Contoh Desain Kamar Tidur Ala Jepang Minimalis

Sponsored Links

Desain Kamar Tidur Ala Jepang

Orang-orang Jepang dikenal pintar dalam mendesain kamar tidur, orang Jepang dikenal memiliki seni tingkat tinggi dalam menata interior maupun ekterior untuk tempat tidur. So, dalam tulisan simpel dan sederhana kali ini, Saya akan mengumpulkan berbagi koleksi hasil googling saya dalam contoh dan model gaya desain kamar tidur yang dikonsep dari negeri matahari terbit tersebut. Inilah salah satu model yang bisa menginspirasi Anda ketika hendak mencari referensi-referensi yang ciamik soal urusan desain kamar tidur.

Desain kamar tidur design Jepang Minimalis
Desain Kamar Tidur Design Jepang Minimalis

Coba Anda perhatikan salah satu model desain kamar tidur ala desain Jepang diatas! Gimana? Asik dan menarik bukan? Dengan model dan gayanya yang khas boleh Anda jadikan sebagai salah satu ide dan model kamar tidur yang boleh dibilang mini, namun cukup berkesan luas untuk tampilan kamar tidur yang sederhana. Dengan paduan tata lampu yang menarik dan menawan tentunya desain kamar tidur ini bisa Anda pertimbangkan ketika Anda mencarikan model desain kamar tidur untuk anak cewek, desain kamar tidur untuk kamar tidur utama atau desain kamar tidur yang ingin Anda pergunakan menerima tamu-tamu kehormatan Anda. Desain kamar tidur ini akan menjadikan cukup berkesan ketika menerima tamu, kawan karib Anda dari jauh luar kota. Dengan ide dan konsep ini, saya yakin teman, relasi Anda akan merasa cukup nyaman dengan kombinasi desain yang simpel namun cukup mencerminkan seni tata kamar yang bersahaja ini. Dengan tata lampu yang khas dan unik, pastinya desain ini bisa Anda jadikan ide dan inspirasi kamar tidur mewah menawan.

Jika Anda belum puas dengan salah satu desain kamar tidur ala Jepang diatas, mungkin bisa juga Anda coba salah satu desain kamar tidur yang juga cukup menarik dibawah ini. Inilah model serta desainnya.

Desain Kamar Tidur Jepang Sederhana
Desain Kamar Tidur Jepang Sederhana

Jika Anda lihat, desain kamar tidur ala Jepang ini lebih simpel dan sederhana jika dibandingkan dengan desain kamar tidur yang atas. Jika desain kamar tidur yang atas mempunyai kelebihan dalam soal tata lampu yang menawan, namun desain yang ini lebih mengandalkan ide serta konsep minimalis yang terlihat luas, meskipun ruang tidur yang dimiliki sebetulnya tidak terlalu luas-luas amat. Desain ini sangat anggun jika Anda mempunyai rumah dengan ide desain rumah minimalis, sehingga ketika Anda menempatkan desain kamar model ini untuk ruang tidur utama Anda, tentu akan kelihatan simpel, sederhana dan berkesan optimalisasi dalam memfungsikan ruangan dengan utuh. Dengan tanpa meletakkan katil untuk tempat tidur, tentunya ruangan ini sangat memberikan keuntungan yaitu berkesan luas meskipun ruangan yang Anda punya mempunyai ukuran yang cukup minim, semisal 3×3 meter atau hanya seluas 2×3 meter. Namun dengan mengandalkan seni desain interior dan eksterior yang ciamik gaya Jepang, tentu akan terlihat cukup anggun serta menarik untuk kamar tidur utama Anda.

Model Desain Kamar Tidur Ala Jepang
Model Desain Kamar Tidur Ala Jepang

Seni dan model lain, ketika mendesain kamar tidur dengan konsep Jepang minimalis dengan menggunakan alas tidur sebagai fokus views utama. Jadi ketika Anda menginginkan desain kamar tidur ala Jepang dengan ide dan konsep menggunakan alas tidur dari kayu, inilah desain yang cukup mumpuni untuk Anda gunakan sebagai model serta inspirasinya. Ya, desain ini masih cukup mencerminkan desain dengan gaya-gaya tempat tidur orang Asia, salah satunya kita sebagai orang Indonesia mungkin cukup familiar dengan ide dan model desain kamar tidur ala Jepang seperti ini. Maksudnya adalah dengan menempatkan kasur yang diberi katil adalah desain yang umum yang biasa digunakan oleh orang-orang Asia, semisal orang Indonesia. Namun dalam desain ini yang lebih dipoles adalah dalam hal tata ruang interiornya, disini sangat mencerminkan model desain orang-orang Jepang yang anggun serta menawan.