahkan istilah yang lebih keren, biasanya dinamankan ruko. Adapun contoh denah ruko satu lantai bisa Anda lihat mengikut denah rumah berikut ini, sebagi illustrasi dan gambaran ketika Anda menginginkan untuk membangun atau membeli ruko. Berikut ini contoh gambar denah ruko minimalis satu lantai. Rumah ruko minimalis satu atau dua lantai intinya sama, yaitu hanya optimalisasi untuk penggunaan ruang minimalis menjadi optimal.

contoh desain ruko 2 lantai minimalis terbaru

Membeli Desain Ruko Kepada Jasa Desain

Untuk memiliki desain ruko minimalis yang bagus serta elegan, jika Anda tidak mampu menggambar sendiri tentu memilih jasa desainer untuk memnggambar ruko adalah pilihan yang terbaik untuk mewujudkannya. Dengan memilih jasa desainer ruko yang tepat di kota Anda, tentu Anda akan mendapatkan gambar desain ruko yang terbaik sesuai dengan arahan Anda. Tidak terlalu mahal banget sih, ketika Anda berkehendak untuk memilih desain-desain ruko yang terbaik di tangan para desainer ruko. Jadi untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari ruko yang Anda impikan pastinya lebih baik memlih membeli kepada jasa desainer serta tukang gambar untuk ruko minimalis Anda.

Salah satu kelebihan ketika Anda menggunakan jasa desainer ruko profesional, yaitu Anda tinggal memberi gambaran ruang ruko yang ingin And bngun, kemudian tinggal pilih ukuran berpa kali berpa luas ruko yang ingin Anda bangun. Tinggal sang desainer memindahkan ide kreatif Anda kedalam kertas gambar plus disertai RAB untuk bangunan ruko itu sendiri.