Contoh Desain Minibar Di Rumah

Sponsored Links

Desain Minibar Batu Bata

Ketika Anda suka dengan aktifitas minum dan menikmati hangatnya kopi atau teh dipagi hari kala santai, tentunya membangun minimbar di rumah merupakan sebuah ide yang menarik untuk di aplikasikan.Ya, untuk menikmati tempat duduk yang nyaman tak selalu harus duduk di Bar yang disediakan di kota Anda. Andapun bisa mengusung minibar sederhana dibelakang rumah milik Anda. Minibar sederhana di rumah setidaknya akan mengobati rasa kangen kita akan enjoynya duduk-duduk santai di pinggi meja yang eksotik, rasa suka kita akan duduk-duduk ria sambil mencari inspirasi tentang bisnis kita di bar. Ya, minum di bar merupakan sebuah gaya hidup yang termasuk berharga mahal. Gimana gak mahal, Lha wong kalo masuk bar selalu disuguhi minum-minuman keras sambil nonton music Jazz. Hemm…ini adalah hidup yang luar biasa di dalam mencari inspirasi kehidupan yang terbaik, atau hanya sekedar melepas kejenuhan saat otak kita perlu di refresh ulang, yang jelasĀ duduk-duduk di bar adalah sebuah solusi sederhana untuk menghilangkan kepenatan-kepenatan sesaat kehidupan kita.

Desain bar sebetulnya bisa Anda aplikasikan untuk rumah Anda sendiri. Ruah dengan dapur model bar sebetulnya adalah gaya desain orang-orang Amerika, mereka suka sekali membangun rumah yang disatukan dengan ruang tamu, alias bar itu sendiri. Ini adalah gaya hidup yang sedikit berbeda dengan orang Indonesia seperti kita kebanyakan. Adalah jarang atau tidak umum ruang tamu menyatu dengan desain dapur ala bar ini. Untuk memberikan sebuah gambaran yang eksotik soal bar dalam desain ruang tamu, inilah model serta inspirasinya.

Memiliki rumah dengan menempatkan bar didalamnya merupakan seni tersendiri dalam menata dapur ala orang Eropa. Memang tidak umum dan tidak biasa sekali dapur milik orang Asia khususnya Indonesia yang di beri sentuhan bar. Jadi memang persepsi kita tentang bar adalah tempat yang pas untuk meminum minuman keras semacam bir dan sejenisnya. Jika Anda orang Indonesia dan ingin mengadopesi desain ala orang Amerika tentunya tak harus melulu untuk menyuguhkan minuman keras bukan, tetapi bisa juga Anda gunakan untuk menikmati hobby minum secangkir kopi kelas wahid, sesuai dengan hobby terbaru Anda.

Memiliki rumah dengan Bar tidak selalu identik untuk menyuguhkan minuman keras, namun lebih kepada seni membangun dapur yang cantik dan elegan ala orang Amerika

Ya..ya.. itulah ide yang belum umum dan belum biasa di negeri ini soal rumah yang mempunyai model serta desain dapur ala bar llayaknya orang bule. Ini adalah ide nyleneh baru yang bisa Anda aplikasikan untuk ruang dapur minimalis di rumah Anda. Selamat mencoba desain rumah dengan menempatkan bar di sudut ruangan Anda! Semoga menjadi rumah yang tambah elegan dalam urusan tata-menata dapur rumah yang ciamik dan berseni tinggi.